Distributor Beras Fortune Dengan Harga Rp 56.000 per 5Kg

Distributor Beras Fortune Dengan Harga Rp 56.000 per 5Kg

Konten [Tampil]
Distributor Beras Fortune Dengan Harga Rp 56.000 per 5Kg

Beras Premium Fortune 5kg adalah beras yang ditawarkan oleh Sania yang diproduksi dari beras pilihan dengan pengolahan terbaik. Distributor Beras Fortune berkualitas tinggi bersih dan sangat enak. 

Beras ini tidak menggunakan pemutih sehingga aman dikonsumsi keluarga Anda setiap hari. Beras ini terkenal dengan kelembutannya, dan berwarna putih bersih. Cara memasaknya jangan terlalu banyak menggunakan air.

 

Distributor Beras Fortune

Distributor Fortune Beras Berkualitas ini berasal dari beras yang ditanam dengan proses penanaman yang baik sehingga menghasilkan beras pulen putih alami. Cocok disajikan untuk keluarga di rumah dengan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

 

Nasi rejeki bisa menjadi pilihan nasi yang tepat untuk konsumsi keluarga. Beras murni ini diolah dari beras berkualitas. Telah diproses secara higienis tanpa penambahan pemutih dan pengawet.

 

Aman dikonsumsi, nasi ini akan menghasilkan nasi yang pulen. Nasi ini akan membuat seluruh keluarga menikmati nasi enak apapun lauknya. Kamu bisa mendapatkannya di Blibli seharga Rp 56.000.

 

Distributor Fortune Beras memproduksi butiran beras berkualitas yang juga diproses secara higienis. Dan warna yang dihasilkan benar-benar alami tanpa pemutih atau pengawet.

Penjelasan: Keuntungan Jadi Agen RPK Bulog Lebih 2 Juta

Deskripsi Beras Fortune

Fortune Premium Beras terbuat dari biji beras berkualitas dan diproses secara higienis. Tanpa menggunakan pemutih dan pengawet.

 

1. Umur Simpan

2 tahun

 

2. Kandungan dan Nutrisi

Beras mengandung nutrisi seperti karbohidrat, vitamin, protein, dan fosfor. Sehingga dapat membantu memperbaiki sel-sel yang rusak, sekaligus sebagai sumber energi bagi tubuh.

 

3. Petunjuk Penggunaan

Simpan dalam wadah kedap udara di tempat yang kering dan sejuk.

 

4. Pengemasan

Vakum dikemas menggunakan plastik tebal berkualitas.

 

5. Petunjuk Penyimpanan

Simpan dalam wadah kedap udara di tempat yang kering dan sejuk.

 

Fitur Produk Beras Fortune

1.  Aman dikonsumsi untuk seluruh anggota keluarga Anda.

2.  Beras berasal dari hasil panen petani Indonesia.

3.  Beras murni Berasal dari beras berkualitas.

4.  Beras Premium.

5.  Berat: 5kg.

6.  Diproses secara higienis dan efisien untuk menghasilkan beras yang berkualitas dan sehat.

7.  Diproses secara higienis dan tidak menggunakan pemutih atau pengawet.

8.  Menghasilkan nasi yang pulen.

9.  Tanpa pemutih dan pewangi, yang terbaik untuk Anda dan keluarga.

Penjelasan: Cara Beli Beras Bulog Dengan Harga Rp 8.300

Harga Beras Fortune

Distributor Beras Fortune ini memiliki tekstur yang lebih pulen saat dimasak, dan berwarna putih alami tanpa pewarna. Meski premium, Nasi Keberuntungan memiliki harga yang cukup terjangkau lho! Hanya dengan Rp. 76.500 Anda bisa mendapatkan beras 5 kg, yang sangat cocok untuk santapan keluarga di rumah, atau bersama teman-teman.

 

Khusus Grosir Langsung dari Pabrik

Beras merupakan makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Indonesia juga menduduki peringkat sebagai salah satu produsen beras terbesar di dunia. Karena total luas lahan untuk pertanian hampir setengah dari total luas Indonesia.

 

Namun yang perlu Anda ketahui, nasi tidak hanya bermanfaat sebagai makanan pokok. Namun juga memiliki manfaat khusus dan baik jika digunakan untuk kesehatan.

 

Agar lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan Distributor Beras Fortune, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentang manfaat beras bagi kesehatan. Berikut akan diulas beberapa manfaat tersembunyi nasi yang perlu Anda ketahui.

