Agen Cabe Rawit Surabaya Pengiriman Dimulai Pukul 06.00

Agen Cabe Rawit Surabaya Pengiriman Dimulai Pukul 06.00

Konten [Tampil]

Agen Cabe Rawit Surabaya Pengiriman Dimulai Pukul 06.00

Kami Agen Cabe Rawit Surabaya langsung dari petani. semua jenis dan siap memasok kota, dan provinsi melalui udara, darat, dan laut. rekan-rekan yang membutuhkan cabai rawit silahkan hubungi kami melalui kontak yang telah disediakan.

 

Asosiasi Petani Cabai Indonesia (APCI) Kabupaten Kediri mensosialisasikan harga cabai kepada distributor. Entah langsung ke pasar atau menyebarkannya ke media sosial. Harga cabai yang disosialisasikan kali ini adalah cabai merah besar, cabai merah keriting, dan cabai rawit merah/kecil.

 

Agen Cabe Rawit Surabaya

Ketua Umum Gabungan Petani Cabai Indonesia Yono mengatakan harga cabai merah besar varietas Gada Mk Rp. 19.000 per kilogram dan harga Imola Rp. 14.000.

 

Kemudian untuk harga cabai merah keriting Rp. 33.000. Sedangkan cabai rawit merah/kecil varietas Ori 212 dihargai Rp. 63.000 per kilogram. Gandrung Rp 61.000. Lokal Kediri Rp. 60.000 dan Bhaskara Rp. 54.000 per kilogram.

Penjelasan: Usaha Distributor Cabe Dengan Modal 1 Juta

Yono menjelaskan, harga bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, Agen Cabe Rawit Surabaya mencoba memantau harga cabai secara rutin. Ketua APCI berharap harga tersebut dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan konsumen.

 

Harga cabai rawit di Surabaya, Jawa Timur, belum menunjukkan penurunan harga. Di tengah mahalnya harga cabai rawit, bawang merah juga ikut naik. Fitri, pedagang di Pasar Tambah Rejo, Surabaya, mengatakan harga cabai rawit per kilo masih Rp 100.000. “Masih Rp 100.000 (sejak) tiga hari lalu.

 

Inilah alasannya. Menurut Agen Cabe Rawit Surabaya kenaikan harga cabai rawit terjadi secara bertahap, mulai dari Rp. 20.000, kemudian meningkat menjadi Rp. 30.000, Rp. 60.000, Rp. 80.000 dan sekarang menyentuh Rp. 100.000. Tidak hanya cabai rawit, harga cabai merah besar juga mencapai Rp. 100.000 per kilo. Cabe rawit besar sama (cabai merah) sama (harga).

 

Tingginya harga cabai rawit di pasaran diperkirakan karena faktor cuaca yang masih terjadi. Hal ini mempengaruhi kondisi tanaman cabai yang ditanam petani. Jadi orang menanam cabai dari biji yang tertutup tanah, jadi ambyar (rusak). Barang-barang di pasar Keputran (pasar) juga sulit di sana.

 

Fitri mengatakan, karena harga cabai rawit meningkat signifikan, mayoritas pembeli saat ini berasal dari pedagang makanan. Itu yang jual kebutuhan barang dagangan, jualan. Kalau di rumah (kebutuhan) biasa-biasa saja.

 

Selain itu, kenaikan harga juga terjadi pada bawang merah. Saat ini harga bawang merah di pasaran berkisar Rp. 45.000 - Rp. 48.000 per kilogram. Saat ini (bawang merah) Rp. 45.000 yang normal (kualitas). Kalau yang bagus Rp. 48.000. Sebelumnya, harganya antara Rp. 20.000 - Rp. 25.000.

 

Kontak Agen Cabe Rawit Surabaya

  • Alamat: PD Pasar Surya Darmo Trade Center Lantai Bawah Tanah, Jl. Wonokromo, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244
  • Jam Buka Tutup pukul 17.00
  • Telepon: 0857-6491-22843

 

Berikut harga cabai rawit hari ini di Surabaya, Pamekasan, Kediri, dan Malang hari ini Oktober 2022. Harga cabai rawit hari ini di Surabaya akan berbeda dengan harga cabai rawit di daerah lain. Sementara harga cabai rawit di Jawa Timur saat ini (harga rata-rata provinsi) Rp 33.674 per kilo.

