Paket Bukber Jogja Tempat Asik Buat Buka Puasa Bersama di Jogja

Paket Bukber Jogja Tempat Asik Buat Buka Puasa Bersama di Jogja

Konten [Tampil]

Paket Bukber Jogja Tempat Asik Buat Buka Puasa Bersama di Jogja

Paket Bukber Jogja - Bulan suci Ramadhan selalu diisi dengan berbagai kegiatan seperti ngabuburit dan buka puasa bersama. Tempat makan di Jogja sangat mudah ditemukan, untuk buka puasa bersama terutama saat momen Ramadhan dimulai pagi hari untuk penyajian makan dan malam hari untuk berbuka puasa tidak usah repot-repot mencarinya.

 

Paket Bukber Jogja

Di kota pelajar seperti Jogja, kegiatan buka puasa bersama merupakan momen yang digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan kerabat atau teman lama. Ada banyak tempat Paket Bukber Jogja dengan harga pelajar yang ramai dikunjungi. Tidak hanya biayanya yang memadai, tempat makan dengan harga pelajar Jogja ini pun kerap menyediakan takjil gratis.

Baca Juga: Paket Aqiqah Depok dengan Paket Kambing Aqiqah Terbaik

Tak hanya dikenal sebagai kota pelajar, kota wisata hingga kota budaya Jogja yang juga kaya akan kulinernya. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner barat menjamur di setiap sisi rute di Kota Jogja.

 

Tempat makan di Jogja sangat mudah ditemukan, untuk buka puasa bersama terutama saat momen Ramadhan dimulai pagi hari untuk penyajian makan dan malam hari untuk berbuka puasa tidak usah repot-repot mencarinya. Berikut saran tempat buka puasa di Jogja buat kamu.

 

Bale Bebakaran Jogja

Tempat berbuka puasa dini di Yogyakarta ini bisa Anda temukan di Bale Bebakaran yang memiliki banyak cabang di dekat Jogja, termasuk di Jalan. Nomor Menteri Supeno. 98, Jalan. Nomor Dokter Sutomo. 19, Jalan. Nomor Nologaten. 72, Baris Nomor Afandi. 12, serta Jalan Kaliurang Kilometer 4, 5 Gg.

Baca juga: Jual Parcel Lebaran di Jogja, Solo dan Magelang, Pilih Jogja Parcel

Nomor Kinanti. 6A. Jadi buat kalian yang letaknya dekat dengan posisi ini bisa langsung ketemu dan disarankan buat reservasi dulu sebelum kalah. Murahnya Bale Bebakaran kerap menjadi incaran para pencari takjil di bulan Ramadhan, khususnya pelajar. Penyajiannya yang cepat membuat wisatawan tidak perlu lagi menunggu lama meski sudah banyak pelanggan.

 

Tidak hanya sebagai tempat berbuka puasa di Jogja, Bale Bebakaran juga bisa dijadikan sebagai tempat memperingati ulang tahun di Jogja karena menu yang tidak kalah dengan resto lainnya. 2 menu spesial dari Bale Bebakaran adalah Paket Bebakaran dan Paket Gegorangan.

 Baca juga: Sawah Resto Nologaten, Kulineran Saat Liburan Ke Jogja 

Ada juga baked package ini yang terdiri dari nasi, lauk pauk, lalapan, dan sambal. Menu lauk pauk juga sangat beragam, mulai dari ayam kampung, lele, gurame, dan lain-lain. Jam buka Bale Bebakaran untuk hari kerja mulai pukul 10.00-22.00. Ada juga harga makan mulai dari Rp. 10.000-Rp. 45.000.

 

Pondok Cabe Jogja

Tak kalah menarik dengan tempat makan di atas, Pondok Cabe siap mengisi tempat buka puasa di Jogja yang ramai dikunjungi wisatawan. Pondok Cabe juga menjadi pilihan lain bagi mereka yang menyukai rasa pedas.

 

Memasuki Pondok Cabe, Anda akan disuguhkan nuansa resto sederhana dengan kombinasi warna merah, hijau, dan kuning. Bangunannya juga berbentuk pendopo dan bisa dikatakan tempat unik Jogja yang memiliki banyak cabang.

