Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Saturday, November 9, 2019

Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss


Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss

Halo semuanya, makan siang apa hari ini? Hmmm saya ingat, kemarin saya makan siang di Jalan Bakso Balungan KM 8 Sleman, Jogjakarta.




Di sini saya memesan 1 porsi mie ayam dan 1 porsi bakso balungan. Bagi saya mie ayam adalah juara. Mie lembut dengan bumbu meresap. Topping ayam juga tidak pelit, dengan potongan daging ayam yang cukup besar ditambah taburan bawang goreng dan bumbu yang sesuai dengan rasa manis-gurih. Jangan lewatkan kaldu panas dengan taburan daun bawang. Lain kali, jika saya mampir ke Balungan Balso lagi, saya akan mengulangi pesanan mie ayam lagi.

Nah, kalau bakso Balungan yang saya pesan, terdiri dari mie kuning, bakso halus, bakso, dan iga sapi. Bakso lunak, dan kaldu sangat lezat. Ditambah iga sapi yang dagingnya juga empuk. Dengan harga 20 ribu, Anda bisa mendapatkan satu porsi bakso lengkap yang membuat Anda kenyang.

Selain menu yang ditawarkan, rasanya enak, Bakso Balungan juga merupakan tempat yang luas. Teman bisa memilih duduk di kursi makan atau duduk bersila. Ada ruang besar yang tersedia sehingga Anda dapat benar-benar berkumpul bersama teman dan keluarga. Ada juga masjid dan toilet kecil, dan area parkir yang luas. Anda jangan ketinggalan di sudut sana ada taman bermain kecil yang bisa membuat seru anak-anak kecil. Fasilitasnya sangat lengkap. Untuk teman yang ingin mencoba, Balungan Balso memiliki 8 cabang. Monggo adalah nanas.

Penyajian menu bakso ayam bakso di Warung Bakso Balungan Pak Grenat menggunakan semangkuk tanggung jawab berukuran hijau. Penggunaan mangkok ini berbeda dibandingkan dengan penyajian mie ayam, pada umumnya menggunakan mangkok putih dengan gambar ayam jantan.

Dalam semangkuk bakso, mie ayam terdiri dari mie, topping ayam, sawi hijau cincang, taburan bawang hijau cincang, dan dua bakso daging sapi. Rasa yang ditawarkan gurih tanpa kecenderungan rasa manis atau asin. Karakter rasa seperti ini mungkin sengaja dibawa oleh warung bakso dari Magelang agar berbeda dengan selera daerah lain. Namun bagi saya sendiri, rasa seperti ini bukanlah hal baru karena sebagian besar warung mie ayam di daerah pantura Jawa Tengah memiliki cita rasa yang serupa. Misalnya Mie Ayam Bu Siti di kawasan Bandar Batang.

Nilai tambah dari Warung Grenade Balungan Pak Grenade terletak di berbagai jenis menu bakso dan mie ayam, tempat duduk yang luas dan nyaman, dan jam buka dari pagi malam ini. Harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal karena menggunakan bangunan permanen dan area parkir yang luas.



Bakso Balungan Pak Granat Jln. Kaliurang Km 8 Jogja, Segerrrrrrr Nyosss

No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !