Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Blog Pendidikan, Sosial Dan Teknologi BY POIL NUSA JAYA

#kami bisa lakukan

TENTANG ALCHOSILBER


Blog Pendidikan

Memberikan Informasi yang difokuskan pada Pendidikan yang ada di seluruh penjuru dunia

Blog Teknologi

Memberikan Informasi yang difokuskan tentang Teknologi yang ada di seluruh penjuru dunia

Blog Sosial

Memberikan Informasi yang difokuskan pada Bidang Sosial yang ada di seluruh penjuru dunia

Blog Kuliner

Memberikan Informasi yang difokuskan tentang Kuliner yang ada di seluruh penjuru Indonesia

Ada yang bisa SAYA bantu?
Hubungi Via Whatsapp ALCHOSILBER !

WHATSAPP ME

KONTEN ARTIKEL

Main Blog
Our Recent Posts

Monday, November 11, 2019

Service HP Di Ambarawa 081234560676, Tukang Service Andorid Ambarawa


Service HP Di Ambarawa 081234560676, Tukang Service Andorid Ambarawa

Terima perbaikan ponsel untuk Samsung, Xiaomi, Blackberry, Tablet, iPhone, Android, tipe ponsel China, dll. Semua layanan yang kami tawarkan layanan ponsel dijamin dan dapat ditunggu jika kerusakannya tidak parah kami akan mencoba yang terbaik sehingga gadget atau ponsel semua wanita dan pria dapat kembali berfungsi dengan baik tanpa harus bolak-balik ke pusat layanan hp karena ruam.




Silakan langsung hubungi 081234560676
Lokasi - Karangjati - Salatiga

Layanan AC Mbawen & Ambarawa, Semarang menerima layanan elektronik untuk seluruh wilayah Semarang. Layanan kami adalah yang terbaik di Semarang.

Layanan perbaikan dan pemeliharaan AC (air conditioner) layanan panggilan ac untuk peralatan elektronik baik untuk rumah maupun kantor.

Tim kami sangat teliti dan profesional dalam pekerjaan mereka untuk memungkinkan kami memberikan layanan yang memuaskan dan dengan biaya yang terjangkau. Kami menerima layanan dari semua merek elektronik. Kami juga memahami semua privasi setiap pelanggan. Jadi kami sangat berhati-hati dalam bekerja.

Penawaran layanan kami adalah pemeliharaan, layanan, perbaikan, konten / penambahan freon, perbaikan, pemasangan, pemuatan / pemasangan, lokasi pemindahan.

1. Layanan ac (split, kaset, berdiri)
2. layanan kulkas udara
3. freezer layanan ungaran
4. layanan mesin cuci ungaran
5. layanan ungaran & bawen chillier

PERBAIKAN LAYANAN PEMELIHARAAN
·           AC.
·           Kulkas.
·           Mesin cuci.
·           Freezer.

SETIAP MEREK AC / ELEKTRONIK ANDA BUKAN MASALAH UNTUK KAMI:

·           Daikin
·           Panasonic
·           Lg
·           Honshu
·           Sanyo
·           Mitsubishi
·           Dast
·           Tajam
·           Samsung

KEUNGGULAN LAYANAN KAMI
·           Jujur
·           Profesional
·           Pekerjaan di Jamin Neat
·           Suku Cadang Dijamin / Bekerja
·           Layanan Panggilan

Service HP Di Ambarawa 081234560676, Tukang Service Andorid Ambarawa
Blog Sosial, Service HP Di Ambarawa, Tukang Service Andorid Ambarawa, Service Elektronik Ambarawa, Service AC Di Ambarawa, Service Iphone Di Ambarawa, Service Mesin Cuci Ambarawa

Service HP Di Ambarawa 081234560676, Tukang Service Andorid Ambarawa


Saturday, November 9, 2019

Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss


Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss

Halo semuanya, makan siang apa hari ini? Hmmm saya ingat, kemarin saya makan siang di Jalan Bakso Balungan KM 8 Sleman, Jogjakarta.




Di sini saya memesan 1 porsi mie ayam dan 1 porsi bakso balungan. Bagi saya mie ayam adalah juara. Mie lembut dengan bumbu meresap. Topping ayam juga tidak pelit, dengan potongan daging ayam yang cukup besar ditambah taburan bawang goreng dan bumbu yang sesuai dengan rasa manis-gurih. Jangan lewatkan kaldu panas dengan taburan daun bawang. Lain kali, jika saya mampir ke Balungan Balso lagi, saya akan mengulangi pesanan mie ayam lagi.

Nah, kalau bakso Balungan yang saya pesan, terdiri dari mie kuning, bakso halus, bakso, dan iga sapi. Bakso lunak, dan kaldu sangat lezat. Ditambah iga sapi yang dagingnya juga empuk. Dengan harga 20 ribu, Anda bisa mendapatkan satu porsi bakso lengkap yang membuat Anda kenyang.

Selain menu yang ditawarkan, rasanya enak, Bakso Balungan juga merupakan tempat yang luas. Teman bisa memilih duduk di kursi makan atau duduk bersila. Ada ruang besar yang tersedia sehingga Anda dapat benar-benar berkumpul bersama teman dan keluarga. Ada juga masjid dan toilet kecil, dan area parkir yang luas. Anda jangan ketinggalan di sudut sana ada taman bermain kecil yang bisa membuat seru anak-anak kecil. Fasilitasnya sangat lengkap. Untuk teman yang ingin mencoba, Balungan Balso memiliki 8 cabang. Monggo adalah nanas.

Penyajian menu bakso ayam bakso di Warung Bakso Balungan Pak Grenat menggunakan semangkuk tanggung jawab berukuran hijau. Penggunaan mangkok ini berbeda dibandingkan dengan penyajian mie ayam, pada umumnya menggunakan mangkok putih dengan gambar ayam jantan.

Dalam semangkuk bakso, mie ayam terdiri dari mie, topping ayam, sawi hijau cincang, taburan bawang hijau cincang, dan dua bakso daging sapi. Rasa yang ditawarkan gurih tanpa kecenderungan rasa manis atau asin. Karakter rasa seperti ini mungkin sengaja dibawa oleh warung bakso dari Magelang agar berbeda dengan selera daerah lain. Namun bagi saya sendiri, rasa seperti ini bukanlah hal baru karena sebagian besar warung mie ayam di daerah pantura Jawa Tengah memiliki cita rasa yang serupa. Misalnya Mie Ayam Bu Siti di kawasan Bandar Batang.

Nilai tambah dari Warung Grenade Balungan Pak Grenade terletak di berbagai jenis menu bakso dan mie ayam, tempat duduk yang luas dan nyaman, dan jam buka dari pagi malam ini. Harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal karena menggunakan bangunan permanen dan area parkir yang luas.



Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss

Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!


Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!

Di tengah musim penghujan seperti sekarang ini, bakso menjadi salah satu kuliner yang dicari. Tak hanya lezat nan gurih, bakso juga dapat menghangatkan perutmu di tengah gemuruh udara dingin.





Kali ini, tim Alchosilber.com mencoba untuk mencicipi salah satu varian bakso kekinian yaitu bakso aci. Bertempat di dekat kampus UII JAKAL, kami pun mendatangi warung makan Baso Aci Akang yang terkenal ramai.

Baso Aci Akangini merupakan sebuah warung bakso mungil yang dikonsep layaknya tempat nongkrong bagi mahasiswa. Letaknya pun mudah ditemukan, yaitu di dekat Universitas Islam Indonesia Jln. Kaliurang (Lihat di Google Maps ada kok).

Warung makan ini buka dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Meski begitu, kamu harus pintar-pintar memilih jam agar bisa mendapat tempat duduk.

