Distributor Cedea Jakarta Kemasan 200 Gram dan Saus Teriyaki

Distributor Cedea Jakarta Kemasan 200 Gram dan Saus Teriyaki

Konten [Tampil]

Menjadi Distributor Cedea Jakarta Sebagai salah satu perusahaan pengolahan ikan di Indonesia, CEDEA mencari partner profesional di bidang pemasaran dan penjualan. CEDEA sedang mencari mitra profesional dalam pemasaran dan penjualan. Mitra ini berperan penting dalam mendistribusikan produk CEDEA ke seluruh Indonesia.

 

Distributor Cedea Jakarta Kemasan 200 Gram dan Saus Teriyaki

Distributor Cedea Jakarta

Jakarta PT Citra Dimensi Arthali adalah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Distributor Cedea Jakarta dan mengolah hasil perikanan serta memproduksi makanan laut beku dengan merek CEDEA yang berlokasi di Muara Baru, Jakarta Utara. Didirikan pada tahun 1995, PT Citra Dimensi Arthali juga merupakan pionir dalam industri makanan olahan berbasis makanan laut.

 

PT Citra Dimensi Arthali dikenal sangat mengutamakan kualitas dalam produksi setiap produknya. Dengan menerapkan teknologi produksi terkini, PT Citra Dimensi Arthali berhasil menjadi salah satu produsen makanan olahan berbahan dasar seafood yang dipasarkan di berbagai pasar di Indonesia.

 

Terus berkembang dan berinovasi, PT Citra Dimensi Arthali juga menerapkan sistem pemasaran berupa partner PT Citra Dimensi Arthali yang memperbolehkan siapapun untuk menjadi bagian dari agen atau distributor PT Citra Dimensi Arthali.

 

Lebih lengkapnya, berikut ini ulasan PT Citra Dimensi Arthali yang Liputan6.com rangkum dari laman cedeaseafood.com. Profil PT Citra Dimensi Arthali, sejarah berdirinya PT Citra Dimensi Arthali, produk-produk PT Citra Dimensi Arthali dan program mitra PT Citra Dimensi Arthali.

Penjelasan: Distributor Cedea Semarang Menjadi Pilihan

Produk PT Citra Dimensi Arthali 

Varian Cedea Seafood

Memiliki rasa yang sesuai dengan selera pasar, memiliki variasi produk yang banyak, mudah diolah dan disajikan, kualitas terbaik, halal dan higienis serta mengandung nutrisi.

·     Cedea Baso Bola Udang

·     Cedea Baso Cumi

·     Cedea Baso Ikan

·     Cedea Baso Ikan Sayuran

·     Cedea Baso Ikan Sayuran Goreng

·     Cedea Baso Ikan Udang

·     Cedea Baso Kepiting

·     Cedea Chikuwa Long

·     Cedea Chikuwa Mini

·     Cedea Duo Twister

·     Cedea Farm Animal

·     Cedea Fish Dumpling Cheese

·     Cedea Fish Dumpling Chicken

·     Cedea Fish Roll

·     Cedea Fish Roll Corn

·     Cedea Fish Roll Original

·     Cedea Flower Twister

·     Cedea Nugget Kepiting

·     Cedea Oriental Cartoon

·     Cedea Prawn Ball

·     Cedea Salmon Ball

·     Cedea Seafood Tofu

·     Cedea Steamboat Set

·     Cedea Steamboat Tomyum

·     Cedea Tahu Baso Seafood

 

Varian Cedea Premium

Distributor Cedea Jakarta dengan gramasi 200g dan Saus Teriyaki menjadikan produk ini makanan yang mudah dan praktis untuk disantap sendiri, maupun bersama keluarga dan teman.

·     Cedea Fish Roll Spicy Teriyaki Sauce

·     Cedea Fish Dumpling Cheese Spicy Teriyaki Sauce

·     Cedea Fish Dumpling Chicken Spicy Teriyaki Sauce

·     Cedea Crab Flavoured Nugget Spicy Teriyaki Sauce

·     Cedea Salmon Ball Spicy Teriyaki Sauce

 

Agen/Distributor Cedea

Sebagai salah satu perusahaan pengolahan ikan di Indonesia, CEDEA mencari mitra profesional di bidang pemasaran dan penjualan. CEDEA sedang mencari mitra profesional dalam pemasaran dan penjualan. Mitra ini berperan penting dalam mendistribusikan produk CEDEA ke seluruh Indonesia.

 

Keuntungan Agen/Distributor Cedea

Sebelum membahas pokok-pokok cara menjadi Distributor Cedea Jakarta, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu beberapa keuntungannya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Cedea merupakan perusahaan yang saat ini bergerak di bidang penyediaan makanan seafood.

 

Dimana seluruh produk yang dijual perusahaan telah mendapat sertifikasi halal dan memiliki izin edar BPOM. Kini seluruh produk yang dijual Cedea juga tersedia dalam bentuk atau kemasan beku sehingga masyarakat dapat mengkonsumsinya tanpa perlu khawatir akan basi.

Penjelasan: Distributor Cedea Makassar Mulai Rp. 27 Ribuan

Selain itu, ada juga beberapa alasan lain mengapa banyak orang ingin menjadi agen atau Distributor Cedea Jakarta perusahaan seafood tersebut. Sebagai pertimbangan dibawah ini kami akan memberikan beberapa keuntungan menjadi distributor Cedea Seafood.