 

Manfaat Beras Beras Fortune

1. Sumber energi

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa nasi mengandung karbohidrat yang dibutuhkan manusia dalam melakukan aktivitas apapun. Karbohidrat adalah zat yang digunakan tubuh untuk bahan bakar tubuh dan juga berpartisipasi dalam menyeimbangkan fungsi normal otak.

 

2. Kaya akan vitamin

Tidak hanya karbohidrat, nasi juga mengandung vitamin seperti niasin, vitamin D, zat besi, serat, kalsium, dan riboflavin.

 

3. Mengurangi resiko hipertensi

Nasi merupakan makanan yang memang memiliki kandungan sodium atau garam yang rendah sehingga baik untuk mengurangi resiko penyakit darah tinggi.

 

4. Mengobati disentri

Sekam padi yang berumur 3 bulan memiliki salah satu zat yang dapat mengobati diare yaitu sifat diuretik. Sehingga pada zaman dahulu dipercaya dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi masalah pencernaan.

 

5. Merawat kulit

Beras dari zaman dahulu dipercaya dapat meningkatkan kesehatan kulit. Serbuk beras yang dioleskan pada kulit dapat memberikan efek mendinginkan pada kulit yang sedang mengalami peradangan.

 

Hal ini karena beras mengandung senyawa fenolik yang memiliki sifat anti-inflamasi dan efektif dalam mencegah iritasi kulit.

Penjelasan: Berapa Modal Usaha Beras? Cukup 4 Jutaan

6. Mencegah pikun

Penyakit pikun atau biasa disebut penyakit alzheimer dapat dicegah dengan mengkonsumsi nasi atau nasi. Beras mengandung zat yang dapat menurunkan risiko penyakit pikun atau alzheimer, yaitu zat perangsang neurotransmiter.

 

7. Mencegah kanker

Dalam hal ini, jenis beras yang berguna untuk mencegah kanker adalah jenis beras merah. Beras merah mengandung serat larut, yang menurut para ahli dapat melindungi tubuh dari perkembangan sel kanker.

 

Beras juga mengandung senyawa fenolik, mirip dengan flavonoid, vitamin C, dan vitamin A yang juga berfungsi untuk melindungi tubuh dari risiko radikal bebas. Beras merah dapat meningkatkan antioksidan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

 

8. Bebas kolesterol

Hal ini sejalan dengan banyak anggapan bahwa makanan yang mengandung kolesterol akan berkontribusi terhadap obesitas atau kelebihan berat badan pada tubuh manusia.

 

Nah, nasi memiliki kelebihan yaitu kandungan sodium atau garam yang rendah, serta kadar kolesterol yang sedikit. Oleh karena itu mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok akan terus membuat tubuh Anda menjaga jumlah kolesterol dan kesehatan.

 

9. Mencegah sembelit

Beras mengandung serat tidak larut sehingga dapat terdorong melewati usus besar dan dapat mengurangi risiko sembelit atau sulit buang air besar.

 

10. Mengatasi penyakit jantung

Beras memiliki kandungan kolesterol yang rendah sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung karena berpengaruh pada peningkatan kapasitas kardiovaskular.

 

Cara Memasak Beras Fortune

1.  Takar beras sesuai kebutuhan (1 mangkok +- 2 orang)

2.  Cuci beras dengan air bersih. Pencucian dilakukan cukup sekali agar nutrisi beras tidak terbuang percuma.

3.  Masukkan beras dan air ke dalam rice cooker

4.  Nyalakan rice cooker dan tunggu sampai matang

5.  Nasi siap dihidangkan

 

Stay Healthy Stay Happy

Di atas adalah berbagai macam informasi tentang Distributor Beras Fortune dan manfaat beras yang harus Anda ketahui. Nah jika Anda memiliki beberapa masalah kesehatan dianjurkan untuk menggunakan bahan-bahan alami karena diyakini tidak memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh.

 

Pilihlah Distributor Beras Fortune

Pantas saja orang Indonesia sering berkata "Kamu belum kenyang kalau belum makan nasi". Karena itulah Anda tidak boleh salah dalam memilih nasi untuk dikonsumsi setiap hari. Meski sudah banyak beras merek terkenal yang dijual di pasaran, belum tentu kualitasnya bagus.

 

Pembeli harus lebih berhati-hati dalam memilih beras yang baik, dan aman untuk dikonsumsi. Seringkali pembeli terkecoh dengan berbagai jenis beras yang dijual karena pembeli hanya melihat sekilas secara fisik dan mencium baunya saja, tidak dapat mengetahui Distributor Beras Fortune secara detail.

 

Sumber: sikumis.com, bp-guide.id