 

Kesan hangat diberikan oleh perpaduan cahaya kuning dan tiga warna merah, hijau, dan kuning. Jika berbuka puasa pasti ingin makin seru karena tempat makan ini terbuat dari bahan semi outdoor yang nggak mau bikin bosan selama berada di sana.

 

Aneka macam sambal mulai dari Rp. 1.500-Rp. 2.000 macam sambal tomat, sambal petasan, sambal terong, dan lain-lain bisa kalian pilih di tempat buka puasa di Jogja ini dan mendapatkannya bisa langsung sampai di beberapa cabang Pondok Cabe seperti di Jalan. Laksda Adisucipto 10, Jalan. Cokroaminoto 16, Jalan. Tamansiswa 87, serta Jalan. C. Lihat 418.

Pondok Makan Pelem Golek Jogja

Sedang mencari tempat makan bernuansa alam di Jogja yang cocok untuk berbuka puasa? Anda bisa menemukan Pondok Makan Pelem Golek yang merupakan restoran dengan konsep natural dan cocok untuk keluarga. Memiliki suasana hutan yang alami dan kental dengan gemericik air terjun serta kicau burung menambah kedamaian dan ketenangan saat Anda berada di sana.

 Baca juga: Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja

Temukan di Jalan. Kilometer Tentara Pelajar Palagan. 7 Nomor. 99 yang merupakan kawasan strategis, Pondok Makan Pelem Golek menawarkan menu masakan khas Indonesia seperti Gurame Tabur Permata, Kwe Bakar Bumbu Jimbaran, Udang Bago Saus Lada Hitam, dan lain sebagainya. Harga budget yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 11. 000-Rp. 120.000.

 

Bale Ayu Resto Jogja

Bagi pecinta ikan gurame, Bale Ayu Resto menjadi pilihan yang tepat untuk buka puasa di Jogja. Berbagai macam olahan ikan gurame disajikan disini dengan harga yang terjangkau. Tak hanya gurame, berbagai kuliner lainnya juga tak kalah menggoda.

 

Tempatnya yang luas, lengkap dengan zona lesehan, joglo, dan gazebo sangat cocok untuk buka puasa bersama teman atau keluarga di sini. Lokasinya juga sangat strategis, berada di dekat kawasan pusat kota, di Jalur Ipda Tut Harsono 58 Timoho, Yogyakarta, atau di Jalur Imogiri Kilometer 6 Yogyakarta.

 

Anda akan menemukan hampir 18 varian menu olahan ikan gurame yang masing-masing memiliki rasa yang enak. Menu andalan yang paling banyak dipesan adalah cumi goreng tepung.

 

Minuman yang ditawarkan cukup lengkap, seperti es pandan jahe, es teler, es buah pelangi, dan es coklat bale ayu. Minuman tradisional tidak kalah lengkapnya. Jika ingin mencicipinya, ada gula asem segar, nasi kencur, wedan pletok, dan lain sebagainya.

 

Waroeng SS (Super Sambal) Jogja

Kamu pecinta pedas dan sedang mencari tempat berbuka puasa di Jogja? Waroeng SS salah satu jawabannya. Bagi masyarakat Jogja, resto yang satu ini memang bukan tempat baru untuk berdiskusi.

 

Tidak hanya memungut harga pelajar dan cocok untuk tempat buka puasa di Jogja seperti Bale Bebakara, tapi tempat ini juga bisa dijadikan tempat makan murah untuk acara ulang tahun di Jogja.

 Baca juga: Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja

Jangankan bulan puasa, aktivitas sehari-hari Waroeng SS selalu ramai dengan orang-orang dan mereka tidak sempat berdiam diri dari jam buka hingga jam tutup restoran. Jika ingin berbuka puasa di resto ini, Anda diharuskan memesan tempat terlebih dahulu jika bisa H-1 untuk mendapatkan tempat Paket Bukber Jogja yang aman.

 

Harganya yang sangat murah membuat restoran ini ramai dikunjungi wisatawan, sehingga membuka banyak cabang di Jogja seperti di Jalan. Kusumanegara-Pakualaman, Jalan. Colombo-Caturtunggal, Jalan. Mayjend Sutoyo Nomor. 62-Mantrijeron, Jalan. Kilometer Kaliurang. 3, Pensiunan Jalan Nomor 122-Umbulharjo.

ARTIKEL LAINNYA