Paket Aqiqah Depok dengan Paket Kambing Aqiqah Terbaik

Paket Aqiqah Depok dengan Paket Kambing Aqiqah Terbaik

Konten [Tampil]

Paket Aqiqah Depok dengan Paket Kambing Aqiqah Terbaik

Aqiqah Depok paket lengkap pelayanan dengan menu spesial siap santap. Sebuah pelayanan khusus Aqiqah Depok dengan kambing terbaik, Alfalah Aqiqah menyiapkannya untuk anda yang ingin memperingati momen spesial dari kelahiran buah hati.

 

Alfalah Aqiqah Jabodetabek

Alfalah Aqiqah merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin membeli kambing untuk memperingati momen spesial kelahiran sang buah hati. Mengapa? Karena di Alfalah Aqiqah memudahkan anda dalam bertransaksi pembayaran, menggunakan sistem COD (Cash on Delivery) ke tempat di mana anda tinggal lalu membayar setelah masakan aqiqah sampai.

Baca juga: Jual Kambing di Lamongan untuk Aqiqah Pilih yang Kambing Sehat

Dalam aqiqah terdapat faktor perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang dilahirkan, dan hal ini sesuai dengan makna hadits, "Setiap anak diganggu oleh aqiqahnya." Jadi, anak yang telah menunaikan aqiqah insya Allah lebih terlindungi dari godaan setan yang sering mengganggu anak.

 

Hal ini sejalan dengan komentar Al-Qayyim, "Jika anak dibebaskan dari kungkungan setan, aqiqahnya akan digadaikan." Dalam arti yang lebih luas dapat diartikan bahwa aqiqah adalah tebusan bagi anak dari berbagai bencana. Dengan demikian, semoga dia tetap selamat.

 

Aqiqah Depok dari Alfalah Aqiqah

  1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami mempunyai kambing sendiri. Kaldu kambing alfalah Aqiqah insya Allah selalu tersedia kapanpun Anda mau.
  2. Cita rasa masakan aqiqah lebih terjaga, karena kami mempunyai menu spesial berupa tengkleng asli solo, jadi anda tidak takut dengan kelezatan khas masakan nusantara untuk disajikan kepada tamu atau dibagikan kepada orang tetangga , kerabat, teman kerja dan sekolah berasrama.
  3. Syar'i, karena kita mengutamakan pemenuhan ketentuan ibadah aqiqah daripada sekedar memasak daging atau membeli daging kambing tetapi tidak menyembelih kambing.
  4. Layanan Aqiqah non-stop 24 jam. Jadi, kapanpun Anda membutuhkan jasa aqiqah, kami selalu melayani pesanan aqiqah Anda.
  5. Kemudahan pembayaran Aqiqah kota Depok. Untuk menghilangkan kekhawatiran Anda tentang layanan aqiqah kami, Alfalah Aqiqah menyediakan fitur pembayaran COD (Cash on Delivery).

 

Melakukan Ibadah Syar'i Aqiqah

Semoga dengan melakukan ibadah aqiqah di Alfalah Aqiqah yang merupakan salah satu puisi Islam, salah satu bentuk taqorrub kepada Allah dan dapat bertakwa kepada Allah. Mentauhidkan Allah dalam melaksana kan aqiqah yaitu syair 'i dengan hanya berharap disenangi-Nya, karena aqiqah adalah penyembelihan yang hanya ditujukan kepada Allah Tak' ala.

 

Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Alfalah Aqiqah, diharapkan sang buah hati tumbuh menjadi anak yang cerdas dan bertakwa. Kami sangat berpengalaman dalam pemilihan hewan aqiqah yang baik yang sesuai dengan syariat dan juga pengolahannya. Anda hanya duduk di rumah dan menyambut anggota baru keluarga Anda.

 

Alfalah Aqiqah Service Excellence

Anda juga bisa membagikan sajian aqiqah ke panti asuhan atau pesantren yang ada di daerah sekitar Anda. Dan kami selalu siap memberikan petunjuk detail mengenai nama-nama panti asuhan di daerah Anda, agar Anda merasa aman berbagi dengan orang lain.

 

Aqiqah Depok dari Alfalah Aqiqah

Jika Anda ingin memberikan paket aqiqah kepada tetangga sebelah, sebaiknya dalam bentuk nasi kotak. Anda menjalani ini karena Anda tahu jumlah yang ingin Anda bagi. Lebih efektif dan instan dalam hal distribusi. Orang-orang tetangga dan kerabat dekat Anda juga mudah dikonsumsi.

Baca Juga: Susunan Acara Aqiqah Sesuai Sunnah Menurut Islam

Jika ingin membagikan paket aqiqah ke panti asuhan atau pesantren, sebaiknya berupa pakan kambing dalam pot. Subjek ini diadili karena Anda belum mengenali jumlah penghuni di yayasan.

 

Sehingga bila ada kurang atau lebih pengurus pondok pesantren bisa mengkoordinasikannya. Tak hanya itu, masakan bisa dihangatkan jika ada yang berlebihan. Insya Allah lebih bermanfaat.

 

Alamat dan Kontak Alfalah Aqiqah

Alamat lengkap Aqiqah Alfalah Jakarta ada di Puspen. 3, RT. 11 / RW. 01, Jagakarsa, Jakarta. Jika Anda ingin memesan atau hanya bingung dulu, jangan ragu untuk menghubungi kontak di bawah ini.

  • WhatsApp: 0821-2292-3150
  • Email: alfalahaqiqahjakarta @ gmail.com