Daftar Pengacara Perceraian Jogja yang terbaik dan resmi

Daftar Pengacara Perceraian Jogja yang terbaik dan resmi

Konten [Tampil]
Daftar Pengacara Perceraian Jogja yang terbaik dan resmi

Daftar Pengacara Perceraian Terbaik di Yogyakarta dan Sekitarnya. Pengacara Perceraian Yogyakarta, Klaten dan Ponorogo merupakan Kantor Advokat Pengacara yang mengkhususkan diri pada penanganan perkara keluarga di Pengadilan.

KANTOR HUKUM ASP
Kantor Hukum ASP bertujuan bagaikan penyedia jasa pelayanan hukum kepada pihak- pihak yang memerlukannya pelayanan jasa dorongan hukum baik buat individu (Privat), Korporasi (corporatte) serta pemerintah (goverment) mengingat kebutuhan jasa hukum yang senantiasa bertambah baik dari segi pernyelesaian hukum ataupun pemahaman hukum.


Kantor Hukum ASP meluas sehingga kami mempunyai kantor cabang diberbagai daerah semacam Kebumen, Purworejo klaten. Perihal ini pula bagaikan kantor Hukum yang mengedepankan akses pelayanan serta keadilan untuk para pengguna jasa hukum di wilayah- wilayah segala indonesia

Kantor Hukum ASP ialah kantor hukum yang berkedudukan di Wilayah Istimewa Yogyakarta serta didukung oleh para Advokat& Konsultan Hukum yang berpengalaman

ALAMAT:

  1. Jalan. Anugerah Perum Sendok Indah Prenggan Kotagede Kota Yogyakarta 55172 Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 083123666132.
  2.  Jalan. Perumahan Graha Metro C6 Tembalang- Semarang Jawa Tengah Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 08312366613.
  3. Jalan. Ceper Jambu Kidul RT/ RW 01/ 07 Ceper, Klaten– Jawa Tengah Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 083123666132


2.    DARUL HURMAH, SH & REKAN

DARUL HURMAH, SH& REKAN Darul Hurmah, SH., SHEL. Merupakan Seseorang Advokat/Pengacara Konsultan Hukum yang sudah banyak berpengalaman dalam berpraktik. Bagaikan Seseorang Advokat dengan Fokus Pada Penyelesaian Kasus Hukum Keluarga, Kami mengutamakan perdamaian serta penyelesaian yang hemat waktu, tenaga serta bayaran. Bagaikan Seseorang Advokat dengan Fokus Pada Penyelesaian Kasus Hukum Keluarga, Kami mengutamakan perdamaian serta penyelesaian yang hemat waktu, tenaga serta bayaran.

ALAMAT:

  1.  Jalan. Anugerah Prenggan Kotagede Yogyakarta Email: darulhurmah@gmail. co meter Telepon: 0823- 2442- 309
  2.  Perum Pagak Indah, Banyuurip, Purworejo Email: darulhurmah@gmail. co meter Telepon: 0823- 2442- 3094
  3.  Jalan. Ceper Jambu Kidul Ceper, Klaten Email: darulhurmah@gmail. co meter Telepon: 0823- 2442- 3094
  4. Jalan. Raya Puring, Surorejan Kebumen Email: darulhurmah@gmail. co meter Telepon: 0823- 2442- 3094

3.    KANTOR PENGACARA NARENDRA LAMONT

Kantor hukum Narendra Lamont diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki makna Pakar Hukum yang Kokoh. Nama tersebut menjadikan landasan komitmen kami buat membagikan layanan hukum dengan mutu terbaik, baik dalam segi teknis serta teoritis, dan di informasikan dalam bahasa yang gampang dimengerti kilen. 

Prinsip kami dalam mencari keadilan wajib menjunjung besar profesionalitas, integritas serta moralitas. Kantor hukum Narendra Lamont & Partners melayani seluruh kalangan yang mencari keadilan, tanpa memandang latar balik klien, apakah mereka kaya ataupun miskin, entitas kecil ataupun industri besar.

Untuk kami“ Keadilan itu nyata serta bisa dialami” sehingga seluruh kalangan memiliki hak yang sama dalam mencari keadilan Bagaikan spesialis dalam layanan Hukum Pidana Narendra Lamont& Partners menguasai hukum Pidana Spesial, Pidana Universal, Sengketa Tanah, Sengketa Waris serta Hukum Perceraian. 

Dengan perpaduan Ilmu Teori serta Aplikasi yang didapat oleh pendiri kantor hukum ini membenarkan kalau kantor hukum ini bisa membagikan pemecahan hukum yang sangat setimpal dengan kondisi kliennya. Kantor Hukum Narendra Lamont& Partners memiliki spesialisasi dalam Hukum Pidana, Hukum Perdata& Pertanahan.