Tim Alchosilber.com sendiri datang sekitar pukul 2 siang. Untunglah, warung Baso Aci Akang terhitung ramai ramai sedang kala itu dengan tiga meja yang tersisa.

Di Baso Aci Akang ini, ada tiga paket bakso aci yang semuanya super lengkap. Yang termurah adalah Paket Ena dengan harga Rp 10 ribu, disusul Paket Ena Euy dengan harga Rp 12 ribu dan Paket Ena Pisan dengan harga Rp 15 ribu.

BERIKUT ULASAN-ULASAN PENGGEMARNYA
sebulan yang lalu
Tempat oke, pelayanan oke, rasa apalagi.. Kalo boleh minta resep kuahnya dooong hehe 😍 tp emang harganya agak pricey sih dibanding boci lain di jogja, apalagi ini jakal atas yg harganya rata2 pada murah hehe. Semoga sukses 👍

sebulan yang lalu
Tempatnya nyaman, lumayan besar lah. Parkiran juga luas. Masalah harga memang sepertinya agak lebih mahal dari baso aci yang lain tapi ini rasanya oke banget. Jadi ngga rugi deh keluarin beberapa ribu lebih banyak buat baso aci ini

2 bulan lalu
Untuk rasa overall enak tetapi untuk harga agak diatas rata rata dari baso aci yang lain dan es tehnya mahal, dengan gelas besar tetapi isinya tidak penuh.

sebulan yang lalu
Okee, enakk kok, lumayan, sukses teruss dahhh

sebulan yang lalu-
Enak bangeeeet 😍 asinnya pas dan pedesnya bisa takar sesuai selera 😁

3 minggu yang lalu-
Baso olahan aci yang top markotop!

seminggu yang lalu-
Tempatnya bersih, parkirnya luas, rasanya juga enak banget.

2 hari yang lalu-
Enak, cocok nih sekaran uda musim ujan buat hangat2



Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!


Thursday, October 31, 2019

Apa Arti dan Definisi Konsep Paragraf Ekspositoris?, Berikut Penjelasannya


Apa Arti dan Definisi Konsep Paragraf Ekspositoris?, Berikut Penjelasannya
1.    Konsep Paragraf Ekspositori
Teks ekspositori adalah fakta, gagasan, dan konsep yang objektif. Tujuannya adalah untuk menginformasikan tentang topik yang diberikan, sehingga penulis tidak pernah mencerminkan pendapat, pikiran atau perasaan mereka, biasanya ditulis dalam orang ke-3

Dua Jenis Teks Ekspositori Dapat Dibedakan:
a.     Di satu sisi, pelaporan informatif tentang topik yang menjadi perhatian umum kepada non-spesialis publik, tanpa sepengetahuan sebelumnya. Mereka termasuk dalam jenis teks ini: konferensi, buku teks, artikel surat kabar, ujian, ulasan, dll.




b.    Di sisi lain, spesialis yang tidak hanya menginformasikan tetapi berusaha untuk memahami aspek-aspek ilmiah, dengan mengharuskan penerima lebih terspesialisasi, dengan tingkat pengetahuan subjek yang lebih tinggi. Karena itu, hadir sintaksis dan leksikal yang lebih kompleks. Mereka termasuk dalam teks hukum, humanistik, ilmiah, dll.

Beberapa Fitur Linguistik Dari Teks Ekspositori Adalah:
a.     Objektivitas (tren penggunaan konjugasi orang ke-3, kosa kata denotatif).
b.    Penggunaan doa yang impersonal dan lantang.
c.     Kejelasan, presisi.
d.    Penggunaan preferensi hadiah dan indikasi abadi. Secara khusus, penggunaan imperfect jika itu adalah deskripsi proses.
e.     Menggunakan konektor (komputer wacana, penjelasan, sampel).
f.      Penggunaan sumber daya seperti perbandingan, enumerasi, definisi, dan contoh.

