Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Sunday, November 15, 2020

10 Susu Penambah Berat Badan untuk Orang Dewasa Berusia 20 Tahun

Beruntung bagi Anda, Anda memiliki tubuh yang penuh dan percaya diri dengan pakaian apa pun yang Anda kenakan. Banyak orang yang merasa kurang percaya diri karena terlalu langsing. Sebenarnya ada berbagai cara untuk menambah berat badan bagi Anda yang memang memiliki tubuh kecil. Selain olahraga, Anda juga bisa mengonsumsi susu penambah berat badan yang baik.

 

Saat ini ada berbagai variasi yang bisa digunakan untuk menambah berat badan bagi Anda yang ingin tampil lebih berisi. Pahami kandungan vitamin di dalamnya untuk hasil yang maksimal dan pastikan rasanya sesuai dengan selera Anda. Di bawah ini adalah 10 mrek susu terbaik untuk menambah berat badan orang dewasa berusia 20 tahun.

 

1. Appeton Weight Gain Adult (Rp. 314.000)

Produk susu ini sudah sangat populer di pasaran. Appeton Weight Hain dapat membantu Anda mengubah tubuh kurus Anda untuk mendapatkan berat badan yang proporsional. Susu ini juga mengandung protein whey yang biasa dikonsumsi oleh para binaragawan.

 

Selain itu kandungan L-Lysine juga berfungsi untuk memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh. Appeton Weight Gain tersedia dalam dua rasa, coklat, dan vanilla. Siapa bilang minum susu untuk menambah berat badan tidak bisa sebagus ini.

 

2. Dance Fortigro Enriched Full Cream (Rp. 94.000)

Masih ada anggapan bahwa Dancow hanya susu untuk anak-anak. Betul sekali, merek susu ini memang cukup baik untuk membantu tumbuh kembang anak di masa pertumbuhannya. Susu full cream ini juga memiliki kalori dan protein yang padat di setiap gelasnya. Dijamin, anak yang meminumnya akan memiliki tubuh yang jauh dari kata kurus.

 

Bahkan Anda yang sudah dewasa atau sedang tidak dalam fase tumbuh kembang juga bisa mengonsumsi Danco Fortgigri Enriched Full Cream. Susu ini juga direkomendasikan untuk orang yang ingin mengejar berat badan ideal. Untungnya, susu jenis ini mudah ditemukan di mana-mana.

 

 

3. Ensure Vanilla (Rp. 246.500)

Produk susu merek ini juga cukup mudah ditemukan di pasaran. Bagi Anda yang memang sulit gemuk, susu ini bisa membantu memenuhi asupan gizi dan gizi harian. Cukup minum dua botol sehari untuk hasil yang maksimal.

 

Ensure Vanilla juga merupakan susu berkalsium tinggi yang baik untuk tulang dan gigi Anda. Tak hanya itu, prebiotik di dalamnya juga membantu penyerapan makanan dan pencernaan dalam tubuh. Tidak hanya tubuh seutuhnya yang akan Anda dapatkan, tetapi juga tubuh yang sehat dengan pencernaan yang baik.

 

4. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 (Rp. 2.500.000)

Rekomendasi produk susu yang satu ini juga bagus untuk menambah berat badan Anda, lho. Kandungan protein dalam Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 cukup tinggi. Dijamin, tubuh Anda lambat laun akan membesar karena massa otot yang terus bertambah juga. Susu ini juga membantu tubuh Anda menyerap protein secara optimal.

 

Namun, produk olahan susu ini tidak mengandung lemak ya. Disarankan agar Anda juga melakukan aktivitas fisik setelah mengonsumsinya. Anda tidak perlu melakukan olahraga berat, cukup jalan kaki selama 20 menit sehari.

 

 

5. Nestle Nutren Optimum (Rp. 245.000)

Ini juga memiliki protein whey di dalamnya, yang persis seperti susu yang dikonsumsi untuk orang-orang yang sedang membentuk tubuh mereka. Namun kandungan protein di dalamnya tidak sebanyak susu jenis lainnya. Meski begitu, susu ini tetap bisa diandalkan untuk menambah berat badan, kok.

