10 Distributor Cedea Semarang Menjadi Pilihan Orang Saat Ini

10 Distributor Cedea Semarang Menjadi Pilihan Orang Saat Ini

Konten [Tampil]

Tren permintaan Distributor Cedea Semarang meningkat pesat sebagai pilihan makanan selama tinggal dan beraktivitas di rumah. Hal ini pula yang mendorong hadirnya berbagai jenis makanan beku yang rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan menu-menu yang dijual di restoran.

 

10 Distributor Cedea Semarang Menjadi Pilihan Orang Saat Ini

Distributor Cedea Semarang

Banyak alasan yang menyebabkan Distributor Cedea Semarang menjadi pilihan banyak orang di era saat ini. Pertama, karena lebih praktis. Anda hanya perlu menggoreng atau mengukusnya saja. Proses pengolahannya sendiri cenderung lebih singkat.

 

Kedua, meski mudah diolah, makanan beku tidak selalu rendah nutrisi. Selain itu, makanan beku jenis ini tahan lama, variasinya banyak, dan lebih higienis.

 

Melihat permintaan makanan beku yang semakin meningkat, tidak sedikit pengusaha kecil maupun besar yang melihat peluang bisnis ini.

 

Oleh karena itu, akhir-akhir ini semakin banyak agen reseller, produsen, supplier, Distributor Cedea Semarang dan toko grosir makanan beku bermunculan dimana-mana, seperti di kota semarang.

Penjelasan: Distributor Cedea Makassar Mulai Rp. 27 Ribuan

Daftar Distributor Cedea Semarang

Tanpa basa-basi lagi, tulis saja! Berikut daftar supplier, toko grosir, agen Distributor Cedea Semarang dan reseller frozen food terbaik kota semarang yang menawarkan varian terlengkap dengan harga murah nan ceria.

 

Shakira Food

     Alamat: Jln. Panda Utara III No.19, RT.04RW.05, Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (06.00-21.00)

     Telp/Nomor HP : 08156512244

     WhatsApp : 08156512244

 

Shakira Food merupakan salah satu rekomendasi pusat penjualan makanan beku pertama yang cukup terkenal di kota semarang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Panda Utara III, Kecamatan Pedurungan.

 

Varian frozen food disini cukup beragam, ada donat, kentang, nugget, risoles, pancake dan lain-lain dari berbagai merk baik produk pabrik maupun home industri seperti So Nice, dll.

 

Harganya murah, cocok untuk kantong anak kos. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan menjadi agen Distributor Cedea Semarang Shakira Food, toko ini membuka peluang! Tertarik?

 

AW Frozen Food 

     Alamat : Jln. Tlogosari Raya I No.117, Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka : Setiap Hari (07.00-22.00)

     Telp/Nomor HP : 081225737636

     WhatsApp : 081225737636

 

Berikutnya ada AW Frozen Food, ini merupakan salah satu agen Distributor Cedea Semarang dan tempat membeli berbagai makanan beku terbesar di kota semarang yang telah bekerjasama dengan beberapa pabrik dan hadir menawarkan harga grosir murah.

 

Fiesta, SoGood, Kikkoman, Cedea, AW, JH adalah beberapa merk yang dijual disini dengan berbagai varian antara lain sosis, donat kentang, daging burger dan berbagai macam saus.

 

Menjalin kerjasama dengan franchise AW frozenfood ternama di Tlogosari Raya juga membuka peluang usaha bagi anda yang berminat menjadi reseller atau agen grosir.

Penjelasan: Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Shanum Frozen Food 

     Alamat: Jln. Puspanjolo Dalam V No.08, Cabean, Semarang Barat, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.00-17.00)

     Telp/Nomor HP : 082227444277

     WhatsApp: 082227444277

 

Shanum Frozen Food merupakan toko grosir yang menjual makanan beku dengan berbagai varian yang sangat mengutamakan rasa. Ada beberapa varian yang dijual Shanum antara lain Mini Kebab daging asap, Roti Maryam Asli, Sambosa, Martabak daging, Risol, dll.

 

Selain Semarang, Shanum juga melayani pesanan untuk luar kota. Tak perlu khawatir, Anda akan sampai dengan selamat di tempat tujuan karena pengiriman menggunakan jasa ekspedisi.

 

Minaku Semarang 

     Alamat: Jln. Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.00-20.00)

     Telp/Nomor HP : 085858888777

     WhatsApp: 085858888777

 

Minaku merupakan toko grosir yang menyediakan berbagai macam makanan beku enak, sehat, halal, higienis dan murah di kota Malang. Area toko kelontong yang cukup luas memudahkan pelanggan dalam memilih makanan beku yang diinginkan tanpa harus berdesakan dengan pembeli lain.

 

Aneka makanan beku produksi pabrik yang dijual di sini antara lain bakso ikan, isi otak-otak, kerang, kentang, kismis, tahu ikan, dan lain-lain. Selain memiliki toko konvensional, Minaku juga melayani pembelian online melalui Shopee, Tokopedia atau marketplace lainnya.

