Paket Bukber Malang All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Paket Bukber Malang All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Konten [Tampil]

Paket Bukber Malang All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Paket Bukber Malang - Memasuki bulan Ramadhan untuk menjalankan puasa merupakan kewajiban bagi umat Islam untuk bersenang-senang saat berbuka puasa datang. 

Paket Bukber Malang

Menyadari momen yang ditunggu-tunggu tersebut, Whiz Prime Hotel Malang menawarkan Paket Bukber Malang All You CanEat bagi para tamu dan kerabatnya untuk berbuka puasa.

 

All You Can Eat Whiz Prime Hotel Malang

Untuk paket buka puasa All You Can Eat cukup lumayan seharga Rp. 75 ribu per pax saja, jelas Account Executive Whiz Prime Hotel Malang, Wanda Rosalina P.

Baca juga: Promo Paket Bukber Palembang, Di Hotel Harga Mulai Rp38 Ribu

Bagi Wanda masih ada keuntungan lain yang bisa didapat yaitu membuat reservasi tim bisa mendapatkan harga khusus untuk menginap hanya Rp. 100 ribu selama bertepatan dari 12 April 2021 hingga 11 Mei 2021.

 

Paket Buka Bersama di Whiz Prime Malang

Paket All You Can Eat Buka Puasa (Bukber) yang berlokasi di Whiz Prime Malang menyajikan berbagai menu tradisional Indonesia yang bisa dinikmati para tamu dalam memperingati momen buka puasa yang selalu menyenangkan, ucap Wanda.

 

Tidak hanya paket All You Can Eat Buka Puasa, Whiz Prime Hotel Malang juga menawarkan paket promo kamar 'Ramadhan Blessing' dengan harga mulai dari Rp. 315 untuk satu malam untuk tipe kamar Superior. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, diskon 15% untuk F&B, souvenir gratis.

Baca juga: Paket Bukber Semarang Di Hotel Lengkap Dengan Harganya

Whiz Prime Hotel Malang Melayani Tamu Yang Sahur

Namun, ada juga paket yang mencantumkan makan malam atau buka puasa seharga Rp. 400 ribu per malam untuk tipe kamar Superior yang berlaku mulai 12 April 2021 hingga 11 Mei 2021. Saat Ramadhan, restoran buka lebih awal untuk melayani tamu yang sedang sahur mulai pukul 02.30 WIB, ujar Account Executive Whiz Prime Hotel Malang.

 

Whizz Prime Hotel Malang Menawarkan Paket Rp. 20 Ribu

Melaksanakan puasa Ramadhan, umat Islam seringkali juga ingin berbagi berupa santapan berbuka takjil dan santapan berbuka puasa. Untuk itu, Whiz Prime Hotel Malang juga menawarkan paket Rp. 20 ribu untuk paket makan yang akan dibagikan atau kegiatan bakti sosial selama Ramadhan ini.

Baca juga: Apa Perbedaan Being dan Become Beserta Contoh Kalimatnya

Promo Di Whiz Prime Hotel Kota Malang

Dengan diluncurkannya promo dan Paket Bukber Malang khusus menyambut bulan suci Ramadhan, Wanda berharap terjadi peningkatan okupansi di Whiz Prime Hotel kota Malang yang terletak di jalur Basuki Rahmat Malang.