 

Nestle Nutren Optimum sebenarnya dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan nutrisi tambahan dan nutrisi yang lebih banyak. Selain kandungan protein, susu ini memiliki kandungan probiotik dan serat yang baik untuk pencernaan Anda. Singkatnya, susu ini bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh Anda sekaligus membuatnya lebih besar.

 

6. L-Men Gain Mass (Rp. 260.900)

Susu protein L-Men telah populer di banyak golongan sebagai susu peningkat massa otot. L-Men Gain Mass merupakan susu berprotein tinggi tapi rendah lemak untuk orang dewasa yang mau nenambah berat badannya. Kamu bisa jadi lebih besar serta membangun otot ataupun membuatnya nampak lebih berisi dari sebelumnya.

 

Susu ini juga diperkaya dengan L-Lysine yang tingkatkan nafsu makan bila dikonsumsi dengan pas serta teratur. Tidak perlu begitu banyak, lumayan dengan 2 gelas satu hari sudah dapat menaikkan massa otot sampai 1 kg dalam satu minggu. Hati-hati sebab susu ini mempunyai rasa yang sangat lezat.

 

7. Met-RX Xtreme Size Up (Rp. 559.000)

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau susu ini dikhususkan untuk orang yang ingin memiliki tubuh besar dan berotot. Betul, produk susu Met-rx Xtreme Size Up mampu meningkatkan massa otot dengan cepat. Selain itu, hormon pertumbuhan dalam tubuh juga meningkat sehingga tekstur otot akan semakin kuat dan keras.

 

Susu ini mengandung protein tinggi, kreatin, kalori, glutamin, dan energi dalam satu cangkir. Nah, karena semuanya tinggi, cobalah mengimbangi aktivitas fisik yang juga banyak, ya. Sebaiknya jogging atau angkat beban di gym setelah meminumnya.

 

8. Weight Gainer 1850 (Rp. 1.103.990)

Susu ini terkenal di Amerika untuk membentuk tubuh dan meningkatkan massa otot. Tak hanya masyarakat awam yang mengkonsumsinya, beberapa atlet profesional juga mengandalkan susu ini untuk membuat tubuhnya semakin ideal. Tenang saja, produk susu ini juga bisa kamu dapatkan di Indonesia.

 

Susu Weight Gainer 1850 mengandung protein tinggi dan sedikit lemak. Mengkonsumsinya secara teratur akan membuat tubuh Anda lebih besar dan berisi. Eits, bukan diisi lemak berlebih ya, tapi otot yang mengembang. Minum susu ini di pagi hari dan Anda akan mendapatkan energi ekstra sepanjang hari.

 

9. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein (Rp. 1. 387.000)

Protein whey memiliki peran penting dalam menambah berat badan, meningkatkan massa otot, dan membentuk tubuh yang lebih ideal. Merek susu Ultimate Nutrition direkomendasikan untuk yang memiliki tubuh kerempeng dan kurang berisi. Selain itu, Anda dapat mencegah terjadinya kehilangan massa otot karena faktor usia dan kesehatan.

 

Dalam satu gelas sajian susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein, Anda akan mendapatkan 83% kandungan protein. Anda bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan dalam waktu singkat jika meminumnya secara teratur.

 

10. Herbalife Nutritional Shake Mix (Rp. 416.000)

Herbalife telah menjadi andalan bagi orang-orang yang ingin hidup sehat dan menurunkan berat badan. Namun, tahukah Anda bahwa mereka juga memiliki produk untuk menambah berat badan? Herbalife Nutritional Shake Mix adalah salah satu produk yang direkomendasikan untuk mencapai berat badan ideal bagi orang kurus.

 

Produk Herbalife diketahui berasal dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi. Namun, Anda juga tetap harus menyeimbangkan asupan harian dengan makanan tinggi lemak dan protein. Dengan begitu, hasil yang ingin Anda capai dengan produk olahan susu ini akan semakin baik.


10 Susu Penambah Berat Badan untuk Orang Dewasa Berusia 20 Tahun


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !