10 Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan Agar Bisa Cepat Viral

10 Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan Agar Bisa Cepat Viral

Konten [Tampil]

Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita, namun ada yang beberapa waktu lalu sempat viral dan kini menjadi favorit khususnya saat bulan puasa yaitu es buah akuarium yang tentunya cukup unik dan menariknya esnya juga sangat segar dan menggugah selera.

 

10 Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan Agar Bisa Cepat Viral

Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan

Biasanya Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan di pinggir jalan pada siang atau malam hari saat bulan puasa, atau sering juga di komplek sekolah, kampus, alun-alun, dll. Minuman es buah yang sedang viral ini disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai es buah akuarium ini karena enak dan tidak menggunakan bahan pengawet.

 

Es buah akuarium ini mempunyai varian rasa dan menu yang sangat beragam, tentunya tidak hanya es buah saja yang dijual namun ada juga beberapa minuman pelengkap lainnya seperti es coklat, es minuman coklat, es permen karet, aneka es loli, dll. Makanya banyak sekali orang yang menyukai minuman ini.

Penjelasan: Distributor Cedea Makassar Mulai Rp. 27 Ribuan

Cocok Untuk Usaha Es Buah Rumahan

Selain karena banyak orang yang suka mengkonsumsi minuman ini juga memberikan ide bisnis bagi banyak orang, sebuah bisnis yang menurut saya membutuhkan modal yang cukup kecil namun jika dilakukan secara rutin akan mendapatkan hasil yang cukup besar, dan tentunya Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan minuman tidak memerlukan keahlian. terutama karena sangat mudah dijalankan.

 

Perlengkapan yang dibutuhkan untuk Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan tentunya adalah wadah akuarium atau bisa juga menggunakan kotak plastik berukuran besar dan sebagai pelengkapnya tentu saja sendok es batu, sedotan, gelas plastik atau plastik dll. Dan disini kita akan membahas beberapa resep cara pembuatannya. es buah akuarium. es buah akuarium.

 

Biasanya Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan pada sore atau malam hari saat bulan Ramadhan, atau sering juga di komplek sekolah, kampus, alun-alun, dll. Selain unik dan menarik, es akuarium ini mempunyai tampilan yang segar dan menyegarkan. . sangat menggugah selera.

 

Minuman es akuarium ini sangat digemari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Minuman ini sangat digemari karena selain segar, rasa buahnya juga enak, rasa manisnya pas dan juga creamy, dijamin satu gelas pun tidak akan terlewatkan. itu tidak cukup!

 

Minuman es buah ini cocok dinikmati usai berbuka puasa bersama keluarga di rumah, dijamin satu gelas saja tidak cukup! Selain itu, es buah akuarium ini juga bisa menjadi ide jualan saat bulan Ramadhan, dijamin banyak yang suka karena rasanya yang segar, manis dan creamy.

Penjelasan: Distributor Cedea Semarang Menjadi Pilihan

Langkah dan Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan

Berikut ini Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan yang dikutip dari Instagram @putrihabibie, simak selengkapnya ya!

 

Bahan Es Buah Aquarium Untuk Jualan

1.      10 buah stroberi yang diiris

2.      100 gr nanas cincang

3.      100 gr pepaya iris

4.      100 gram selasih

5.      1200ml air

6.      150ml sirup buah

7.      200 gr mangga cincang

8.      200 gr melon dipotong-potong

9.      200 gram jeli

10.   375gr 1 Krimer Kental Manis Anyelir

11.   405gr 2 kaleng Bunga Anyelir Evaporasi

12.   Es batu secukupnya

 

Langkah Membuat Es Buah Aquarium Untuk Jualan

1.   Siapkan wadah atau akuarium (yang akan digunakan untuk es buah) lalu tuang air, sirup, krimer dan cengkeh evaporasi, aduk hingga rata.

2.   Lalu masukkan semua isian yaitu melon, nanas, pepaya, mangga, strawberry, kemangi, jelly, aduk hingga semuanya tercampur rata dan jangan lupa tambahkan es batu secukupnya.

3.   Es buah akuarium siap disajikan. Resep es buah akuarium mudah banget kan? Selain bisa dibuat di rumah, ini juga bisa jadi ide jualan yang bagus saat bulan Ramadhan lho.

 

Ini salah Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan kekinian yang bisa Anda coba yaitu es akuarium. Jika Anda sedang mencari ide jualan kekinian, ide jualan es akuarium bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi hanya dengan buah dan sirup saja Anda bisa mendapat untung banyak. Anda bisa menjual es akuarium yang disukai banyak orang, ternyata cara membuatnya mudah.

 

Modal Es Buah Aquarium Untuk Jualan

Tahukah Anda bahwa bahan-bahan es buah akuarium bisa Anda dapatkan dari berbagai marketplace di Indonesia? Apalagi harganya dijual dengan sangat murah. Ada yang Rp1.800.000 per paket, ada pula yang Rp1.300.000 per paket, bahkan ada pula yang Rp90.000 per paket! Tidak percaya?

 

Tentunya setiap paket memiliki fasilitasnya masing-masing. Misalnya untuk paket Rp 1.800.000,- Anda bisa mendapatkan booth yang bisa digunakan untuk berjualan. Terdapat juga akuarium untuk menyimpan es buah. Pun dengan alat seperti blender, pisau buah, gelas plastik, dan lain sebagainya.

 

Anda juga kemungkinan besar akan mendapatkan bahan pembuat es dengan kualitas lebih baik dan aman bagi pelanggan Anda. Bahkan untuk paket seharga Rp. 1.800.000,-, Anda bisa mendapatkan gratis flyer atau berbagai macam perlengkapan yang bisa digunakan untuk memasarkan produk Anda. Seperti stiker untuk ditempel di gelas plastik misalnya.

Penjelasan: Distributor Cedea Jakarta Kemasan 200 Gram

Namun perlu diketahui bahwa harga paket ini belum termasuk buah. Biasanya Anda akan dibekali bahan-bahan seperti aneka penyedap minuman, bubuk minuman instan, dan juga bubuk jelly untuk membuat minuman lebih enak, kenyal dan nikmat.

 

Sedangkan untuk modal Rp 1.300.000,- tentu fasilitasnya berbeda-beda. Biasanya dengan berlangganan paket modal Rp 1.300.000,- Anda bisa mendapatkan booth penjualan yang lebih kecil atau bahkan gerobak. Iya, tak ada salahnya mencoba berjualan di troli bukan?

 

Karena akan lebih unik dan menarik jika gerobaknya bisa dihias sedemikian rupa. Sama seperti sebelumnya, juga akan disediakan Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan.

 

Biasanya dalam kemasan seperti itu juga tersedia bubuk minuman dan bubuk jelly yang membuat minuman semakin menarik. Namun tentu saja Anda tidak mendapatkan bahan yang mirip dengan buah. Sementara untuk kebutuhan tambahan, Anda juga bisa mendapatkan beberapa gelas plastik dan sedotan.

 

Selain kedua paket di atas, ada juga paket lebih murah yang banyak dijual orang. Yaitu paket sekitar Rp. 90.000.-. Sangat murah bukan? Dengan modal Rp 90.000,- Anda bisa mendapatkan berbagai macam bubuk penyedap minuman segar dan manis. Selain itu juga terdapat jelly powder yang membuat minuman semakin nikmat.

 

Sayangnya, Anda tidak akan disediakan troli apalagi booth dengan paket murah. Biasanya dengan harga paket Rp 90.000,- Anda masih harus membeli rangkaian gelas plastik dan sedotan, akuarium untuk es, dan buah-buahan. Jika ingin lebih berhemat, mengganti gelas plastik dengan kantong plastik pun tidak masalah.

 

Resep Es Buah Akuarium Enak

Alat dan bahan yang dibutuhkan untuk akuarium berukuran 30L

     10L mineral water/boiled water

     2L sugar water

     Canned creamer

     Clean the (new) aquarium/large plastic box

     Cup sealer machine (can be used or not)

     Ice

     Plastic/plastic cups

 

Resep Es Buah Akuarium 30L

Rasa Mangga

     5 kg daging mangga di blender, silahkan menggunakan mangga jenis apa

     2,5 kg daging mangga dipotong kecil-kecil

     1 kaleng krimer merek gratis

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

Penjelasan: Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Rasa cappucino

     1 kg cappucino bubuk

     1 kg cincau serut

     1 kaleng Krimer

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Rasa Durian

     2 kg durian di blender

     1 kaleng Krimer

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Rasa Taro

     1 kg talas bubuk

     1 kg jeli serut

     Buah-buahan

     1 kaleng Krimer

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Rasa Sirsak

     2 kg buah sirsak, buang bijinya

     2 kg daging sirsak utuh

     1 kaleng Krimer

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Rasa Alpukat

     5 kg alpukat di blender

     1 kg dikerok bebas

     1 kaleng Krimer

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Rasa Melon

     2 kg Melon di blender

     1,5 kg melon dipotong dadu

     1 kaleng Krimer

     1 liter air gula

     Sirup rasa melon sesuai selera

     10 L Air Mineral

     Es

Penjelasan: Bisnis Bumbu Dapur Rentengan

Rasa Permen Karet

     1 kg bubuk penyedap permen karet

     2 L air gula

     10 L Air Mineral

     Es

 

Penutup

Itulah Resep Es Buah Aquarium Untuk Jualan yang sangat sederhana. Cara membuat es buah akuarium cukup mudah, cukup campurkan semua bahan diatas ke dalam akuarium dan siap. Bisnis ini akan berpeluang menghasilkan keuntungan yang besar jika kita memahami langkah-langkahnya. Semoga beruntung!