Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya Per Bungkus 400 Gram

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya Per Bungkus 400 Gram

Konten [Tampil]

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya sangat ditunggu-tunggu oleh para pebisnis kuliner. Baik itu bisnis makanan beku di rumah, konsep toko, atau berjualan online dengan sistem dropship.

 

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya Per Bungkus 400 Gram

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Peluang Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya sangat menjanjikan. Alasannya karena sajiannya praktis. Ada kemasan beku yang siap disantap, siap diolah, dan siap dimasak.

 

Meski dalam bentuk kemasan, makanan beku tetap mengandung protein dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Apalagi, sistem pembekuannya membuat makanan olahan bisa bertahan lama tanpa harus menggunakan bahan pengawet.

 

Hadirnya inovasi dalam menyajikan makanan dalam bentuk kemasan juga semakin memudahkan rutinitas sehari-hari. Menyiapkan makanan berarti Anda dapat mengontrol jumlah bahan dan bumbu, dan makanan kemasan beku yang lebih segar dapat membantu saat Anda sibuk.

 

Ada kalanya orang tua yang setiap hari berada di rumah memiliki waktu terbatas untuk menyajikan semua hidangan untuk seluruh anggota keluarga. Apalagi bagi orang yang bekerja, memasak makanan dari awal hingga tersaji di meja makan tentu akan menyita banyak waktu produktif.

Penjelasan: Bisnis Bumbu Dapur Rentengan

Mengapa Bisnis Frozen Food Semakin Diminati?

Hal inilah yang menyebabkan bisnis frozen food semakin digemari dan menjadi peluang bisnis kuliner yang bagus saat ini. Rekomendasi Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya terbilang unik karena menyediakan kemasan makanan khas Indonesia.

 

Biasanya jika kita berbicara tentang makanan beku, kita membayangkan berbagai macam makanan seperti nugget, sosis, bakso, tempura, roti burger, dim sum, dan lain sebagainya. Namun ternyata ada juga jenis masakan yang biasa kita temukan di restoran atau tempat makan.

 

Nah, ini bisa menjadi peluang bagi Anda yang menginginkan bisnis makanan beku dengan sedikit pesaing. CA-JO Foods adalah perusahaan yang saya rekomendasikan sebagai partner bisnis frozen food di Surabaya yang unik dan jarang menjual produk sejenis.

 

Pabrikan ini menawarkan berbagai masakan seperti rendang, kari, tongseng, dan lainnya dalam kemasan beku. Penasaran? Lanjutkan membaca sampai akhir ya teman-teman.

 

Tentang CA-JO Foods

CA-JO Foods merupakan produsen berbagai makanan khas Indonesia dalam bentuk kemasan beku. Merek ini merupakan bagian dari PT. Corporindo Jaya Abadi yang dapat Anda lihat di website cjagroups.com. Perusahaan ini dimiliki oleh Bapak Anggoro Widodo yang sering disapa Bang Cajo.

 

Melalui inovasi di bisnis kulinernya, Bang Cajo menawarkan beragam masakan yang biasanya ribet dibuat di rumah. Kini olahan daging ayam atau sapi yang kaya protein dan zat besi bisa dinikmati hampir kapan saja.

 

Apalagi masakan Indonesia yang kaya akan rempah-rempah terkenal enak dan disukai banyak orang. Karena keterbatasan waktu, orang biasanya berpikir berkali-kali untuk memasak yang memakan waktu lama. Namun, jika Anda sudah memiliki stok masakan siap saji di rumah, tentunya semua orang bisa menikmatinya dengan praktis.

 Penjelasan: Cara Menjadi Distributor Kertas Sinar Dunia

Apa Saja Produk CA-JO Foods?

CA-JO Foods menawarkan produk olahan pangan Indonesia yang siap santap. Anda cukup menghangatkannya dengan cara dikukus atau menggunakan microwave. Sajiannya bisa langsung dinikmati dengan nasi hangat.

 

Mengapa saya menyarankan untuk menjalin Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya? Produk CA-JO Foods ini enak, higienis, dan tentunya bergizi. Semuanya sudah mengantongi izin edar BPOM dan sertifikat Halal MUI. Jadi, aman dikonsumsi dan nyaman menjalankan bisnis Anda. Produknya antara lain:

 

Rendang Ayam

Rendang ayam kemasan CA-JO Foods dalam satu paket terdiri dari 3 potong daging ayam yang diolah dengan bumbu asli. Berat bersih 300 gram dan dapat disajikan untuk 2 orang.