Teks ekspositori dikenal sebagai berita di sekolah. Fungsi utama adalah mengirimkan informasi tetapi tidak terbatas hanya untuk menyediakan data tetapi juga menambahkan penjelasan, itu menjelaskan dengan contoh dan analogi.





Belajar Ekspositori Lebih Atau Kurang Di Kelas 5.
Mereka biasanya menyajikan bagian-bagian berikut:
a.     Pendahuluan (presentasi subjek).
b.    Penjelasan dan klarifikasi materi pelajaran
c.     Kesimpulan atau sintesis.

2.    Definisi Paragraf Ekspositori
Paragraf, yang memiliki asal-usulnya dalam istilah paragraf Latin, adalah konsep yang digunakan untuk memberi nama berbagai fragmen yang membentuk sebuah teks. Paragraf dimulai dengan huruf kapital.

Pameran, di sisi lain, adalah kata sifat yang merujuk pada pameran apa tentang sesuatu (yaitu mengungkapkannya).
Paragraf ekspositoris, oleh karena itu, bertanggung jawab untuk memberikan informasi tentang berbagai peristiwa yang tidak termasuk opini subjektif. Tujuannya adalah penyebaran acara, dan tidak untuk meyakinkan pembaca.

Ini Adalah Contoh Paragraf Ekspositori:
"Anjing itu adalah binatang berkaki empat mamalia. Ini adalah anjing peliharaan yang memiliki indera penciuman yang sangat berkembang. Ada banyak jenis anjing, yang membuat spesimen spesies ini mungkin memiliki karakteristik yang sangat berbeda."

Seperti yang dapat Anda lihat, dalam paragraf ini ada banyak data spesifik (anjing itu mamalia, anjing, ia memiliki empat kaki, dll) dan tidak termasuk pendapat atau emosi yang ditransmisikan.

Berbeda Akan Menjadi Paragraf Yang Menunjuk Ke Yang Berikut:
"Anjing adalah sahabat manusia dengan simpatinya dan kecantikannya yang tak tertandingi. Berbagi kehidupan dengan seekor anjing, orang-orang lebih bahagia daripada mereka yang memiliki pasangan untuk bermain. Karena itu, untuk hidup sepenuhnya, satu-satunya pilihan adalah hidup dengan hewan seperti ini."

Paragraf terakhir ini bukan pameran yang tidak mengekspos fitur-fitur hewan, tetapi menunjukkan kualitas tertentu yang subjektif (keindahan yang tak tertandingi, simpati, efek yang dihasilkannya pada manusia ...).

3.    Definisi Paragraf Ekspositori
Paragraf adalah unit penulisan minimum yang menjelaskan dan mengembangkan makna suatu ide. Paragraf biasanya memiliki doa yang berbeda, semuanya mengandung kata kunci atau kunci ide yang sama dengan yang mengontrol informasi di paragraf selanjutnya.

Semua teks dalam prosa disusun dalam paragraf. Pada gilirannya, setiap paragraf dengan satu kalimat atau lebih, dimulai dengan huruf kapital dan berakhir dengan titik terpisah. Paragraf dapat diidentifikasi secara visual dengan menggunakan perdarahan, atau ruang putih besar di antara mereka. Paragraf ini digunakan untuk mengubah topik pembicaraan.

Dalam hal isinya, setiap paragraf mengungkapkan ide utama, biasanya didasarkan pada beberapa ide argumentatif atau sekunder. Saat membaca teks, kita harus mengidentifikasi dan menghubungkan ide-ide ini untuk meningkatkan pemahaman membaca.

Menulis paragraf harus dianggap mengikuti urutan ide, mengekspos ide utama dan mendukungnya, menjelaskannya atau mengisinya dengan ide-ide sekunder, juga diungkapkan dengan cara yang jelas dan tepat, dan menghindari pengulangan kata-kata yang tidak perlu.

Paragraf dapat terdiri dari berbagai jenis, yang paling umum adalah paragraf narasi, definisi, klasifikasi dan pembagian, deskripsi, contoh, perbandingan dan kontras, urutan, penilaian, sebab dan akibat, argumentasi dan persuasi.

