Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken Modal Rp. 3,7 Juta

Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken Modal Rp. 3,7 Juta

Konten [Tampil]

Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken Modal Rp. 3,7 Juta

Ingin Paket Bisnis? Silahkan Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken yang merupakan salah satu peluang investasi paling menarik dan sangat menguntungkan serta mudah.

 

Seperti franchise ayam goreng yang pasti sudah tidak asing lagi yaitu franchise sabana dan franchise hisana, walaupun harga paket usaha ayam goreng kami murah kualitas tetap terjaga jadi tidak murahan.

 

Hanya dengan sedikit modal anda sudah bisa memulai bisnis ini, kami akan menyediakan segala kelengkapan dan bahan baku untuk berjualan, sehingga anda bisa langsung menjualnya.

Mungkin maksud anda ini: Modal Usaha Hisana Fried Chicken 16 Juta

Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken

Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken hanya dengan Rp. 3,7 juta saja, segera bergabung bersama kami hubungi Yudi : 0812-8998341.

 

Tanpa uang muka, Anda dapat membayar setelah menerima semua peralatan dan bahan baku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kami akan melatih langsung di tempat anda, jadi anda tidak perlu datang ke tempat kami, sehingga dapat menghemat waktu anda dan lebih mudah.

 

Kami juga memberikan keuntungan Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek, biaya pengiriman paket bisnis ini gratis, dan biaya yang Anda bayarkan tidak ada biaya tambahan apapun.

 

Tidak ada biaya waralaba dan biaya royalti dan tidak ada bagi hasil, jadi semua keuntungan adalah milik Anda. Semua peralatan dan bahan baku yang kami sediakan akan menjadi milik Anda sepenuhnya, bukan sistem sewa, tanpa syarat dan ketentuan.

 

Bisnis ini memberikan keuntungan dengan waktu pengerjaan yang sangat cepat, hanya dalam 1-2 bulan modal sudah kembali, karena modal yang minim dan paket bisnis yang kami berikan sudah termasuk bahan baku yang bisa langsung anda jual.

 

Selain paket bisnis lengkap, kami juga menyediakan paket Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken yang lebih hemat lagi termasuk paket lengkap tanpa booth/meja hanya dengan Rp. 2,9 Juta.

 

Stand atau meja yang kami sediakan terbuat dari bahan aluminium knockdown yang bisa dibongkar pasang, jadi jika ingin berpindah tempat tidak perlu repot dan tanpa harus menggunakan mobil bisa menggunakan sepeda motor.

 

Paket usaha ayam goreng kami sangat mudah dan sederhana dengan peralatan dan bahan baku yang lengkap dan praktis, sengaja kami rancang sedemikian rupa untuk memudahkan mitra kami.

Mungkin maksud anda ini: Kerjasama Hisana Fried Chicken Konsep Syariah

Paket Usaha Fried Chicken Lengkap Hanya Rp.3. 700.000,-

Gerai Ayam Goreng Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken Rp3,7 juta YUDI: 0812-8998341 Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Gratis Ongkos Kirim, Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD), Tanpa Survey, Tanpa Biaya Waralaba, Tanpa Biaya Lainnya , Peralatan Dan Bahan Adalah Hak Milik, Bukan Bagi Hasil. Jika bahan baku habis bisa langsung pesan baru kami kirim.

 

Area Layanan Kami

Kami melayani seluruh wilayah di Indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Klaten , Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Nganjuk, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarang, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ungaran, Yogyakarta dan seluruh Indonesia.

 

Bahan dan 1set Peralatan Hisana Fried

1.      1 Pcs Cetakan Beras

2.      1 unit Meja Kompor Aluminium

3.      100 Pcs Coklat Bungkus

4.      50 Pcs Kotak Karton

5.      Ayam Goreng 2 bungkus

6.      Ayam Potong 5 Ekor

7.      Baskom besar 1 pcs

8.      Baskom Kecil 1 pcs

9.      Bumbu Marinasi 2 Paket

10.   Capitan Kecil 1 pcs

11.   Es Termos 1 pcs

12.   Filter Oli Besar 1 pcs

13.   Filter Oli Kecil 1 pcs

14.   Kaca Showcase 1 pcs

15.   Kapten Besar 1 buah

16.   Kertas Beras 100 Pcs

17.   Kompor + Selang + Regulator 1 set

18.   Kotak Wajan Stainless 1 pcs

19.   Kresek Plastik 1 Bungkus

20.   Lampu depan toko 1 set

21.   Meja Pembongkaran/Booth (PxLxT) 100x60x90

22.   Menu Tampilan Spanduk 1 Set

23.   Minyak Goreng 6 Lt

24.   Pelatihan Cara Membuat Ayam Goreng

25.   Sambal Saus 100 pcs

26.   Saringan Tepung 1 pcs

27.   Saus tomat 100 pcs

28.   Sodet tahan karat 1 pcs

29.   Tampilan Meja / Booth Aluminium (Knockdown) 1 unit

 

Hubungi: (Yudi) 0812-8998341/021-83320308

Jl. Instruksi Presiden 9 Kel. Kecamatan Ban. Ciledug-Tangerang

(Depan Bluestar Travel di sebelah Metromini Pool)

 

Fried Chicken / Ayam Goreng

Ayam Goreng kami tetap mengutamakan standar kualitas bahan baku, keamanan, kebersihan, dan kualitas pelayanan yang diberikan. Silahkan nikmati ayam goreng crispy kami dengan harga bersaing, ayam goreng murah bukan berarti murahan.

