Paket Bukber Solo di Best Western Premier Solo Baru Tebar Diskon

Paket Bukber Solo di Best Western Premier Solo Baru Tebar Diskon

Konten [Tampil]

Paket Bukber Solo di Best Western Premier Solo Baru Tebar Diskon

Paket Bukber Solo - Ramadhan telah tiba. Tak hanya berlomba-lomba memperbanyak ibadah, momentum Ramadhan juga umumnya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat. Salah satunya dengan buka puasa bersama (bukber).


Paket Bukber Solo

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Best Western Premier Solo Baru telah menyiapkan berbagai paket Ramadhan. Antara lain Paket Bukber Solo, Paket Kamar, dan Paket Halal Bihalal.

Baca juga: Paket Bukber Semarang Di Hotel Lengkap Dengan Harganya

Asst. Food and Beverage Director Best Western Premier Solo Baru Agung Tri Budi mengatakan, buka puasa tahun ini bertema Langit Timur Tengah. Menu buffet ala Timur Tengah, mulai dari takjil, appraiser, soup, main course hingga dessert, semuanya tersaji lengkap dengan rotasi menu yang berganti setiap harinya.

 

Tempat Berbuka Puasa Terletak Di Skyline 21

Kegiatan buka puasa tetap seru karena berada di area buka puasa yang berada di Skyline 21. Para tamu bisa menikmati suasana malam Kota Solo dan sekitarnya sambil menunggu waktu buka puasa. Serta ada live music dan tarian sufi khas Turki untuk mengiringi waktu buka puasa.

 

Paket Intimate Breakfasting Pemesanan 30 Pax

Ada banyak keuntungan dari paket ini, diantaranya diskon, termasuk promo pay 5 get 6. Setelah itu, ada voucher buka puasa khusus di awal pekan, Agung cerah. Tidak hanya itu, lanjut Agung, pihak hotel juga membagikan paket Buka Puasa Intim yang diperuntukkan bagi tim dengan minimal order 30 pax. Keuntungan yang didapat adalah pilihan menu buffet yang luar biasa, sound system standar, proyektor dan layar, akses internet berkecepatan tinggi, sewa venue gratis, dan band hiburan gratis.

Baca juga: Paket Bukber Bandung Promo Buka Puasa di Pullman 285.000 nett

Paket Halal Bihalal di Solo Surakarta

Ada juga paket Halal Bihalal mulai 14 Mei hingga 30 Juni 2021 dengan minimum order 30 pax. Tamu yang memesan mendapatkan banyak keuntungan, termasuk pilihan menu prasmanan yang luar biasa, sound system standar, proyektor dan layar, akses internet berkecepatan tinggi, sewa tempat gratis, band hiburan gratis. Dan dapat voucher menginap 2 hari 1 malam di tipe kamar Deluxe, kata Agung.

Baca juga: Paket Bukber Solo di BestWestern Premier Solo Baru Tebar Diskon

Pemesanan Paket Buka Puasa di Solo

Ia juga menegaskan, kegiatan buka puasa di hotel selalu memperhatikan tata tertib kesehatan. Pemesanan Paket Bukber Solo tidak hanya untuk perorangan dan keluarga. Kami juga mengakomodasi komunitas atau industri arisan yang menginginkan paket buka puasa bersama dengan tempat yang lebih personal.