Paket Bukber Bandung Promo Buka Puasa di Pullman 285.000 nett

Paket Bukber Bandung Promo Buka Puasa di Pullman 285.000 nett

Konten [Tampil]

Paket Bukber Bandung Promo Buka Puasa di Pullman 285.000 nett

Paket Bukber Bandung - Menyambut Ramadhan, Restoran Sadrasa di Grand Central Pullman Bandung menawarkan berbagai hidangan khas nusantara dan Timur Tengah untuk buka puasa bertajuk Rembulan Ramadhan. 


Paket Bukber Bandung

Bulan Ramadhan tercantum dalam salah satu penawaran Paket Bukber Bandung Accor LiveLimitless (ALL) Rediscover Indonesia yang bertajuk Ramadhan Nusantara.

Cita rasa Nusantara serta Timur Tengah

Ramadhan Nusantara menawarkan 7 citarasa nusantara yang merupakan 7 destinasi yang menyajikan sajian ikonik di Indonesia. Sajian khas dari Pullman Grand Central Bandung di Jawa Barat adalah Pindang Kudus dari daerah Jawa.

Baca juga: Paket Bukber Bekasi Kampoeng Ramadhan, di Holiday Inn Cikarang

Tak hanya pindang Suci, hidangan khas Indonesia lainnya yang ditawarkan di bulan Ramadhan antara lain Tekwan Palembang, Tempe Mendoan, Nasi Goreng Seafood, Kambing Guling, Soerabi Kinca, dan Martabak Manis.

 

Sajian Timur Tengah Di Bulan Ramadhan

Sementara itu, untuk masakan Timur Tengah, pilihannya antara lain kurma, mezze dan shawarma, kebab, biryani, dan masih banyak lagi. Ada Mezzanine Platter, yang merupakan salah satu permulaan di Timur Tengah. Salah satunya adalah hummus dari buncis, babaganoush dari terong bakar.


Rembulan Ramadhan di Sadrasa Restaurant-Pullman

Ada tabouleh, ada fatoush yaitu rujak. Fresh, ucap Chef Executive Outlet Himawan Kristianto saat ditemui Alchosilber.com, saat acara buka puasa Ramadhan di Sadrasa Restaurant-Pullman Grand Central Bandung.

Baca juga: Paket Bukber Malang All You Can Eat di Whiz Prime Hotel Malang

Konsep sajian buffet untuk menu buka puasa bulan Ramadhan adalah buffet yang disajikan khusus sebagai sajian berbuka puasa. Menunya berbeda setiap hari untuk menambah pengalaman tamu, tambah Marketing Manager Pullman Grand Central Bandung Ari Meilanny di kesempatan yang sama.

 

Tiket Free Ke Selasar Sunaryo Art Space

Di mana Anda bisa menginap sambil menikmati pengalaman lokal yang ikonik dengan produk UMKM dan menjelajahi seni budaya yang unik di destinasi tujuan. Jika Anda menginap di Pullman dan Ibis Styles Bandung Grand Central, Anda juga bisa menikmati 2 tiket masuk gratis ke Selasar Sunaryo Art Room (SSAS).

 

Tak hanya itu, bekerja sama dengan Kalapa Inducing yang merupakan UMKM tradisional Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 lalu, Anda bisa menikmati beragam masakan khas Indonesia. Semacam Sate Diponegoro, Bonteng Kalapa yang merupakan air kelapa muda segar dengan irisan ketimun, serta makanan penutup Bandung Colada. Biaya Paket Bukber Bandung Rp 300.000 nett per orang.

Baca juga: Paket Bukber Semarang Di Hotel Lengkap Dengan Harganya

Kontak Sadrasa Restaurant-Pullman

Hidangan ini tersedia setiap hari di Sadrasa Restaurant mulai Selasa 13 April 2021 hingga Rabu 12 Mei 2021. Biayanya Rp 285.000 nett per orang. Melakukan reservasi dan data lebih lanjut dapat menghubungi 022-8603888 atau WhatsApp di + 6285798146573.