 

Dengan biaya produksi sekitar Rp 4.000,- per potong dan harga jual Rp 7.000,- per potong, Anda mendapatkan keuntungan sekitar 40%, bayangkan jika Anda dapat menjual 100 buah per hari, maka dalam sebulan penjualan 3.000 lembar, keuntungan dalam sebulan sekitar Rp. .9.000.000,- ini hanya 1 outlet, bagaimana kalau lebih dari 1 outlet?

 

Untuk resep ayam goreng caranya sangat mudah, kami akan melatih anda saat mengirimkan paket usaha anda, sehingga anda tidak perlu kemana-mana. Kami akan langsung melatih di tempat anda, selanjutnya bahan baku akan kami kirimkan hanya dengan sms pesanan anda pada malam hari, dan keesokan harinya kami akan mengirimkannya ke tempat anda.

 

Ayam goreng telah dijual di seluruh wilayah Indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang , Kediri , Klaten, Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Nganjuk, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarang, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ungaran, Yogyakarta dan seluruh Indonesia.

Mungkin maksud anda ini: Franchise Fried Chicken Hisana Trend di Indonesia

Cara Mengembangkan Usaha Fried Chicken

Sehingga usaha atau bisnis yang sukses adalah usaha yang mampu mengembangkan unit-unit usahanya di berbagai penjuru kota di Indonesia. Memang tidak mudah untuk bisa meraih kesuksesan dalam bisnis atau bisnis yang Anda jalani, apalagi jika Anda masih pemula dan belum memiliki banyak pengalaman.

 

Cara Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken membutuhkan kematangan konsep bisnis, resep khusus untuk mitra bisnis, kemudian lokasi pemasaran yang tepat, peralatan yang digunakan, produk unik, dan layanan yang diberikan sebagai identitas bisnis Anda.

 

Jika elemen di atas sudah Anda rancang dengan baik, maka sudah saatnya bisnis ayam goreng Anda merambah ke berbagai pelosok tanah air.

 

Karena jantung dari kesuksesan sebuah bisnis adalah kedewasaan dalam merancang, dan menyusun rencana bisnis agar dapat bertahan dan berkembang di tengah persaingan kompetitor.

 

Kelemahan Usaha Fried Chicken

Dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya akan ada kendala dan permasalahan yang muncul, begitu juga Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken tentunya ada kelemahannya. dengan perencanaan yang baik, baik, dan matang, anda akan dapat mengoptimalkan keuntungan dengan sebaik-baiknya.

 

Pengalaman dalam menjalankan bisnis sangat dibutuhkan, sehingga Anda akan mengerti apa yang harus dilakukan untuk mengatasi berbagai kendala atau risiko dalam sebuah bisnis.

 

Bukan berarti bisnis ayam goreng tidak memiliki resiko, hanya bisnis kelas franchise atau franchise yang sudah memiliki konsep yang baik dan matang, nyatanya masih ada resiko yang harus dihadapi.

 

Jika Anda tidak memiliki konsep rencana bisnis yang baik dan matang, maka pengalaman di sini memiliki peran penting untuk menjadi sukses.

 

Kelemahan Pada Usaha Fried Chicken

1. Modal yang cukup tinggi

Untuk memulai peluang usaha ayam goreng ini dibutuhkan modal yang tidak sedikit, karena berkaitan dengan peralatan ayam goreng yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan produksi.

 

2. Pemilihan Bahan baku

Bahan baku adalah elemen penting untuk Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken untuk dinikmati. Pemilihan bahan baku tersebut harus diperhatikan, mulai dari pemilihan daging ayam, tepung, minyak, dll hingga menghasilkan daging ayam goreng yang enak dan nikmat untuk disajikan.

 

3. Pemilihan lokasi waralaba yang kurang tepat

Agar banyak pelanggan atau konsumen yang Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken harus mempertimbangkan salah satunya adalah lokasi. jika lokasi usaha anda terpencil dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya, hal ini akan menyebabkan omzet menurun, bahkan tidak butuh waktu lama untuk menutup usaha ayam goreng anda (bangkrut).

 

Keunggulan Usaha Fried Chicken

Keuntungan Beli 1set Peralatan Hisana Fried Chicken yang dialami Mas Kuncoro Pria berusia 28 tahun ini telah sukses berbisnis ayam goreng dengan merk Hisana. menurut penuturan dan ceritanya saat diwawancarai oleh salah satu wartawan, ia mulai membangun bisnis ayam goreng pada tahun 2021.

 

Awalnya ia berjualan menggunakan gerobak di kawasan Jatinangor. Seiring berjalannya waktu, respon yang didapat dari masyarakat di sekitar lokasi usahanya membuat Mas Kuncoro lebih serius lagi menekuni bisnis ayam goreng.

 

Sumber: friedchickenjakarta.com dan revon.co.id