Apa Arti dan Definisi Konsep Paragraf Ekspositoris?, Berikut Penjelasannya


Apa Itu Paragraf? Definisi, Contoh Paragraf, Simak Bahasa Indonesia

Definisi paragraf: Paragraf adalah unit penulisan dalam badan kerja yang lebih besar. Paragraf mengungkapkan topik atau tema tertentu.

Apa itu Paragraf?


1.    Paragraf adalah komponen tulisan prosa dan non-fiksi.
Saat menulis esai, makalah penelitian, buku, dll., Paragraf baru diindentasikan untuk menunjukkan permulaannya. Setiap paragraf baru dimulai dengan indentasi baru. Tujuan suatu paragraf adalah untuk mengekspresikan pemikiran pembicara tentang suatu hal tertentu dengan cara yang jelas dan unik untuk paragraf tersebut. Dengan kata lain, paragraf tidak boleh mencampurkan pikiran atau ide. Ketika ide baru diperkenalkan, umumnya, seorang penulis akan memperkenalkan paragraf baru.





2.    Struktur Dasar Paragraf: Cara Layout Paragraf
Dalam penulisan non-fiksi, paragraf tubuh adalah paragraf yang muncul antara pengantar dan kesimpulan.

Paragraf tubuh yang baik akan memiliki yang berikut:
1.     Kalimat Topik
Apa kalimat topiknya? Kalimat topik adalah kalimat pertama dari paragraf tubuh. Sederhananya, kalimat topik memperkenalkan topik paragraf. Kalimat topik yang baik akan cukup luas untuk memungkinkan penjelasan tetapi cukup sempit sehingga tidak membutuhkan paragraf yang terlalu panjang.

2.     Kalimat pendukung
Apa itu kalimat pendukung? Kalimat pendukung paragraf adalah kalimat antara kalimat topik dan kalimat penutup. Kalimat pendukung “mendukung” kalimat topik. Artinya, mereka menjelaskan dan menguraikan poin paragraf.

3.     Kalimat Penutup
Apa itu kalimat penutup? Kalimat penutup adalah kalimat terakhir dalam paragraf. Ini harus secara ringkas mengakhiri paragraf dan transisi ke paragraf berikutnya, jika sesuai.

Fitur Paragraf lainnya
Paragraf yang baik mengandung banyak elemen. Berikut ini beberapa di antaranya.
1.    Persatuan, Koherensi
Seperti disebutkan di atas, ide-ide dalam paragraf harus secara logis cocok bersama. Lebih jauh, mereka harus mengalir dari satu ide ke ide berikutnya. Paragraf harus disusun sedemikian rupa sehingga dibangun dengan tepat. Ini bisa berdasarkan urutan ide atau peristiwa. Selain itu, transisi harus digunakan dari satu kalimat ke kalimat berikutnya yang menghubungkan ide dan konsep.

2.    Pengembangan yang memadai
Agar sebuah paragraf dianggap "memadai" atau "memadai," paragraf tersebut harus dikembangkan dengan baik. Pembaca tidak boleh dibiarkan menginginkan lebih banyak informasi. Demikian pula, paragraf harus menyertakan bukti yang cukup untuk mendukung kalimat topiknya.

3.    Transisi
Paragraf yang baik memiliki transisi antara paragraf sebelumnya dan lanjutan. Transisi ini logis dan verbal. Satu paragraf harus mengalir secara logis ke paragraf berikutnya. Ide-ide dalam tubuh kerja harus diorganisir sehingga setiap paragraf transisi dengan baik ke yang berikutnya. Seharusnya tidak berombak. Selain itu, transisi verbal di dalam dan di antara paragraf akan membantu pembaca bergerak dengan lancar melalui tulisan.

