Manfaat Susu Kin Fresh Milk dan Harga Susu Kin Fresh Milk

Manfaat Susu Kin Fresh Milk dan Harga Susu Kin Fresh Milk

Konten [Tampil]

Manfaat Susu Kin Fresh Milk dan Harga Susu Kin Fresh Milk

Beberapa waktu lalu, saat berbelanja di supermarket, saya mendapat produk susu baru. Namanya KIN FreshMilk. Saya tertarik dengan kata Sapi A2 pada kemasannya. Wah ternyata di Indonesia sudah ada susu segar dari sapi A2. Tahukah kamu tentang susu A2?

 

Kandungan Protein A2 Susu Kin Fresh Milk

Saat ini, susu dari sapi A2 memanglah lagi mendapat atensi dari dunia kesehatan sebab [otensi ini dapat menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi oleh sistem pencernaan. Susu yang hanya memiliki protein A2 dipercaya lebih mudah secara nutrisi untuk diserap dan dicerna tubuh.vJadi enggak bakal memunculkan indikasi mual, kembung, ataupun diare.

 

Buat informasi lebih lengkap mengenai susu dari sapi A2, sahabat dapat baca postingan saya sebelumnya ya, Mau Mendapatkan Khasiat Susu Tanpa Rasa Mulas? Usahakan minum Fresh Kin Milk dari Sapi A2 sesukamu.

 Baca juga: Cara Minum Suplemen Hypergrow Kapsul Peninggi Badan

Kandungan Gizi Susu Kin Fresh Milk

Sudah jadi rahasia umum ya kalau susu itu ialah sumber pangan dengan kandungan gizi yang sangat lengkap. Antara lain sebagai berikut:

  1. Karbohidrat ialah laktosa.
  2. Lemak ialah fosfolipid (kolin serta spingomyelin). Ialah sumber tenaga dan pelarut vit A, D, E, serta K.
  3. Protein ialah kasein serta whey, ialah zat pembangun.
  4. Vitamin yang terdiri dari 12 berbagai vit.
  5. Mineral yang terdiri dari 13 berbagai mineral.

 

Meski setiap hari saya sering menyajikan makanan bergizi seimbang untuk keluarga, saya tetap memberikan Susu KIN Fresh di rumah serta pelengkap 4 sehat 5 yang sempurna. Jadi luar biasa aktif dapat minum susu kapan saja untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

 

KIN Fresh Milk Susu Segar Alami

Jangan terkecoh ya, nyatanya ada produk susu cair yang terbuat dari susu bubuk yang dicairkan. Karena saya ingin memberikan susu bernutrisi dengan kualitas terbaik, saya selalu mengecek kemasan dan isinya terlebih dahulu. Makanya saya memilih KIN Fresh Milk sebab KIN Fresh Milk dibuat dari 100% susu segar, alami tanpa terdapat yang ditambahkan ataupun dikurangi kandungannya.

 

KIN Fresh Milk Terjaga Nutrisinya

KIN Fresh Milk adalah susu UHT, yaitu susu yang diproses dengan teknologi Ultra High Temperature (UHT). Metode pengolahan tersebut bisa membuat semua kuman serta spora mati, tetapi tanpa mengganggu isi gizi pada susu. Sayang kan, jika kita enggak bisa memperoleh manfaat dari susu hanya karena metode pengolahan yang membuat isi gizi pada susunya jadi lenyap.

 

KIN Fresh Milk Aman di Perut

Kemarin saya melihat hasil polling di Instagram Stories KIN Dairy. Rupanya 63% menanggapi kalau mereka merasakan perut yang enggak aman (eneg, kembung, serta mulas) sehabis minum susu. Duh, sama semacam suami yang perutnya langsung bereaksi apabila minum susu di pagi hari. Ataupun seperti saya yang suka merasa enek sehabis minum susu.