 

Djoewalan Frozen Mart

     Alamat: Jln. Elang RayaNo.9 Ruko Blok G, Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00-20.00), Minggu (Tutup)

     Telp/Nomor HP : 0811284777

     WhatsApp: 0811284777

 

Djoewalan merupakan distributor frozen food di Semarang yang juga hadir di beberapa kota lain di Indonesia seperti Jakarta, Pekalongan, Magelang, Solo, Jogja, dan lain-lain.

 

Djoewalan hadir menawarkan berbagai macam makanan beku yang mudah disiapkan seperti sosis, siomay, kroket, tape, rujak cireng, cilok dan masih banyak varian lainnya.

Penjelasan: Usaha Distributor Cabe Dengan Modal 1 Juta

Omah Frozen Food 

·     Cara menuju alamat : Jln. SrikandiRaya No.551 B, Plombokan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah

·     Jam Buka: Minggu - Senin (08.00-21.00), Sabtu (07.00-22.00)

·     No Telepon/HP : 082323353018

·     WhatsApp : 082323353018

 

Omah Frozen Food merupakan tempat yang tepat untuk membeli berbagai macam makanan beku di kota semarang. Lokasi tepatnya berada di Jalan Srikandi Raya No 551 B, Plombokan.

 

Toko Omah ini tidak hanya menawarkan beragam makanan beku yang enak dan halal. Ia juga menawarkan layanan eceran dan grosir. Pastinya murah dan nyaman di kantong, jadi jangan khawatir soal harganya.

 

Asri Frozen Food Banyumanik

     Alamat: Jln. Jati Raya No.L3, Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.00-21.00)

     Telp/Nomor HP : 088228665761

     WhatsApp : 088228665761

 

Nah, untuk wilayah Banyumanik, Asri Frozen Food menjadi andalan yang tepat untuk mendapatkan beragam makanan beku yang sehat dan murah.

 

Asri Frozen Food merupakan salah satu pusat penjualan makanan beku terbesar di Banyumanik. Tak hanya menawarkan harga yang murah, variannya juga cukup lengkap. Cedea, JH, AW, SoGood adalah beberapa merk ternama yang dijual disini.

 

88 Frozen Food 

     Alamat: Jln. Hasanudin No.17G, Panggung Lor, Semarang Utara, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.00-21.00)

     Telp/Nomor HP : 082225011411

     WhatsApp : 082225011411

 

Untuk kawasan Panggung Lor, 88 Frozen Food Hasanudin memang menjadi tempat paling cocok untuk membeli berbagai macam frozen food enak, halal dan murah.

 

Pelayanan yang ramah dan pilihan varian yang lengkap membuat toko grosir ini mempunyai banyak pelanggan. Ditambah lagi tempatnya sangat nyaman, kebersihannya terjaga dan tempat parkirnya cukup luas.

Penjelasan: Toko Kelontong Modal 50 Juta, Tidak Perlu Sewa

Yes Frozen Food 

     Alamat: Jln. Jati Raya Ruko 3, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.30-21.00)

     Telp/Nomor HP : 085877756241

     WhatsApp: 085877756241

 

Anda juga bisa mendapatkan makanan beku sehat dengan mudah dengan mengunjungi toko khusus makanan beku yang berlokasi di Jalan Jati Raya, Banyumanik ini. Toko ini juga cukup lengkap dan siap melayani pembeli eceran maupun grosir. Apalagi harganya murah. Lokasinya strategis sehingga mudah dijangkau.

 

Ecco Frozen Food 

     Alamat: Jln. Kalisari Baru No. 1075, Barusari, Kecamatan. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah

     Jam Buka: Setiap Hari (08.00-21.00)

 

Terakhir ada Ecco Frozen Food di Semarang Selatan. Ini juga salah satu tempat terbaik untuk membeli berbagai makanan beku di kawasan Barusari. Meski bukan toko kelontong terbesar di Semarang, Ecco menyediakan variasi makanan beku yang cukup lengkap. Salah satu contoh brand produk yang paling banyak terjual adalah Fiesta.

 

Selain daftar di atas, sebenarnya masih banyak lagi produsen, toko grosir atau Distributor Cedea Semarang yang juga menawarkan pilihan terlengkap di Semarang, misalnya:

     Makanan Beku Shafira

     Makanan Beku Kismis 354

     Bandeng Hj. Djum Peterongan

     Frozen 32 Semarang Timur

 

Penutup

Produk seafood CEDEA didistribusikan di Semarang, Jawa Tengah. Produknya bisa Anda temukan di berbagai toko dan platform online, seperti akun Instagram CEDEA Semarang, CEDEA Authorized Store di Shopee, dan Distributor Cedea Semarang.

 

Selain itu, CEDEA terbuka untuk bekerja sama dengan mitra profesional untuk menjadi distributor mereka, dan Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut di situs web mereka mengenai proses dan manfaat menjadi distributor produk mereka.

 

Oke sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Distributor Cedea Semarang, semoga bermanfaat!