ALAMAT:

  1. Jalan. Ringroad Timur Nomor. 13, Bantul, Yogyakarta Email: rastra_h@yahoo. com Telepon:+62 812 9089 140
  2. Jalan. Sri Gading, Madusari, Ponorogo Email: rastra_h@yahoo. com Telepon:+62 812 9089 1400

4.    PENGACARA-ONLINE. COM

Kantor Pengacara Perceraian Jogja, Klaten, Ponorogo serta Purworejo ialah Kantor Advokat Pengacara, yang mengkhususkan diri pada penindakan masalah keluarga di Majelis hukum Agama& Negara. Dengan didukung Regu Advokat/Pengacara yang berkompeten serta sudah berpengalaman Berpraktik bagaikan Advokat/Pengacara di bermacam daerah Majelis hukum Agama dan Negara di Indonesia.

Layanan jasa pengacara kami Didalam melaksanakan Praktiknya kami sangat mengutamakan kenyamanan klien serta penyelesaian yang mengirit waktu dengan Bepegang Pada Kode Etik Advokat didalam menjalankanya Profesinya

ALAMAT:

  1. Jalan. Anugerah Perum Sendok Indah Prenggan Kotagede Kota Yogyakarta 55172 Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 083- 123-666-132
  2. Jalan. Perumahan Graha Metro C6 Tembalang- Semarang Jawa Tengah Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 083-123-666-13
  3. Jalan. Ceper Jambu Kidul RT/ RW 01/ 07 Ceper, Klaten– Jawa Tengah Email: lawrm-assyiroj@gmail. com Telepon: 083-123- 666-132


5.    KANTOR PENGACARA NURDINSYAH, SH & REKAN

Pengacara Perceraian Handal Kantor Pengacara Perceraian Nurdinsyah melayani segala golongan yang mencari keadilan, tanpa memandang latar balik Clients, apakah mereka kaya maupun miskin, entitas kecil maupun industri besar. Keadilan itu nyata dan dapat dirasakan sehingga segala golongan mempunyai hak yang sama dalam mencari keadilan.

Kantor Pengacara Nurdinsyah yakni Kantor Pengacara dengan spesialis bidang hukum keluarga yang berdomisili di Yogyakarta. Kami memberikan dorongan hukum keluarga semacam Pernikahan, Perjanjian Pemisahan Harta Dikala saat sebelum Dan Sejauh Perkawinan, Perceraian, Hak Asuh Anak, Pembagian Harta Bersama, Waris, Wasiat, Hibah dan Isbat/ Pengesahan Nikah. Jangan biarkan kasus hukum keluarga kalian menyulitkan hidup kalian! Pengacara kami siap membantu Kalian.

Kantor Pengacara Nurdinsyah yakni Kantor Pengacara dengan spesialis bidang hukum keluarga semacam Perceraian, Perjanjian Harta Gono ini( harta bersama), perjanjian Akibat Perceraian, Wakaf, Hibah, Pengampuan, Perwalian, Hak Asuh Anak, Harta Gono Ini, Fatwa Waris, Wasiat, Perjanjian Pra Nikah, Isbat Nikah dan sebagainya. 

Kami telah berpengalaman mengatasi Permasalahan hukum Keluarga dengan mengutamakan perdamaian dan penyelesaian yang hemat waktu, tenaga dan bayaran. Buat penyelesaian seputar permasalahan perceraian pula tetap kami utamakan melalui jalur kekeluargaan dan kebaikan buat seluruh pihak, spesialnya kepentingan anak.

Dengan didukung dengan penjelasan yang sangat mendalam pada bidang hukum Keluarga, pernikahan, perceraian, Hak asuh, waris. Kantor Pengacara Nurdinsyah berorientasi pada kebutuhan dan kenyamanan Klien. Tidak cuma dalam litigasi, pula memiliki pengalaman dalam bidang general corporate spesialnya dalam bidang investasi dan mengatasi perizinan dalam berbagai zona bidang usaha tercantum dalam mengurus anjuran yang bersifat teknis dalam perizinan semacam anjuran teknis perkebunan. Ali disaat ini terdaftar bagaikan advokat di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

ALAMAT:

  1. Alamat: Jalan. Ringroad Timur Nomor. 13, Banguntapan, Yogyakarta Email: nurdin. syah42@yahoo. Com Telepon:+62 822 2739 4066 Whatsapp:+62 857 2924 2225
  2. Alamat: Jalan. Cakra Adiwijaya, Sukamara, Kalimantan Tengah Email: syah42@yahoo. Com Telepon:+62 822 2739 4066 Whatsapp:+62 857 2924 2225