Travel Jogja Sidoarjo Menerapkan Sistem Layanan Door To Door

Travel Jogja Sidoarjo Menerapkan Sistem Layanan Door To Door

Konten [Tampil]

Travel Jogja Sidoarjo Menerapkan Sistem Layanan Door To Door


Travel Jogja Sidoarjo
- Duta Kartika adalah jasa transportasi reguler dengan salah satu langkahnya adalah travel Jogja ke Sidoarjo. Konsumen di Yogyakarta, Klaten, Kartasura, dan Solo kini sedang menuju ke salah satu kota di Jawa Timur dengan dibukanya jurusan ini. Sedangkan untuk yang berada di Sidoarjo, Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak dan kota Surabaya bisa menuju Yogyakarta.

 

Travel Jogja Ke Sidoarjo

Tidak hanya sebagai solusi transportasi, tetapi kami juga akan memanjakan konsumen dengan departemen ini, karena kami Duta Kartika menerapkan sistem door to door sebagai layanan utama kami. Setiap penumpang akan dijemput dengan cakupan jalan lingkar. Artinya konsumen tidak perlu pergi ke Terminal Giwangan. Tunggu saja di rumah, selanjutnya kendaraan kita akan mendekati penumpang sesuai jadwal dan tanggal yang sudah ditentukan.

 

Baca juga: Travel Jogja Madura Menyediakan Kendaraan Reguler dan Carter

 

Penumpang juga tidak perlu membawa barang bawaan seperti koper dan lain sebagainya. Pasalnya, penumpang tidak perlu lagi memindahkan kendaraan seperti naik bus atau kereta api. Penumpang juga tidak perlu lagi mencari taksi online, ojek online, angkot, atau lain sebagainya dan tidak perlu repot teman atau kerabat untuk menjemputnya.

 

Alasan Memilih Travel Jogja Sidoarjo

Duta Kartika mungkin sudah tidak asing lagi di telinga netizen, karena kita sudah hadir di bidang transportasi termasuk di dunia travel. Lebih dari itu, kita juga memiliki sejumlah keunggulan yang menjadikan kita yang terbaik dibandingkan orang lain. Keunggulan yang kami maksud secara lengkap yaitu:

  1. Layanan Online: Kami melayani secara online yang tentunya sesuai dengan selera konsumen saat ini, dimana kami membuka layanan WA dan telepon
  2. Layanan 24 jam: Konsumen dapat menghubungi kami kapan saja baik untuk meminta paket perjalanan, charter, atau ekspres karena kami tersedia 24 jam
  3. Door to door: Dengan layanan door-to-door, konsumen akan lebih praktis saat bepergian tanpa harus kemana-mana, melainkan hanya di rumah.
  4. Via tol: Dengan melakukan perjalanan via tol jarak tempuh akan terasa lebih singkat dan tentunya perjalanan akan lebih nyaman karena jalan relatif lebih lancer

 

Baca juga: Travel Jogja Surabaya Lebih Nyaman Daripada Transportasi Lainya

 

Jadwal Travel Jogja Sidoarjo

Saat ini kami memiliki dua jadwal keberangkatan per hari. Jadwal pertama di pagi hari dan jadwal kedua di malam hari. Pagi hari penumpang akan dijemput jam 7 dan sore jam 7 dari arah Yogyakarta. Begitu juga dari arah Sidoarjo, Surabaya, Juanda, dan Perak ada waktu 7 jam.

 

Jadwal Travel Jogja

Jadwal Travel Sidoarjo

Pagi 07.00 WIB

Pagi 07.00 WIB

Malam 19.00 WIB

Malam 19.00 WIB

 

Harga Tiket Travel Jogja Sidoarjo

Setiap konsumen yang akan memesan cukup menyiapkan budget mulai dari 130 ribu rupiah saja. Biaya ini sudah termasuk biaya penjemputan penumpang. Konsumen bisa membayar ekstra jika nantinya kendaraan tersebut akan melewati jalan tol. Biaya masuk tol ini tentunya tidak mahal, hanya dihitung berdasarkan ruas tol yang akan dilalui.

 

Jurusan

Tiket (Rp)

Jogja ke Sidoarjo

Rp. 130.000/ seat

Sidoarjo ke Jogja

Rp. 130.000/ seat

 

Baca juga: Agen Travel Jogja Denpasar Bali Berangkat Setiap Hari Antar Jemput

 

Armada Travel Jogja Sidoarjo

Kami memiliki dua kendaraan utama untuk mengangkut konsumen. Kendaraan tersebut adalah Elf Giga dan Elf Long. Kedua kendaraan tersebut diberi merek dengan nama "Duta Kartika" sebagai tanda bahwa kendaraan tersebut adalah milik kami. Selain itu masih ada sejumlah kendaraan lain yang juga kami luncurkan, seperti di travel Jogja Surabaya via tol dengan detail sbb:

 

Armada

Kapasitas

Elf Long

17 seat

El Giga

17 seat

L300

8 seat

Travello

8 seat

 

Pesan Travel Jogja Sidoarjo

Kami menerima pesanan dengan dua cara. Konsumen dapat memesan secara online maupun offline. Pemesanan online travel Jogja Sidoarjo dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan melalui WA atau menghubungi nomor HP kami di bawah ini. Pesan secara offline, konsumen bisa datang langsung ke alamat kami di Kopenrejo.

  • Alamat: Jalan Laksda Adisutcipto Km 8.5 Kopenrejo (Hotel Barat Sheraton Mustika Yogyakarta) 55282.
  • WA: 081804220311
  • Telepon: 081804220311

 

Pastikan perjalanan Anda ke Sidoarjo dari arah Yogyakarta, Klaten, Kartasura, dan Solo di Duta Kartika. Kami memiliki kendaraan kami sendiri dengan kendaraan terbaik ke arah ini. Oleh karena itu, menjadi pilihan yang tepat jika Anda mempercayakan urusan perjalanan Anda kepada kami.

ARTIKEL LAINNYA