Distributor Cedea Makassar Mulai Dengan Harga Rp. 27 Ribuan

Distributor Cedea Makassar Mulai Dengan Harga Rp. 27 Ribuan

Konten [Tampil]

Cara menjadi Distributor Cedea Makassar tidaklah sulit. Semua orang bisa bergabung. Tentunya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar perusahaan mau bermitra dengan kami secara sukarela.

 

Distributor Cedea Makassar Mulai Dengan Harga Rp. 27 Ribuan

Distributor Cedea Makassar

Di bawah ini akan kami jelaskan hal-hal apa saja yang harus Anda miliki untuk bisa bergabung menjadi partner salah satu perusahaan makanan cepat saji asal Malaysia tersebut. Silakan lihat! Hal menarik lainnya adalah menjadi agen Frozen Food, PT Cedea, Produk Cedea Seafood, Alamat Pabrik Cedea, Distributor Cedea Makassar, PT Cedea Seafood, Cedea terdekat, Official Store Cedea.

 

Cara Menjadi Distributor Cedea Makassar

Bagaimana cara saya bergabung menjadi agen mitra Cedea Seafood atau Bagaimana cara menjadi Agen Cedea? Cedea merupakan brand produk seafood dari PT Citra Dimensi Arthali. Target pasar awal perusahaan adalah hotel ritel baru, kontemporer, dan kelas atas.

 

Perusahaan ini bermitra dengan beberapa supermarket, antara lain Carrefour, Giant dan Hypermart. Perusahaan ini mengimpor produk olahan ikan dari Malaysia dan Thailand.

 

Beberapa produk dari PT Citra Dimensi Arthalia dengan merk Cedea adalah bakso ikan, bakso ikan sayur, bakso rajungan, bakso ikan udang, bakso ikan sayur goreng, mini chikuwa, bakso tahu seafood, tahu seafood, bakso salmon, nugget rajungan, dll.

 

Beberapa produk Cedea telah terdaftar di BPOM aman dikonsumsi. Selain itu, Cedea juga memperoleh sertifikasi halal dari MUI.

Penjelasan: Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Bagi anda yang berminat menjual makanan laut Cedea atau mengetahui cara menjadi agen Cedea, anda bisa menjadi reseller dengan menghubungi agen Cedea di wilayah anda. Namun jika ingin segera menjadi agen bisa bermitra dengan Cedea, tidak harus menjadi reseller terlebih dahulu.

Cara Menjadi Agen Partner Cedea Seafood

Untuk menjadi agen Cedea, cukup penuhi syarat berikut ini. CEDEA membuka peluang keagenan untuk membantu memasarkan dan memasarkan beberapa produk CEDEA. Keuntungan bermitra dengan CEDEA adalah merek ini dikenal banyak orang.

 

Selain itu, beberapa produk CEDEA merupakan produk berkualitas dan halal. Dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas, CEDEA bisa menjadi partner Anda.

 

Cara Mendaftarkan Distributor Cedea Makassar

Anda dapat menghubungi sales CEDEA di wilayah Anda. Anda bisa bertanya kepada agen CEDEA di wilayah Anda lalu meminta nomor kontak penjualannya.

 

Jika agen tidak bersedia memberikan kontak penjualan, Anda dapat mengisi formulir aplikasi agen di website resmi Cedea (www.cedeaseafood.com). Anda juga dapat menghubungi (021) 6602092 untuk informasi mengenai Cedea.

 

Informasi yang perlu diisi pada formulir pendaftaran agen Cedea online adalah nama, nomor ponsel, provinsi, alamat, dan penjualan/bulan. Sedangkan untuk nomor NPWP dan soal cara mencari Cedea, karakternya opsional, bisa diisi atau tidak.

 

Untuk informasi penjualan Cedea, Anda juga dapat menghubungi halaman Cedea Seafood di Facebook melalui inbox. Silakan menghubungi Cedea melalui Facebook, dan berikan kesediaan Anda untuk menjadi agen. Tunggu balasan dari faksi Cedea dengan memberikan nomor kontrak distributor Cedea terdekat di wilayah Anda.

 

Bisnis makanan beku merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Dengan tingginya minat masyarakat terhadap makanan beku, tentu saja menjadi peluang bagus untuk menjual produk tersebut. Makanan beku bisa digunakan untuk membuat masakan sederhana. Selain itu, makanan beku dapat disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Penjelasan: Franchise Dibawah 100 Juta, Ada 11 Peluang Legit

Modal Untuk Menjadi Distributor Cedea Makassar

Dalam menjalankan bisnis makanan beku, diperlukan freezer sebagai tempat penyimpanannya. Oleh karena itu, listrik harus kuat. Jika freezer menyala terus-menerus, tagihan listrik Anda bisa bertambah.

 

Jika ingin menjadi reseller skala kecil terlebih dahulu, produk bisa ditaruh di lemari es di bagian freezer. Namun jika statusnya partner, maka dibutuhkan freezer. Untuk informasi berapa modal menjadi agen Cedea Seafood bisa ditanyakan pada distributor Cedea. Informasi ini tidak tersedia untuk umum.