     Dapatkan keuntungan menarik

     Merek dikenal masyarakat umum

     Produk Terbukti : Berkualitas, Sehat dan Halal

     Harga terjangkau dengan kualitas tinggi

     Area penjualan dikelola dengan baik oleh manajemen

 

Syarat Menjadi Agen Cedea

Ketika Anda ingin mengetahui cara menjadi agen Cedea Seafood tentunya Anda juga harus memahami syarat dan ketentuannya. Sama seperti saat ingin menjadi agen So Good, sebenarnya tidak ada syarat khusus saat ingin menjadi agen di Cedea.

 

Jadi calon agen hanya perlu mempersiapkan beberapa hal saja seperti mengisi formulir pendaftaran, menyiapkan modal untuk membuka usaha dan lain sebagainya yang berkaitan dengan proses penjualan. Nantinya calon agen juga akan diminta untuk membeli produk sesuai paket yang diinginkan.

 

Biasanya Cedea Seafood akan memberikan arahan atau petunjuk mengenai sistem mekanisme penjualan produk yang umumnya dilakukan secara online. Kemudahan inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik menjadi Distributor Cedea Jakarta.

 

Cara Menjadi Agen Cedea

Setelah memahami beberapa syarat dan ketentuan menjadi Distributor Cedea Jakarta, langkah selanjutnya adalah mencari tahu cara melakukannya. Untungnya, saat ini perusahaan makanan beku tersebut memberikan beberapa opsi terkait pendaftaran keagenan.

 

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa metode pendaftaran keagenan di Cedea baik secara online maupun offline. Daripada penasaran, dibawah ini kami akan menjelaskan secara lengkap tata cara menjadi agen Cedea di seluruh Indonesia baik online maupun offline.

 

Menjadi Agen via Telepon

Cara menjadi Distributor Cedea Jakarta selanjutnya adalah dengan melakukan panggilan telepon ke call center resmi di 021 6602092. Saat menelepon nomor ini, sebutkan maksud dan tujuan Anda menjadi distributor penjualan produk perusahaan Cedea Seafood.

 

Nantinya pihak customer service akan menjelaskan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan jika ingin menjadi agen. Jangan lupa persiapkan semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan saat ingin bekerjasama dengan Cedea Frozen Food.

Penjelasan: Kemitraan Usaha Frozen Food Surabaya

Menjadi Agen via Kantor Pusat

Mengunjungi kantor pusat Cedea juga bisa menjadi cara paling efektif jika Anda ingin menjadi agen atau distributor yang menjual produknya. Saat ini kantor pusat Cedea berada di PT Citra Dimensi Arthali, tepatnya di Perum Prasarana Perikanan Samudera, Jl. Pari Raya Blok N No. 11/12, Muara Baru Ujung, RT.20/RW.17, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

 

Saat Anda ingin berkunjung ke kantor pusat Cedea Seafood, pastikan Anda membawa semua dokumen yang diperlukan seperti KTP, NPWP dan lain sebagainya. Perlu diketahui, saat ini perusahaan Cedea yang beralamat di PT CitraDimensi Arthali mempunyai jam kerja Senin hingga Sabtu pukul 09.00 – 17.00.

 

Tips Menjadi Agen Cedea

Di atas telah kami jelaskan secara lengkap tata cara menjadi agen Cedea beserta syarat dan keuntungannya. Sama seperti ketika Anda ingin menjadi Distributor Cedea Jakarta, ada beberapa tips yang perlu Anda lakukan agar keagenan Cedea dapat berjalan dengan lancar dan sukses, antara lain sebagai berikut.

     Menentukan target pasar.

     Menjaga kepercayaan konsumen.

     Selalu memantau arus kas.

     Promosikan di media sosial.

     Selalu mengontrol stok.

 

Harga Cedea Dari Distributor Jakarta

     Cedea chikuwa panjang 480 gr x 12 bungkus/karton Rp. 360.000

     Ikan dan fillet beku

     Cedea chikuwa panjang 480 gr x 12 bungkus/karton

 

Catatan:

     Harga dan kondisi barang hari ini (Stock call)

     Harga Franko Jakarta

     Harga belum termasuk biaya pengiriman

     Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

     Harga belum termasuk PPN 10%.

     DP 50% di PO dan dibayar lunas sebelum dikirim

     Barang yang sudah dipesan/dibeli tidak dapat dibatalkan

Penjelasan: Usaha Distributor Cabe Dengan Modal 1 Juta

3 alasan pertama kami mengajak kerjasama pengadaan barang/jasa.

     Kami adalah perusahaan berbadan hukum (PT / Perseroan Terbatas). Kami memastikan bahwa transaksi dengan kami aman.

     Kami memiliki alamat kantor yang jelas dan dapat dikunjungi kapan saja.

     Harga kami transparan dan termurah tanpa ada biaya tersembunyi.

     Melayani Penjualan Grosir, Ekspor Dan Toko Partai Besar

 

Kesimpulan

Itulah penjelasan tata cara menjadi Distributor Cedea Jakarta di seluruh Indonesia lengkap dengan syarat dan ketentuan serta keuntungannya. Semoga informasi diatas dapat menjadi gambaran ketika anda ingin melakukan kerjasama bentuk keagenan dengan Cedea Seafood.