 

Soto Betawi Daging Sapi

Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya ini juga memiliki kemasan soto sapi betawi yang terkenal lezat. Satu paket terdiri dari beberapa potong daging sapi, kentang, dan sambal yang nikmat. Bumbunya kaya rasa karena terdiri dari bumbu asli. Kemasannya mempunyai nilai bersih 400 gram.

 

Opor Ayam Bumbu Kuning

Opor ayam yang nikmat dan manis dengan kuah melimpah kini bisa disajikan dengan praktis di rumah. Hidangan kemasan CA-JO Foods ini berisi 2 potong daging ayam, potongan kentang, dan kuah opor. Beratnya 400 gram dan dapat dikonsumsi oleh 1 orang.

 

Rendang Daging Sapi

Olahan daging yang membutuhkan tenaga ekstra dalam pengolahannya adalah rendang. Namun rasanya yang nikmat membuat siapa pun ingin mencobanya kapan saja. Kini rendang bisa dinikmati secara praktis. Tidak perlu menunggu Idul Adha atau mengolahnya sendiri. Persediaan saja rendang dari CA-JO Foods.

 

Tongseng Daging Sapi

Produk lain yang ditawarkan CA-JO Foods adalah tongseng daging sapi. Menjalin Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya yang menyajikan masakan Tongseng pasti akan menjadi daya tarik tersendiri karena merupakan masakan yang kaya akan cita rasa. Satu bungkusnya berukuran 400 gram dan berisi potongan daging sapi dengan bumbu tongseng. Ini bisa dinikmati oleh dua orang.

 

Ayam Bumbu Kecap

Di antara hidangan kemasan CA-JO Foods yang dapat dinikmati semua orang, termasuk anak-anak, adalah ayam kecap. Biasanya ini menjadi favorit keluarga karena rasa ayam dan bumbunya yang manis dan gurih. Satu paket terdiri dari 2 potong ayam dan potongan kentang. Kecapnya mampu memperkaya masakan saat disantap.

Penjelasan: Bisnis Repacking Bumbu Keuntungan 4 Juta

Garang Asem Daging Sapi

Daging sapi Garang Asem memiliki rasa yang berbeda yaitu asam dan segar. Biasanya bumbunya terdiri dari belimbing wuluh, cabai rawit utuh, dan aneka bumbu. Kalau kamu ingin menikmati olahan daging asam jawa pedas, kamu bisa memesannya di CA-JO Foods lho. Satu paket 400 gram terdiri dari potongan daging sapi dan sambal asam jawa.

 

Garang Asem Ayam

Selain asam jawa sapi yang garang, makanan yang satu ini juga tak kalah digandrungi banyak orang. Garang asem ayam memiliki rasa yang sama, namun dengan bahan utama ayam tentunya. Tekstur dagingnya yang empuk disertai rasa kuahnya yang segar dan pedas mampu membuat harimu penuh warna.

 

Kari Ayam

Hidangan kemasan beku lainnya yang juga tersedia di CA-JO Foods adalah kari ayam. Banyak juga orang yang menyukai makanan khas Indonesia yang membutuhkan waktu lama dalam persiapannya hingga terhidang di meja makan. Satu bungkusnya 400 gram dan terdiri dari 2 potong ayam, kentang, dan kuah kari spesial. Porsinya bisa untuk 2 orang.

 

Gulai Daging Sapi Dengan Kacang Hijau

Pernahkah Anda mencicipi kari daging sapi dengan kacang hijau? Anda bisa mencobanya dari CA-JO Foods. Bahan utamanya adalah daging sapi dengan saus kacang ijo yang pastinya unik dan bikin ketagihan.

 

Tiap bungkusnya sama yaitu 400 gram, dengan beberapa potong daging sapi dan kuah kacang ijo yang nikmat. Ini bisa digunakan untuk 2 porsi makanan.

Penjelasan: Usaha Sosis Bakar Serba 1000 Modal Kecil

Kelebihan Menjalin Kemitraan Usaha Frozen Food

1.   Mengapa Anda harus menggunakan kemitraan untuk memulai bisnis makanan beku? Ya, pertanyaan seperti ini mungkin pernah terlintas di benak Anda saat membaca artikel ini.

