Susu Peninggi Badan Usia 20 Termurah dan Terlengkap

Susu Peninggi Badan Usia 20 Termurah dan Terlengkap

Konten [Tampil]

Rekomendasi Merk Susu Peninggi Badan Usia 20 Tahun Ke Atas

Susu Peninggi Badan Usia 20 - Hey buat kamu yang ingin mempunyai badan lebih tinggi yang kamu inginkan atau idamkan. Baik pria maupun wanita tentunya memiliki impian badannya tinggi serta ideal. Dalam masapertumbuhan manusia secara umum itu berada di usia 11 sampai 13 tahun. Tetapi Saat memasuki umur 20 tahun lebih, pertumbuhan badan atau tulang akan melambat.

 

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tinggi yang ideal tersebut, masih ada banyak 1001 cara, agar badan kamu terlihat lebih tinggi di usia 20 tahun ke atas. Kamu bisa minum susu peninggi badan yang direkomendasikan, tentunya sudah BPOM. kira-kira butuh beberapa bulan untuk bisa memungkinkan tinggi badan kamu akan naik.

 

Baca juga: Hyper Grow Original Susu Peninggi Badan Anak dan Dewasa

 

Merk Susu Peninggi Badan Usia 20 Tahun Keatas

Putus asa? karena mempunyai pemikiran kepana usia 20 tahun itu tidak bisa meninggikan badan lagi. Tetapi, saat ini sudah banyak cara agar tinggi badan ideal itu bisa tercapai. Caranya adalah mengkonsumsi susu peninggi badan yang banyak beredar di pasaran. Adapun rekomendasi dari alchosilber.com beberapa merk susu peninggi badan untuk usia 20 tahun yang terbaik buat kamu.

 

1. Susu Entrasol Active

Susu Entrasol Active mempunyai banyak manfaat untuk mencegah Osteoporosis, susu ini bisa menjaga kepadatan tulang. susu entrasol juga mempunyai manfaat sebagai susu peninggi badan untuk usia 20 tahun keatas.

 

Susu Entrasol mengandung vitamin D dan kalsium sebagai nutrisi tulang agar tetap sehat dan kuat. kalsium pada susu entrasol memiliki peran penting untuk pembentukan tulang susu entrasol juga memiliki kandungan rendah lemak jadi tidak usah khawatir badan kamu akan menjadi gemuk. Susu entrasol Active memiliki harga Rp 57.000 hingga Rp70.500.

 

2. Susu Dancow Calcium Plus

Susu Dancow calcium menjadi raja Produk susu untuk produk susu pertumbuhan. Salah satunya yaitu susu Dancow calcium plus, susu ini ini cocok untuk usia 20 tahun keatas, karena mengandung Calcilock yang membantu penyerapan kalsium pada tulang.

 

Baca juga: Cara Minum Suplemen Hypergrow Kapsul Peninggi Badan

 

Jika tulang kita padat, tentu saja akan terhindar dari osteoporosis dan tulang semakin kuat. Susu Dancow calcium plus juga memiliki kandungan fosfor dan magnesium. Kandungan ini berfungsi untuk mineralisasi pada tulang. Ditambah dengan olahraga yang aktif serta menjaga kesehatan tulang, lama-kelamaan pasti tinggi badan kamu akan bertambah tinggi. Harga susu Dancow calcium plus berkisar antara Rp353.000 sampai dengan Rp363.000.

 

3. Susu Indomilk Calci Skim

Susu Indomilk calci skim merupakan susu untuk memperkuat tulang agar tetap sehat. Kunci utama meninggikan badan adalah tulang yang kuat. Susu Indomilk calci skim memiliki kandungan kolostrum Bone protein, tulang menjadi lebih kuat ternutrisi dan bertumbuh dengan baik.

 

Susu Indomilk calci skim merupakan susu peninggi badan yang diperkaya dengan FOS oligofruktosa  serta mineral dan zinc, dan mengandung vitamin A, E serta vitamin C. Harga susu Indomilk calci skim memiliki kisaran harga Rp45.000 hingga Rp85.000.

 

Baca juga: Harga Susu Suplemen Hypergrow Peninggi Badan Resmi Distributor

 

4. Susu Nutrient Calcium Powder

Susu peninggi badan produk dari nutrient calcium powder merupakan susu yang mengandung kalsium tinggi dan cocok digunakan untuk orang dewasa, apalagi untuk usia 20 tahun ke atas. Adapun yang perlu kamu tahu, nutrient calcium powder memiliki 4 kali lipat kandungan kalsium daripada merek susu lainnya.

 

Susu nutrient calcium powder mengandung AA-C, vitamin b1 dan b2, vitamin A, asam amino mikronutrien, protein dan vitamin untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang. Harga susu peninggi badan natrium kalsium powder memiliki kisaran di harga Rp180.000 sampai dengan Rp594.700.


Baca juga: Susu Tiens Nutrient Calcium Powder Susu Peninggi Badan

 

5. Susu Hilo Teen Platinum

Siapa sih yang nggak tahu dengan susu Hilo? Bagi kamu yang mencari susu khusus peninggi badan serta kandungan lemaknya rendah. Kamu wajib mencoba Hilo Teen Platinum karena ini adalah pilihan tepat buat kamu.

 

Buat kamu yang memasuki usia 19 tahun jangan patah semangat, kamu bisa memaksimalkan tinggi badan kamu dengan meminum Hilo Teen Platinum.  Kandungan susu Hilo Platinum seperti chondroitin dan glukosamin yaitu memiliki fungsi di dalam persendian tulang sebagai pelumas. Harga susu Hilo Teen Platinum memiliki harga rata-rata sekitar Rp39.000 sampai dengan Rp98.000.

 

Demikianlah 5 produk merk susu peninggi badan yang paling ampuh. Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil maksimal, jangan hanya mengkonsumsi susu peninggi badan saja. Kamu juga harus berolahraga secara aktif dan rutin agar tulang kamu dapat bertumbuh dengan baik, sehingga otot-otot dapat dibentuk dengan baik juga.

ARTIKEL LAINNYA