Blackberry Merilis Smartphone 5G, Bangkit Tidak Terkalahkan

Blackberry Merilis Smartphone 5G, Bangkit Tidak Terkalahkan

Konten [Tampil]

Blackberry Merilis Smartphone 5G, Bangkit Tidak Terkalahkan
Hilang lama di pasaran ponsel, kini Blackberry memulai kampayenya dengan beramai-ramai di sosial media. BlackBerry kembali menggemakan rencananya untuk merilis smartphone 5G. Ponsel andalan dari kanada ini memiliki peluang pangsa pasar di tahun 2021 dengan teknologi 5G. Nice, pasti keren banget bukan?

 

Blackberry Meluncurkan Ponsel 5G Tahun Ini

Rencana tersebut sebenarnya sudah terungkap sejak bertahun-tahun kemudian, kini langkah BlackBerry seakan semakin bulat. Poster kampanye telah menyebar di media sosial, dengan desain BlackBerry 5G pada tahun 2021 sementara tagline Blackberry saat ini adalah "tak terkalahkan".

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja, Tarif Rp. 8.000, Bisa Pakai Kartu E-Toll

OnwardMobility Kampanye Peluncuran Blackberry 5G

Sampai kabar ini ada, sama sekali belum ada media sosial mengkonfirmasi dari OnwardMobility yang mengumumkan jadwal peluncuran ponsel ini. Namun web OnwardMobility memuat poster kampanye peluncuran BlackBerry yang bertebaran di dunia maya. Rencana OnwardMobility mau bekerja sama dengan FIH Mobile anak industri dari Foxconn Technology Group, buat membetulkan mutu desain kelas dunia serta pembuatan fitur terbaik.

 

Lisensi Ponsel Blackberry Masih Milik TCL

OnwardMobility, sebuah industri dari Texas, Amerika Serikat, telah melaporkan rencana semacam ini musim lalu dan bulan kemudian, tetapi tidak banyak buzzer tentang blackberry 5G.

 

Salah satu alibi yang dibenamkan keyboard fisik pada smartphone BlackBerry masa depan adalah keamanan. Hal tersebut diungkapkan oleh John Chen, Executive Chairman, dan CEO BlackBerry. Namun dia tidak menjelaskan lebih jauh apa itu keamanan. Kami senang jika pengguna ingin merasakan keamanan dan pemerintahan tingkat perusahaan, serta produktivitas ponsel cerdas seluler BlackBerry 5G yang kami tawarkan.

 

Pangsa Pasar Terbesar Blackberry (RIM)

Catatan Statistik adalah 20,1 persen pada kuartal pertama 2009 sebelum kesimpulannya tereliminasi karena dominasi smartphone Android dan iOS. Pada tahun 2013, BlackBerry masih merasakan kesuksesannya yang sederhana. Beberapa fitur yang bekerja dengan sistem bedah BlackBerry 10 dirilis, termasuk BlackBerry Passport.

Baca Juga: Jasa Buat PT di Jogja Murah, Resmi, Terbaik dan Berpengalaman

Blackberry Merilis Fitur Blackberry Priv

Setelah itu pada 2015, BlackBerry menyimpulkan telah mengurutkan Android sebagai sistem operasi seluler dan merilis beberapa fitur, termasuk BlackBerry Priv. Setahun setelah itu, BlackBerry selesai memproduksi smartphone miliknya sendiri dan melisensikan mereknya ke industri China, TCL hingga akhir Agustus ini.

Post a Comment

0 Comments