Promo Paket Bukber Palembang, Di Hotel Harga Mulai Rp38 Ribu

Promo Paket Bukber Palembang, Di Hotel Harga Mulai Rp38 Ribu

Konten [Tampil]

Promo Paket Bukber Palembang, Di Hotel Harga Mulai Rp38 Ribu

Paket Bukber Palembang - Ramadhan menjadi bulan spesial saat kumpul bersama keluarga. Tak jarang, masyarakat yang ingin menikmati buka puasa pun kerap mencoba buka puasa bersama (bukber) di luar rumah.

 

Paket Bukber Palembang

Beberapa hotel di Palembang juga berlomba-lomba menawarkan promo Paket Bukber Palembang dengan harga murah, namun dilengkapi dengan fasilitas yang aman dan makanan yang enak. Seperti di Harper Hotel, promo bukber ditawarkan mulai dari Rp 38 ribu per orang.

Baca juga: Jual Parcel Idul Fitri di Semarang Murah Meriah dan Istimewa

Kami ada promo buka puasa All You Can Eat Tajil Buffet Rp 38.000 per orang. Gratis 1 jika membeli untuk 10 orang. Promo berlangsung mulai 13 April hingga 11 Mei, "kata Marketing Communication Harper Hotel.

Baca juga: Paket Bukber Malang All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Hotel Harper Palembang Lounge Restaurant

Tidak hanya menawarkan harga khusus, Hotel Harper Palembang juga menjamin protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya penertiban penyebaran COVID-19. Mereka juga memblokir kapasitas tamu yang ingin memesan ruang restoran lounge. Kapasitas lounge sebagai fasilitas yang kami sediakan untuk buka puasa hanya 15 meja yang masing-masing dapat digunakan oleh 2 orang.

 

Bukber di Favehotel Palembang Rp98 ribu

Tidak hanya Harper Hotel Palembang, Favehotel juga menawarkan promo spesial di bulan Ramadhan. Tamu hotel dan wisatawan bisa menikmati sajian makan sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau. Kami mulai dari Rp 98 ribu net untuk satu orang. Makanan kami meliputi berbagai makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup, berbagai potongan buah, memasak langsung, dan berbagai kios.

Baca Juga: Manfaat Susu Greenfield Organic untuk Detok Racun

Favehotel Palembang Tawarkan Bukber Mulai Rp40 Ribu

Bagi wisatawan yang ingin berbuka puasa di rumah, Favehotel Palembang juga memberikan promo Ramadhan by Favemily Catering dengan nasi biryani.

 

Mulai dari Rp 40 ribu per pax, Rp 250 ribu porsi untuk 4-6 jatah. Ada Rp 340 ribu untuk 7-8 pax, dengan free delivery minimal order Rp 100.000 dan optimal 5 kilometer dari zona hotel.

 

Whyndam Hotel Palembang Hadirkan Paket Bukber

Sementara itu, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan 2 jenis pilihan paket buka puasa, yaitu Prasmanan Buka Puasa di 9 Rivers Restaurant dan Paket Buka Puasa berupa paket antar buka puasa, lengkap dengan menu takjil dan menu utama.

Baca Juga: Manfaat Susu Kin Fresh Milk dan Harga Susu Kin Fresh Milk

Menu Prasmanan Paket Bukber Palembang spesial bisa dinikmati wisatawan dari Palembang, Indonesia, Asia, India, dan Arab, dengan hampir lebih dari 70 macam hidangan dengan harga Rp 199 ribu per orang. Sedangkan paket buka puasa mulai dari Rp 690 ribu per pax untuk 4-6 orang.