 

Bagaimana denganmu? Apakah Anda tertarik menjadi agen Cedea? Bagi Anda yang tertarik untuk bermitra dengan Cedea, silahkan menghubungi Cedea untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai program kerjasama tersebut.

 

Selain Cedea atau mengenai pembahasan Cara Menjadi Distributor Cedea Makassar tentunya akan dibahas juga hal lainnya. Hal itu dikarenakan perusahaan makanan beku lainnya membuka peluang untuk melakukan kerjasama, sehingga Anda bisa menjual makanan beku tidak hanya dari satu merek saja, melainkan dari berbagai merek, sehingga konsumen mempunyai beberapa pilihan.

 

Harga Produk Cedea Dari Distributor Makassar

Harga produk Cedea tentunya sangat bervariatif dan tergantung dari jenisnya masing-masing. Hal ini penting untuk diketahui setelah mengetahui cara menjadi agen Cedea.

     Rp 27.550

     Rp 29.000

     Rp 27.950

 

CEDEA SEAFOOD merupakan buatan PT Citra Dimensi Arthali yang berkomitmen untuk selalu memproduksi makanan beku dari olahan ikan terbaik dengan penerapan GMP. CEDEA Seafood, produk olahan ikan berkualitas yang mengandung protein dari ikan, berperan dalam menjaga ketahanan dan kesehatan tubuh.

 

PT. Citra Dimensi Arthali dibangun dengan konsentrasi bisnis di industri perikanan Indonesia. Pada tahun-tahun awal berdirinya perusahaan ini, perekonomian dalam negeri Indonesia berkembang pesat sehingga menciptakan peluang bisnis yang prospektif terhadap produk perikanan yang berkualitas. Target pasarnya adalah ritel kontemporer yang baru mulai berkembang dan beberapa hotel berbintang.

 

Pt. Citra Dimensi Arthali mulai mengimpor produk olahan ikan berbahan dasar surimi dari Thailand dan Malaysia.

Penjelasan: Keuntungan Usaha Pisang Goreng Keju Bisa 3 Juta

Perusahaan kembali memperluas lokasi pabriknya menjadi 6.000 M2 dan menciptakan tambahan gedung produksi baru yang lebih kekinian dan mengesankan. Beberapa mesin otomatis untuk memproduksi stik kepiting dan chikuwa didatangkan dari Jepang. Kemampuan produksi semakin meningkat dan permintaan pasar terhadap beberapa produk CEDEA semakin meningkat.

 

Apa Cedea halal?

Cedea Chikuwa merupakan bahan makanan Jepang berbentuk tabung yang terbuat dari surimi yaitu daging ikan asli yang dipadukan dengan tepung terigu, garam, gula pasir, putih telur, monosodium glutamat dan bahan berkualitas lainnya. Dijamin 100% Halal.

 

Cedea produk apa?

Cedea Seafood Ikan Olahan Terbaik PRODUK. Mempunyai cita-rasa yang sesuai selera pasar, Memiliki variasi produk yang luas, Gampang diproses dan dihidangkan, Berkualitas terbaik, halal dan higienis dan memiliki kandungan gizi.

 

7 Daftar Distributor Cedea Makassar

Oke gan, berikut daftar nama, alamat dan nomor telepon agen frozen food di kota makassar, gowa dan sekitarnya sulawesi selatan. Untuk informasi lengkap mengenai merek makanan beku apa saja yang tersedia, berapa harga, minimal pemesanan, cara pembayaran, layanan pengiriman ke daerah mana saja, dan lain-lain, silahkan menghubungi Distributor Cedea Makassar terdekat dengan lokasi Anda.

Linda Frozen Food Makassar (Agen Murah)
Menjual makanan beku dengan berbagai kualitas, mutu terjamin, rasa enak, harga terjangkau. Tersedia produk dari pabrik ternama seperti Primafood (Fiesta, Champ, Okey, Asimo, Akumo), Produk Suki Cedea, Produk Bernardi, Kemfood, So Good dan makanan beku lainnya. Menjual eceran dan grosir (harga lebih murah) Bisa kirim ke luar daerah.

 

Alamat The Clove Residence Jln. Taman Cengkih 32, Metro Jln Bunga, Tj. Merdeka, Kec. Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan 90225. Telepon 0821-8387-7008. Jam buka: 07.00-22.00

Penjelasan: Franchise Pisang Keju Batam Omzet 2-2,5 Juta

PT Sukanda Djaya Distributor Makanan Minuman Beku
Alamat Jalan Kima Raya 10 Kav. B No. 2A Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90242. Nomor telepon: (0411) 511351.

Diamondfair Makassar
Tempat belanja kebutuhan dapur keluarga & usaha warung makan, warkop, restoran dll. Menjual secara grosir & eceran susu, es krim, daging, keju, coklat, kopi, jus, yoghurt, nutella, ikan laut beku, dan lain-lain.

Alamat Jalan Tamalanrea Raya No. 23 Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245. Telepon-WA: 0811-4136-664.

Bernardi Factory Shop Makassar
Alamat Jalan Adiyaksa No. 9A Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231. Telepon 0811-113-218. Jam buka: 08.00-21.00.

