Travel Jogja Surabaya Lebih Nyaman Daripada Transportasi Lainya

Travel Jogja Surabaya Lebih Nyaman Daripada Transportasi Lainya

Konten [Tampil]

Jasa transportasi saat ini sudah semakin menjamur terlebih lagi dengan terdapatnya transportasi Online, warga saat ini lebih gampang serta cepat untuk berpergian ke sesuatu tempat tanpa harus meninggalkan tempat duduknya.

 

Shuttle Travel Jogja Surabaya

Tidak hanya Taxi Online jasa transportasi lain yang saat ini lagi banyak dicari serta digunakan warga Jogja serta Surabaya merupakan Shuttle Travel Jogja Surabaya. Bisa jadi saat ini masih belum banyak yang tau mengenai keberadaan serta apa itu Shuttle Travel sebab masih banyak juga yang memakai transportasi umum lain nya semacam bis dan kereta api.

 

Pengertian Shuttle Travel

Apa itu Shuttle Travel? Shuttle Travel adalah layanan transportasi darat yang menghubungkan kota dan provinsi dengan layanan premium menggunakan sistem point to point atau door to door.

Nah sudah tahu kan pengertian shuttle travel? Apa kelebihan shuttle travel dibanding dengan transportasi umum lainya?

 

Kelebihan Shuttle Travel Jogja Surabaya

1. Door to Door (Ambil dan kirim ke alamat Anda)

Kamu tidak butuh datang ke halte/stasiun/kantor alamat travel tersebut berada, Cukup pesan via Web/WhatsApp/Telepon Kamu sudah tinggal menunggu di rumah untuk dijemput oleh driver travel.


2. Memakai Mobil Pribadi (Avanza/Xenia/Innova)

Ya, rata- rata penyedia jasa travel Jogja juanda surabaya memakai mobil pribadi keluaran terbaru, sehingga membuat perjalanan Kamu terus menjadi aman.

 

3. Tidak Perlu Antri

Kamu tidak perlu antri untuk pesan/memperoleh tiket travel, karena pesan travel serta dengan sistem antar jemput Kamu tidak perlu keluar rumah buat medapatkanya.

 

4. Bayar di Tempat (Tujuan)

Berbeda dengan transportasi lain yang harus memesan dan membayar tiketnya terlebih dahulu, dengan menggunakan Shuttle Travel Anda bisa membayar setelah sampai di tempat tujuan.

 

5. Banyak Pilihan Jadwal serta Keberangkatan

Jadwal perjalanan tidak seperti jadwal angkutan umum lainnya, dimana jadwal perjalanan telah diatur. Bila Kamu memiliki penerbangan ataupun harus sampai di Kantor pagi- pagi, Travel merupakan solusi sangat pas buat Kamu karena keberangkatan travel dari Jogja ke Surabaya sangat pagi merupakan jam 3 pagi sehingga Kamu tidak perlu khawatir harus telat ngantor ataupun ketinggalan pesawat.

 

6. Layanan 24 Jam

Kamu dapat pesan travel serta berangkat kapan juga Kamu bersedia layanan customer service 24 jam membuat Kamu terus menjadi mudah buat pesan serta memakai shuttle travel.

 

7. Gratis Snack Box

Buat yang satu ini masih belum banyak penyedia jasa travel Jogja Surabaya yang membagikan Snack Box free, salah satu jasa travel yang membagikan Snack Box merupakan Abimanyu Travel. Sehingga kamu lebih aman serta tidak perlu cemas kelaparan saat perjalanan.

 

8. Harga Murah

Dengan harga rata- rata Rp. 100.000/Orang Kamu sudah tidak perlu repot lagi buat bayar biaya- biaya lain kayak parkir/tol Kamu bakal memperoleh sarana luar biasa lengkap serta aman seperti 5 point diatas.

Itu tadi sebagian kelebihan shuttle travel daripada transportasi umum lain nya, Apabila Kamu mau berpergian dari Jogja ke Surabaya ataupun kebalikannya memakai travel merupakan pilihan yang sangat tepat. Salah satu opsi pertama serta terbaik adalah pesan di Abimanyu Travel.

 

Mengapa Pesan Travel Jogja ke Surabaya?

1. Layanan 24 Jam

Abimanyu mempunyai Layanan Customer Service 24 Jam yang dapat Kamu hubungi kapan juga Kamu ingin.

 

2. Pesan Gampang serta Cepat

Tidak hanya layanan 24 jam, buat pesan travel di Abimanyu sangat gampang serta ada banyak opsi buat cara pesan.

 

3. Antar Jemput ke Alamat

Abimanyu bakal jemput serta antar Kamu hingga ke Alamat tujuan (area Jogja Kota, Malang, Surabaya Kota, Bandara Juanda, serta Sidoarjo Kota).

 

4. Tepat Waktu

Kamu tidak perlu takut bakal jadwal penerbangan/jadwal rapat/jadwal kantor Kamu, sebab Abimanyu mempunyai jadwal keberangkatan yang banyak sehingga dapat disesuaikan dengan jadwal Kamu.

 

5. Mobil Terbaru

Abimanyu menggunakan kendaraan terbaru (Avanza / Xenia / Innova Reborn) dengan kapasitas 1 mobil maksimal 4 Penumpang (Avanza/Xenia) serta Max. 5 Penumpang (Innova Reborn) sehingga membuat perjalanan Kamu terus menjadi aman.

 

6. Gratis Snack Box

Snack Box dapat Kamu miliki secara free buat tiap pemesanan H- 1.

 

7. Hemat serta Nyaman

Kamu bakal memperoleh perjalanan yang Aman dengan fasilitas yang luar biasa lengkap dengan harga yang murah.

 

8. Terpercaya

Abimanyu dipercaya oleh ribuan pelanggan yang rata-rata merasa puas dengan layanan Abimanyu Travel.

Sudah siap untuk memakai travel? Segera rencanakan ekspedisi Kamu dengan memakai Travel Jogja Surabaya Abimanyu.


Travel Jogja Surabaya Lebih Nyaman Daripada Transportasi Lainya