Berapa lama sebuah paragraf?
Tidak ada panjang yang ditentukan untuk paragraf. Beberapa paragraf panjangnya hanya satu kalimat. Namun, paragraf pendek seperti itu harus diserahkan hanya kepada penulis ahli — atau gaya penulisan tertentu. Anda tidak akan menemukan paragraf satu kalimat dalam makalah penelitian atau jurnal akademik.

Paragraf harus cukup panjang untuk mengekspresikan ide yang diberikan (cukup panjang untuk menjelaskan kalimat topik secara menyeluruh). Makalah penelitian dapat meminta paragraf sepuluh kalimat atau lebih lama. Topik keseluruhan penulisan dan konten akan menentukan panjang paragraf. Sayangnya, tidak ada satu pun kalimat dalam satu paragraf yang bagus.

Aturan umum adalah memulai dengan kalimat topik; kembangkan topik itu dengan baik dengan bukti, contoh, dan penjelasan; dan menyimpulkan paragraf dengan tepat.

Ringkasan: Apa itu Paragraf?
Define paragraph: definisi paragraf adalah sekelompok kalimat di mana satu topik dikembangkan.

Singkatnya, paragraf adalah:
1.     unit tulisan
2.     digunakan dalam prosa non-fiksi dan fiksi
bagian tulisan yang mengungkapkan topik tertentu






Apa Itu Paragraf? Definisi, Contoh Paragraf, Simak Bahasa Indonesia



Wednesday, October 30, 2019

Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Mahasiswa Magang dan Kunjungan


Blog Sosial, Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Mahasiswa Magang, Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Magang, Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Kunjungan, Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Sponsorship, Perusahaan Di Jogja Yang Menerima PKL





1.    PT JUJUR AGUNG REJEKI
Jalan Gajah Mada 22 YOGYAKARTA
0274 – 3728632

2.    PT K-24 INDONESIA
Jalan Magelang-Karangwaru Kidul PR 24 YOGYAKARTA
0274 – 514049

3.    CV NAKULA
Jalan Kemetiran Kidul 56 YOGYAKARTA
0274 – 389422

4.    CV RAFAZTHODY MULIA
Jalan Kyai Mojo 64 YOGYAKARTA
0274 – 510754

5.    CV RAHMAH
Jalan Prof H Yohanes GK-V/1174 YOGYAKARTA
0274 – 514386

6.    CV SAKINAH
Jalan Perintis Kemerdekaan 72 YOGYAKARTA
0274 – 379072

7.    CV SEHATI KENANGA MAS
Jalan Gejayan CC-XII/31 YOGYAKARTA
0274 – 562444

8.    PT PASIFIK SRI WEDARI
Jalan Magelang Km 4,5 YOGYAKARTA
0274 – 448568

9.    PT PIONEERINDO GOURMET INTERNATIOANLTBK
Jalan Malioboro 52-58 Mal Malioboro Lt 2 YOGYAKARTA
0274 – 588012

10. PT BINA NUSA RAMA
Jalan Malioboro 52-58 Mal Malioboro Lt Dasar YOGYAKARTA
0274 – 555356

11. PT CIPTA SELERA MURNI
Jalan Malioboro Kav 22-23 Mal Malioboro 52-58 Lt 1 YOGYAKARTA
0274 – 562841

12. PT DOBBI INDONESIA
Jalan Sonokeling 4-D YOGYAKARTA
0274 – 371549

13. PT FASTFOOD INDONESIA TBK
Jalan Laksda Adisucipto 167 YOGYAKARTA
0274 – 586368

14. PT CENTRAL CIPTA KEMAKMUAN
Jalan Dr Sutomo 74 YOGYAKARTA
0274 – 566855

15. CV GEOMEDIA
Jalan Ampel Gading 414-B RT 004/22 YOGYAKARTA
0274 – 550329

16. CV INFOKOM BHAKTI KARYA
Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo 48-A RT 019/05 YOGYAKARTA
0274 – 589830