2.   Kenapa tidak menggunakan cara lain, tentu saja sangat memungkinkan. Namun, Anda perlu mengetahui segala seluk beluk bisnis makanan beku sebelum memulainya.

3.   Jika Anda berkolaborasi dengan kemitraan, Anda tidak perlu melakukan hal itu. Anda hanya perlu menjual dan mencari konsumen untuk membeli produk Anda.

4.   Karena dengan sistem Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya, Anda bisa mendapatkan produk yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai stok dan distribusi kebutuhan produk.

5.   Jadi sudah jelas kenapa cocok bagi Anda yang masih pemula untuk berkolaborasi.

6.   Nah bagi anda yang berada di Surabaya khususnya. Berikut rekomendasi kemitraan makanan beku yang bisa menjadi pilihan.

 

Apa Saja Produk Frozen Food di Surabaya?

Berdasarkan hasil penelusuran, beberapa jenis produk makanan beku tersedia untuk bermitra di Surabaya. Beberapa produknya antara lain:

1.   Rendang ayam

2.   Soto daging sapi betawi

3.   Opor ayam bumbu kuning

4.   Rendang daging sapi

5.   Tongseng Daging

 

CA-JO Foods menawarkan berbagai produk makanan beku siap santap antara lain rendang ayam, garang asem ubi, garang asem sapi, kari sapi, kari ayam, opor ayam bumbu kuning, rendang sapi, tongseng sapi, dan tongseng sapi. Soto daging sapi betawi.

 

Veera Frozen Foods juga menawarkan berbagai produk makanan beku seperti nugget, sosis, dan bakso dengan brand ternama seperti Belfoods, Fiesta, Gigi, dan lain-lain.

 

Penting untuk dicatat bahwa jenis produk makanan beku yang tersedia untuk kemitraan dapat berbeda-beda tergantung distributor atau pemasoknya.

 

Cara Bergabung Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Berdasarkan hasil penelusuran, ada beberapa cara untuk bergabung dalam Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk bergabung dalam kemitraan bisnis makanan beku:

 

1.   Teliti dan temukan distributor atau supplier produk makanan beku yang mempunyai reputasi baik di Surabaya seperti Veera Frozen Foods atau CA-JO Foods.

2.   Hubungi distributor atau supplier melalui WhatsApp atau website untuk menanyakan program kemitraan bisnisnya.

3.   Daftar program kemitraan bisnis dengan mengisi formulir yang diperlukan dan memberikan informasi yang diperlukan.

4.   Beli produk makanan beku dengan harga diskon melalui reseller atau agen.

5.   Simpan produk makanan beku di dalam freezer atau lemari es dan jual ke pelanggan.

 

Penting untuk dicatat bahwa sebelum bergabung dengan Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya apa pun, disarankan untuk melakukan penelitian menyeluruh dan uji tuntas untuk memastikan bahwa kemitraan tersebut sah dan dapat dipercaya. Selain itu, penting untuk mendapatkan izin dan lisensi yang diperlukan untuk menjalankan bisnis makanan beku di Surabaya.

 

Kontak dan Info Kemitraan

Jika Anda berencana atau sudah memiliki usaha kuliner di bidang pengolahan makanan beku, Anda bisa menjalin Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya dengan CA-JO Foods. Anda bisa menjadi reseller atau distributor untuk berbagi peluang bisnis.

 

Mengapa? Saat ini produk CA-JO Foods sudah dikenal oleh banyak partner di berbagai kota. Produknya juga dapat dikirim ke seluruh kota di Indonesia. Jangan khawatir, karena saat ini sudah banyak sistem ekspedisi yang mendukung pengiriman makanan beku.

  • Nama merek: Makanan CA-JO
  • Alamat: Alam Hijau Blok E5 No.21, Citraland – Surabayaa
  • IG: @cajofoods.id
  • Hubungi: 082141581113
  • Website resmi: www.cajofoods.co.id

 

Penutup Kata

CA-JO Foods menawarkan Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya yang bisa Anda jadikan peluang bisnis yang menguntungkan. Selain Surabaya, Anda yang berada di kota lain di seluruh nusantara bisa berkolaborasi. Semoga beruntung.