Nadia Food Supplies Makassar
Alamat Jalan Mangka DG. Bombong Ruko griya Sabrina no.4 Bonto Bontoa, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan 92113. Telepon 0813-5507-4107.

Pinarak Frozen 1 Gowa Sulsel
Alamat Jalan Malino no.5 Bonto Bontoa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92112. Nomor telepon-WA: 0823-4532-3210.

Dapur Uni Frozen Food
Location: Perum. Bumi daya indah block D no 17 Daya Sudiang, Sudiang Raya, Biringkanaya, Makassar, South Sulawesi 90222. Phone: 0812-4155-9979 (24 hours).

 

4 Trick Menjadi Distributor Cedea Makassar

Agen atau Distributor Cedea Makassar adalah agen pemasaran yang berperan sebagai mediator antara konsumen dan produsen produk. Sederhananya peran agen atau distributor disini adalah memfasilitasi proses pengangkutan barang yang dibutuhkan konsumen setia secara tepat waktu dan harga terjangkau sehingga konsumen tertarik dan tidak melakukan pembelian langsung ke produsen.

 

Loyalitas konsumen terhadap agen atau distributor merupakan salah satu tanda keberhasilan bisnis distributor. Apa saja trik menjadi distributor sukses setelah mengetahui cara menjadi agen Cedea, maka bacalah panduan berikut ini:

 

Jaga keyakinan yang diberi oleh konsumen setia

Trik yang pertama ini menjadi kunci sukses bisnis agen atau Distributor Cedea Makassar agar tetap disukai pelanggan. Jika pelanggan tidak memberikan kepercayaan, agen atau distributor akan kehilangan klien dalam pengangkutan barang. Hindari kesalahan kecil yang dapat menurunkan kepercayaan pelanggan.

 

Salah satu kesalahan yang sering diabaikan adalah mengutamakan klien yang memesan dalam jumlah banyak. Hal ini dapat menurunkan kepercayaan klien karena dianggap tidak penting. Anda harus memprioritaskan klien yang memesan terlebih dahulu. Dengan tindakan seperti itu, klien akan merasa diperhatikan dan diperhatikan.

 

Memantau cash flow dengan teratur

Trik menjadi agen atau distributor yang sukses adalah dengan mampu membuat dan mengelola manajemen keuangan dengan cepat dan otomatis. Misalnya, transaksi bisnis yang masuk atau keluar dapat diupdate secara real time.

 

Demikian pula, Anda dapat mengelola tagihan dan piutang apa pun atau beberapa kewajiban bisnis yang harus dipenuhi tepat waktu. Dengan informasi yang terintegrasi antar pihak, Anda dapat dengan mudah melakukan eksekusi dan peramalan. Di sinilah diperlukannya mekanisme ERP dalam pengelolaan akuntansi bisnis distribusi Anda.

Penjelasan: Franchise Angkringan Tangerang Biaya 2 Jutaan

Kontrol stok barang

Untuk menjadi agen atau distributor yang sukses, Anda harus bisa menjamin ketersediaan stok di gudang termasuk kualitasnya. Jangan sampai keterlambatan transportasi menyebabkan barang Anda kadaluwarsa.

 

Khusus untuk bisnis Distributor Cedea Makassar makanan atau barang konsumsi, Anda harus selalu menetapkan tanggal masuk dan keluar yang akurat. Membuat mekanisme inventaris untuk menentukan kuantitas dan kebutuhan barang secara real time. Manajemen distribusi yang menerapkan mekanisme ERP akan mengelola persediaan secara efisien.

 

Selain itu, pastikan stok tersebut diperlukan untuk menghindari kerugian. Pelanggan akan suka jika barang yang diminta tersedia. Kalaupun barang tidak tersedia, usahakan jangan membuat pelanggan menunggu lama. Dengan begitu, pelanggan akan yakin dengan kualitas distributor dalam memberikan pelayanan.

 

Bila mengaplikasikan mekanisme pembelian secara credit

Agar tetap mendapat untung namun tetap memudahkan pelanggan mendapatkan produk yang dibutuhkan, Anda bisa membuat mekanisme pembelian secara angsuran atau kredit. Namun dalam pemberian kredit sebaiknya diberikan dalam jangka waktu singkat agar penyalurannya lancar.

 

Karena seringkali beberapa distributor memberikan kredit tanpa memikirkan kemampuan membayar pelanggan. Akibatnya bisa menghambat usaha distributor juga. Distributor Cedea Makassar harus bisa melihat kondisi di lapangan dan target pasarnya.

 

Kebutuhan dan kenyamanan pelanggan harus menjadi perhatian, namun kelangsungan usaha juga harus diperhatikan. Lagi pula, bisnis ini membutuhkan arus kas pendapatan yang lancar.

 

Penutup

Berikut 4 Trik Menjadi Distributor Cedea Makassar, Termasuk Cara Menjadi Agen Cedea. Tentunya untuk mengelola bisnis Anda secara efisien dan efektif Anda perlu mempelajari dan memahami hal-hal di atas.