Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Saturday, November 9, 2019

Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!


Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!

Di tengah musim penghujan seperti sekarang ini, bakso menjadi salah satu kuliner yang dicari. Tak hanya lezat nan gurih, bakso juga dapat menghangatkan perutmu di tengah gemuruh udara dingin.




Kali ini, tim Alchosilber.com mencoba untuk mencicipi salah satu varian bakso kekinian yaitu bakso aci. Bertempat di dekat kampus UII JAKAL, kami pun mendatangi warung makan Baso Aci Akang yang terkenal ramai.

Baso Aci Akangini merupakan sebuah warung bakso mungil yang dikonsep layaknya tempat nongkrong bagi mahasiswa. Letaknya pun mudah ditemukan, yaitu di dekat Universitas Islam Indonesia Jln. Kaliurang (Lihat di Google Maps ada kok).

Warung makan ini buka dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Meski begitu, kamu harus pintar-pintar memilih jam agar bisa mendapat tempat duduk.

Tim Alchosilber.com sendiri datang sekitar pukul 2 siang. Untunglah, warung Baso Aci Akang terhitung ramai ramai sedang kala itu dengan tiga meja yang tersisa.

Di Baso Aci Akang ini, ada tiga paket bakso aci yang semuanya super lengkap. Yang termurah adalah Paket Ena dengan harga Rp 10 ribu, disusul Paket Ena Euy dengan harga Rp 12 ribu dan Paket Ena Pisan dengan harga Rp 15 ribu.

BERIKUT ULASAN-ULASAN PENGGEMARNYA
sebulan yang lalu
Tempat oke, pelayanan oke, rasa apalagi.. Kalo boleh minta resep kuahnya dooong hehe 😍 tp emang harganya agak pricey sih dibanding boci lain di jogja, apalagi ini jakal atas yg harganya rata2 pada murah hehe. Semoga sukses 👍

sebulan yang lalu
Tempatnya nyaman, lumayan besar lah. Parkiran juga luas. Masalah harga memang sepertinya agak lebih mahal dari baso aci yang lain tapi ini rasanya oke banget. Jadi ngga rugi deh keluarin beberapa ribu lebih banyak buat baso aci ini

2 bulan lalu
Untuk rasa overall enak tetapi untuk harga agak diatas rata rata dari baso aci yang lain dan es tehnya mahal, dengan gelas besar tetapi isinya tidak penuh.

sebulan yang lalu
Okee, enakk kok, lumayan, sukses teruss dahhh

sebulan yang lalu-
Enak bangeeeet 😍 asinnya pas dan pedesnya bisa takar sesuai selera 😁

3 minggu yang lalu-
Baso olahan aci yang top markotop!

seminggu yang lalu-
Tempatnya bersih, parkirnya luas, rasanya juga enak banget.




2 hari yang lalu-
Enak, cocok nih sekaran uda musim ujan buat hangat2



Lezatnya Bakso Aci Akang JAKAL Jogja, Berikut Ini Ulasannya!


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !