Travel Jogja Gresik Keberangkatan Setiap Hari Rute Via Tol

Travel Jogja Gresik Keberangkatan Setiap Hari Rute Via Tol

Konten [Tampil]

Travel Jogja Gresik Keberangkatan Setiap Hari Rute Via Tol

Travel Jogja Gresik - Perjalanan ke Gresik dari arah Jogja ternyata dilayani dengan travel. Bisa dibilang, buat kamu yang mencari wisata Jogja Gresik ternyata juga ada. Dengan demikian, Anda juga bisa pergi ke salah satu kabupaten di Jawa Timur dari arah Jogja dengan menggunakan transportasi travel. Begitu pula sebaliknya kalau sedang di gresik dan ingin ke jogja bisa juga.

 

Duta Prima adalah jasa transportasi travel, charter, dan express package yang melayani travel Jogja Gresik. Kami siap melayani Anda pada rute ini setiap hari atau bisa dikatakan sebagai perjalanan biasa. Kami juga akan melayani dengan sistem door-to-door dimana konsumen tidak perlu kemana-mana melainkan hanya menunggu di lokasi penjemputan misalnya di alamat rumah.


Mau Buat Website Travel Jogja Gresik di Kotamu?

Pakai Jasa Pembuatan Website Poil Nusa Jaya aja

Hubungi WA: 0857 4975 6911


Baca juga: Travel Jogja Surabaya Lebih Nyaman Daripada Transportasi Lainya

 

Mengapa Harus Travel Jogja Gresik

Kami dari Duta Prima memang telah digunakan sebagai sarana transportasi khususnya untuk mudik mudik Jogja Surabaya. Kita juga sudah dipercaya banyak orang karena memang kita sudah lama sekali, bahkan mungkin salah satu yang terbaik sampai sekarang. Selanjutnya kami masih memiliki keunggulan dalam hal pelayanan seperti:

 

Travel Jogja Gresik Antar jemput

Kami siap antar jemput di lokasi penumpang, bahkan sampai ke depan rumah, yang artinya proses perjalanan pun semakin sederhana karena konsumen tidak perlu pergi ke terminal atau stasiun.

 

Jadwal Berangkat Travel Jogja Gresik

Kami adalah musafir biasa di mana ada keberangkatan setiap hari. Pelanggan akan kami jemput pada jadwal tertentu agar konsumen dapat mempersiapkan diri pada jadwal tersebut.

 

Travel Jogja Gresik Via Tol

Sehubungan dengan dibukanya tol Solo - Surabaya, kami juga melayani perjalanan melalui jalan tol. Perjalanannya akan lebih singkat dan kami upayakan agar konsumen sampai di tempat tujuan di pagi hari.

 

Baca juga: Travel Jogja Madura Menyediakan Kendaraan Reguler dan Carter

 

Waktu Jemput Travel Jogja Gresik

Kami sudah memiliki jadwal reguler untuk menjemput penumpang. Penjemputan ini tersedia pada pagi hari jam 7 dan malam hari jam 7 untuk pemberangkatan dari Jogja. Jadwal penjemputan dari arah Gresik sedikit berbeda, dimana perkiraan akan penjemputan pada jam 6 pagi dan 6 sore.

 

Jadwal dari Jogja Gresik

  • Pagi: 07.00 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

 

Jadwal dari Gresik Jogja

  • Pagi: 06.00 WIB
  • Malam: 18.00 WIB

 

Tarif Travel Jogja Gresik

Sebagai perkiraan, kami mematok harga tiket antara 180 ribu hingga 200 ribu untuk jurusan ini. Harga tersebut kemungkinan akan tetap sama hingga tahun 2021 karena masih ada kebijakan terkait corona. Konsumen tetap akan mendapatkan layanan antar jemput dan perjalanan melalui jalan tol.

Tiket dari Jogja ke Gresik

  • Tiket: Rp. 180.000 - 200.000 per orang

Tiket dari Gresik ke Jogja

  • Tiket: Rp. 180.000 - 200.000 per orang

 

Baca juga: Agen Travel Jogja Denpasar Bali Berangkat Setiap Hari Antar Jemput

Mobil Travel Jogja Gresik

Mobil travel sebenarnya ada banyak macamnya, tapi kendaraan utama di tempat kami adalah Hiace, Elf Long, dan Elf Giga yang juga kami gunakan dalam perjalanan Surabaya Jogja kami. Kendaraan tersebut sudah dilengkapi dengan AC, reclining seat, audio, dan jack handphone.

 

Rute Travel Jogja Gresik

Perjalanan dari arah Jogja menuju Gresik tentunya tidak mudah, namun akan ada sejumlah kota atau kabupaten yang akan dilalui. Daftar lengkap kota yang ada di jalur ini adalah Jogja, Prambanan, Klaten, Delanggu, Kartasura, Solo, Sragen, Gendigan, Mantingan, Ngawi, Karangjati, Caruban, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

 

Pesan Travel Jogja Gresik

Kami telah menyediakan kontak agar konsumen dapat menghubungi mereka ketika akan memesan perjalanan ke arah tersebut. Dengan adanya contact info ini semakin memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Lebih mudahnya lagi, kami telah menyediakan kontak yang menerima panggilan dan juga menerima chat WA. Ini nomor ponsel resmi kami untuk pemesanan, tidak ada yang lain.

  • Alamat: Jalan by Pass Juanda Baru Semampir 1A, Surabaya, Jawa Timur
  • Alamat: Jalan Laksda Adisutcipto Km 8.5 Kopenrejo (West Hotel Sheraton Mustika Jogja) 55282.
  • WA: 081804220311
  • Telepon: 081804220311

ARTIKEL LAINNYA