17. UD LUBER
Jalan Pogung Dalangan XVI 8-A YOGYAKARTA
0274 – 624190

18. PT METRODATA SENTRA LAYAN
Jalan Timoho 315 YOGYAKARTA
0274 – 565127

19. CV MIC COMPUTER
Jalan Sindurejo WB-III/46 YOGYAKARTA
0274 – 586810

20. PT MULTICOM PERSADA MULIA INTERNATIOANL
Jalan Hayam Wuruk 21 YOGYAKARTA
0274 – 510754

21. UD LUBER
Jalan Pogung Dalangan XVI 8-A YOGYAKARTA
0274 – 547290

22. PT METRODATA SENTRA LAYAN
Jalan Timoho 315 YOGYAKARTA
0274 – 514049

23. CV MIC COMPPUTER
Jalan Sindurejo WB-III/46 YOGYAKARTA
0274 – 389422

24. PT MULTICOM PERSADAMULIA INTERNATIONAL
Jalan Hayam Wuruk 21 YOGYAKARTA
0274 – 510754

25. PT NUSANTARA ERADATA
Jalan Laksda Adi Sucipto 100 YOGYAKARTA
0274 – 514386

26. CV PATKID SUKSES MANDIRI
Jalan Patehan Kidul 18 YOGYAKARTA
0274 – 379072

27. UD PEDOMAN
Jalan Gowongan Kidul 58 YOGYAKARTA
0274 – 562444

28. CV TELUPHA
Jalan Karangkajen Bl MG-7/299 RT 050/13 YOGYAKARTA
0274 – 448568

29. CV TRANSTEK INDONESIA
Jalan Colombo Bl CT-6/4 YOGYAKARTA
0274 – 588012

30. UD BINTANG BIRU
Jalan Gejayan 17-A RT 049/13 YOGYAKARTA
0274 – 555356

31. CV DIAN KENCAN
Jalan Lawu 2 YOGYAKARTA
0274 – 562841

32. UD LUMAYAN
Jalan Kol Sugiono 40 YOGYAKARTA
0274 – 371549

33. UDA PERDANA
Jalan Sultan Agung 19 YOGYAKARTA
0274 – 586368

34. CV PUTRA MULYA
Jalan C Simanjuntak 40 YOGYAKARTA
0274 – 566855

35. CV GOEDANG MUSIC
Jalan Laksda Adisucipto 38 YOGYAKARTA
0274 – 550329

36. PT EXCELSO MULTI RASA
Jalan Malioboro 52-58 YOGYAKARTA
0274 – 589830

37. CV JAWA VISITAMA
Jalan Magelang 163 YOGYAKARTA
0274 – 624190

38. PT CAKRAWALA BUPALA ASRI
Jalan Jend A Yani Beringharjo Center 16 Lt 2 YOGYAKARTA
0274 – 565127

39. PT YOGYA INDAH SEJAHTERA
Jalan Malioboro 52-58 Mal Malioboro Lt Atap YOGYAKARTA
0274 - 586810



Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Mahasiswa Magang dan Kunjungan

ALASAN MAMPIR DI ALCHOSILBER


Blognya Unik
Kontennya sangat menarik

Sehingga menjadi betah dan nyaman ketika membacanya serasa jadi puas tak tertahankan

Klik Detail
Bikin Kepo
Kontenya bikin kepo terus

Sehingga menjadi kepo dan penasaran ketika membacanya serasa jadi puas tak tertahankan

Klik Detail
Konten Menarik
Kontennya menarik perhatian

Sehingga menjadi menarik dan terbantu ketika membacanya serasa jadi puas tak tertahankan

Klik Detail
Tampilan Oke
Tampilannya Landing Page

Sehingga menjadi lebih nyaman di mata ketika membacanya serasa jadi puas tak tertahankan

Klik Detail

Hubungi ALCHOSILBER


PT POIL NUSA JAYA
Nusa Jaya, Belitang III
Palembang - Indonesia

0857 4389 8543
info.alfand@gmail.com

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !