Jasa Buat PT di Jogja Murah, Resmi, Terbaik dan Berpengalaman

Jasa Buat PT di Jogja Murah, Resmi, Terbaik dan Berpengalaman

Konten [Tampil]

Jasa Buat PT di Jogja Murah, Resmi, Terbaik dan Berpengalaman

Hai Sahabat Alchosilber, kamu sudah tahu belum? Seharusnya kita perlu mengetahui apa yang sebenarnya, Jadi, ketika kamu ingin membuat PT di Jogja. Apalagi kamu tidak ada waktu, dan masih awam bangat, gimana caranya, tak perlu repot-repot untuk mengurusnya sendiri. Karena bukan hanya cara membuat universitas di Jogja yang rumit, banyak warga yang masih kesulitan mempelajarinya.

 

Agar lebih nyaman dan tepat. Kamu memilih untuk bekerjasama dengan layanan PT di Jogja yang sudah berpengalaman dan juga terpercaya seperti Rojikin.ID.

 Baca Juga: Daftar Perusahaan Manufaktur untuk Magang dan PKL di Jakarta

Tidak Hanya Jasa Membuat PT di Jogja

Namun kami juga melayani pembuatan izin usaha. Jadi Kamu tidak perlu khawatir lagi, sekarang modal untuk membuat sebuah PT di Jogja sangat mudah sekali. Karena kami adalah pelayanan PT Murah, Resmi, Terbaik, Berpengalaman, dan terpercaya di Jogja yang patut untuk diperhatikan.

 

Akan ada banyak keuntungan yang Kamu miliki untuk bekerja bersama kami. dengan layanan berpengalaman PT Rojikin.ID sangat handal dalam memberikan solusi masalah legalitas perizinan tentang masalah pembuatn PT di wilayah Jogja.

 

Hadirnya Layanan Jasa Membuat PT Di Jogja

Tidak hanya berguna sebagai konsultan, kami juga menawarkan layanan yang Kamu inginkan. Jadi tunggu apalagi, bisa konsultasi dulu sama kami. Tak perlu berpikir panjang lagi, saat ini membuat PT cukup mudah untuk kita semua, Kamu langsung menghubungi kami aja melalu WhatsApp yang tersedia sekarang juga.

Baca Juga: Perusahaan Di Jogja Yang Menerima Mahasiswa Magang dan Kunjungan

Perusahaan didirikan oleh minimal 2 orang dan paling banyak tidak terbatas, modal usaha minimal Rp. 50.000.000, (50 juta rupiah), modal disetor pada Bank sekurang-kurangnya 25% dari total modal kerja, memiliki sistem keuangan atau aset khusus, memerlukan pembuatan Akta Notaris, bidang usaha di bidang bidang perdagangan dan jasa, perseroan terbatas pemegang saham sesuai dengan persentase atau bagian dari total modal usaha yang tercantum dalam akta notaris PT.

 

Syart Dalam Pembuatan Pendirian PT Jogja

  • Mempersiapkan Nama (Jika Kamu dapat menyiapkan 3 nama cadangan)
  • Fotokopi KTP pendiri, (minimal 2 orang, tidak boleh suami istri)
  • Fotokopi NPWP Perorangan Seluruh Manajemen
  • Salinan Sertifikat Tanah/Sertifikat Kepemilikan Tanah/Perjanjian Sewa untuk kontrak/bukan pemilik
  • Stempel PT (dibuat setelah nama PT disetujui)
  • 8 lembar Rp. 6000

 

Apa tang Diterima Saat Selesai Pendirian PT?

  • Nama Reservasi PT
  • Akta pendirian PT dari Notaris
  • Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
  • NPWP Perusahaan
  • SIUP dan NIB (Nomor Pendaftaran Usaha)

 Baca Juga: Daftar Perusahaan Startup di Jogja yang bisa buat Magang

Jika Kamu membutuhkan pengacara untuk mengurus izin legalitas, pekerjaan, dan perceraian, hubungi kami ROZIKIN & PARTNER dapat diandalkan dan Tepercaya di WhatsApp +62 857-4389-8543.