 

Baca juga: Susu Tiens Nutrient Calcium Powder Susu Peninggi Badan


Indikasi mual, kembung, serta/ataupun diare sehabis mengonsumi susu terjadi sebab isi protein beta casein A1 dalam susu yang bereaksi dengan protein pencernaan yang lain di dalam badan, sehingga merangsang indikasi yang menyamai intoleransi terhadap laktosa, semacam ketidaknyamanan perut, flatulensi kembung, serta diare yang terjadi sesudah komsumsi produk susu.

 

KIN Fresh Milk dari Peternakan Terbaik

KIN Fresh Milk ialah susu berkelas dari sapi teratas. Sapi- sapi tersebut berasal dari Peternakan KIN. Peternakan KIN merupakan peternakan sapi perah modern yang terletak di pegunungan Jawa Barat pada ketinggian 1.350 MDPL. Peternakan KIN mempunyai luas lebih dari 80 hektar serta dilengkapi dengan teknologi terbaru yang penuhi standar internasional dalam proses pemerahan, pemberian makan, serta pengolahan susu.

 

Kualitas KIN Fresh Milk Terjamin

Dalam proses pengemasannya, KIN Fresh Milk memakai botol dari sarana sendiri. Jadi terjamin keamanan serta kehigienisannya. KIN Fresh Milk juga merupakan produk susu yang dikemas dalam botol dengan ketahanan sinar UV tanpa perlu tambahan pengawet.

 

 

KIN Fresh Milk Praktis

KIN Fresh Milk dikemas dalam botol plastik berdimensi 200 ml dengan tutup bentuk ulir. Instan banget buat dibawa bepergian. Termasuk buat bekal sekolah.

 

Porsinya cocok buat sekali minum. Namun walaupun ingin minum sedikit karena ingin menikmati KIN Fresh Milk tanpa terburu-buru, juga tidak bisa langsung dihabiskan karena kemasannya bisa ditutup kembali. Asal jangan terlalu lama ya. Sebab susu UHT yang segel kemasannya telah dibuka cuma dapat bertahan beberapa jam saja di temperatur ruangan. Kecuali apabila ditaruh dalam lemari pendingin.

 Baca juga: Manfaat Susu Osamilk Penambah Berat Badan


KIN Fresh Milk Rasanya Enak

KIN Fresh Milk ada dalam 3 rasa, ialah Full Cream, Chocolate, serta Coffee. Botol bercorak merah untuk Full Cream. Rasanya gurih natural serta enggak bikin enek. Kesukaan saya nih. Kemudian botol bercorak cokelat buat rasa chocolate. Lebih kental serta rasanya nyokelat banget. Yang ini kesukaan Saya juga. Dan botol bercorak krem buat rasa coffee. Lebih kental pula. Aroma serta rasa kopinya lumayan kuat, tetapi enggak menutupi rasa susunya. Nah, jika yang coffee ini kesukaan saya.

 

Harga Susu KIN Fresh Milk Terjangkau

Walaupun termasuk produk baru, tetapi KIN Fresh Milk sangat gampang didapatkan. KIN Fresh Milk tersedia di supermarket terdekat. Harganya KIN Fresh Milk sangat terjangkau. Kemarin saya mendapatkan produk ini di Swalayan dengan harga Rp 7.450. Apabila dibanding dengan produk sejenis, harganya cenderung lebih mahal ya. Tetapi buat susu berkelas dari sapi A2, pasti harga tersebut sangat proporsional. Terlebih waktu itu lagi ada promo beli 2 free 1 pula.

 

KIN Fresh Milk Halal

Terakhir, akan tetapi tentu sangat bernilai untuk saya serta sahabat, selain telah mengantongi izin dari BPOM RI dengan no 200228005223 (full cream), 200828007223 (chocolate), serta 200828009223 (coffee), KIN Fresh Milk juga telah mempunyai label halal dari MUI. Jadi enggak perlu takut ya untuk komsumsi produk ini. Insya Allah sehat, lezat, halal, serta berkah.

Post a Comment

0 Comments