Paket Bukber Bekasi Kampoeng Ramadhan, di Holiday Inn Cikarang

Paket Bukber Bekasi Kampoeng Ramadhan, di Holiday Inn Cikarang

Konten [Tampil]

Paket Bukber Bekasi Kampoeng Ramadhan, di Holiday Inn Cikarang

Paket Bukber Bekasi - Holiday Inn Cikarang Jababeka kembali menggelar promo Ramadhan. Yakni Kampoeng Ramadhan Indonesia. Promo yang dimulai dari 14 April-10 Mei 2021 ini menghadirkan 20 menu tradisional khas Indonesia, ada live cooking dan jajanan pinggir jalan yang bisa bikin kamu kembali ke momen terhangat di bulan puasa.

 

Paket Bukber Bekasi

Paket Bukber Bekasi Lumayan dengan Rp. 168 ribu net per orang, mau dapet menu all you can eat, live cooking, dan varian menu lainnya seperti kebab dan ta 'vol. Semua sajian promo Kampoeng Ramadhan Indonesia sudah bisa dinikmati di Holiday Inn Cikarang Jababeka mulai pukul 18.00 WIB, ujar General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Ida Bagus Ardana.

Baca juga: Promo Paket Bukber Palembang, Di Hotel Harga Mulai Rp38 Ribu

Dining Restaurant di Holiday Inn Cikarang

Ia mengatakan, suasana buka puasa bersama orang-orang tersayang tak akan lengkap tanpa takjil spesial yang disiapkan Chef Bona Stefanus di Delizio All Day Dining Restaurant yang berlokasi di Holiday Inn Cikarang Jababeka.

 

Menu Sajian Kali Ini Lebih Spesial

Menu kami terus berubah setiap hari, membuat hidangan ini semakin spesial. “Para tamu tentunya tidak ingin bosan dengan menu yang selalu berbeda setiap harinya,” kata Ida Bagus. Tidak hanya itu, lanjutnya, juga tersedia penawaran khusus untuk menunjang kebutuhan liburan dan beribadah sepanjang bulan suci ini.

Baca juga: Paket Bukber Semarang Di Hotel Lengkap Dengan Harganya

Paket Mulai Dari Rp 799 Ribu Net per Malam

Ada Paket Bukber Bekasi dengan pilihan sarapan atau sahur, menu khusus buka puasa juga masuk dalam paket Ramadhan kali ini, ujarnya. Ada juga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 799 ribu net per malam untuk masa menginap selama satu bulan ke depan. Paket ini berlaku mulai 14 April 2021.

Nah buat kamu kalau reservasi minimal 10 orang berhak mendapatkan 1 bonus gratis, ujarnya.