Penjelasan: Keuntungan Jadi Agen RPK Bulog Lebih 2 Juta

Simak selengkapnya tentang harga dari Agen Cabe Rawit Surabaya hari ini, Pamekasan, Kediri, dan Malang di sini. Seperti dikutip GangBerita.com dari laman Siskaperbapo.jatimprov.go.id, berikut rincian harga cabai rawit hari ini di wilayah tersebut, yaitu:

1.  Harga cabai rawit hari ini di Surabaya dibanderol Rp 35.500 per kilo.

2.  Harga cabai rawit hari ini di Pamekasan dibanderol Rp 40.000 per kilo.

3.  Harga cabai rawit saat ini adalah Kota Kediri yang dibandrol dengan harga Rp. 34.666 per kilo, sedangkan Kabupaten Kediri sebesar Rp. 32.000 per kilo.

4.  Harga cabai rawit hari ini di Kota Malang dibanderol Rp 39.166 per kilo, sedangkan Kabupaten Malang di harga Rp 29.000 per kilo.

 

Perlu diketahui bahwa Agen Cabe Rawit Surabaya atau harga komoditas lainnya selalu berubah dari waktu ke waktu. Itulah harga cabai rawit di Surabaya, Pamekasan, Kediri, dan Malang per Oktober 2022.

 

Deskripsi Produk

·      Cabai Rawit Harga Per variasi +/- @100 - 250 gram

·      Stok terbatas, mohon bertanya sebelum memesan.

 

Deskripsi Pengiriman (Penting!)

·      Order 00:00 - 15:00 dikirim di hari yang sama

·      Pesanan 15:01 - 23:59 dikirim H+1

·      Mulai pengiriman setiap hari pk. 08:00 (mengikuti sistem antrian dan pengiriman)

 

Informasi Agen Cabe Rawit Surabaya

1.  Untuk pengiriman luar kota, membeli berarti anda setuju dengan segala resiko yang ada karena produk yang kami kirim benar-benar dalam kondisi fresh dan TIDAK ADA KOMPLAIN.

2.  Saat membeli berarti Anda setuju jika stok kosong akan dikirim H+2 atau Anda bisa memilih untuk mengembalikan dana.

3.  Untuk pengiriman rutin atau pembelian grosir silahkan hubungi Damien via chat.

4.  Jika ada produk yang diinginkan tapi tidak ada di etalase, silahkan request via chat.

5.  Untuk pemesanan dengan ongkos kirim yang lebih murah dengan kurir kami bisa langsung chat admin.

6.  Kami menjual berbagai macam sayuran, buah-buahan, lauk pauk, dan kebutuhan pokok lainnya.

7.  Silahkan kunjungi toko kami untuk melengkapi kebutuhan anda.

 

Jasa Pengiriman Cabe Rawit

Gosend Instan / GrabExpress Instan

*Maaf kak, untuk pengiriman luar kota kami masih belum bisa.

 

Jadwal Pengiriman

·      Pengiriman dimulai pukul 06.00, sesuai pesanan yang dipesan.

·      Jika produk kosong, uang akan dikembalikan.

·      Minggu masih ada pengiriman.

Penjelasan: Tempat Pemasaran Cengkeh Margin 5,37%

Syarat dan ketentuan order Cabe Rawit

1.  Pesanan hari ini akan dikirim besok (Kecuali ada barang ready stock di gudang)

2.  Akan dikirim menggunakan Grab Express

3.  Mohon cek barang maksimal 3 jam setelah barang diterima, jika diluar jam tersebut kami tidak menerima retur atau komplain

4.  100 gr cabai rawit segar siap kirim di hari yang sama atau instan

5.  Solusinya cukup di rumah saja menggunakan hari yang sama atau instant khusus untuk wilayah Surabaya

6.  Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai harga pasar

 

Rawit di Grand City Surabaya

Kunjungi Agen Cabe Rawit Surabaya di Grand City Surabaya, Surabaya, Indonesia. Nikmati promo dan kuponnya. Temukan ulasan, foto, video dan artikel terkait tentang Cabe Rawit di Grand City Surabaya, Surabaya, Indonesia.

 

Informasi Cabe Rawit di Grand City Surabaya

Ayo cari Agen Cabe Rawit Surabaya, kamu bisa menemukan berbagai masakan yang enak dan ekonomis. Cabe Rawit menyajikan berbagai menu dan berbagai makanan berkelas internasional lainnya. Kami menghibur Anda dengan makanan yang enak dan lezat yang akan membuat Anda tidak bosan dengan sajian menu kami.

 

Sumber: kabarjagad.id, surabaya.kompas.com, gangberita.com, gotomalls.com