Franchise Pisang Keju Batam dengan Omzet Tembus 2-2,5 Juta

Franchise Pisang Keju Batam dengan Omzet Tembus 2-2,5 Juta

Konten [Tampil]

Franchise Pisang Keju Batam dengan Omzet Tembus 2-2,5 Juta

Buat yang belum tau Franchise Pisang Keju Batam ini salah satu jajanan favorit warga GDC, juga jajanan favorit keluarga saya ya walaupun bikin gendut.

 

Pisangnya benar-benar enak. Baik itu direbus, dikukus, dijadikan keripik, dijual, pisang goreng, atau bahkan dimakan mentah (artinya belum diolah).

Franchise Pisang Keju Batam

Nah, di kawasan Grand Depok City banyak sekali Franchise Pisang Keju Batam murah di pinggir jalan. Ada Franchise Pisang Keju Batam yang seru banget dan feminim banget. Terletak di sebelah gedung PLN Depok, depan Indomaret di simpang KSU - GDC. Buka setiap jam 4 sore ini

 

Tapi jangan salah, sejak jam 3 atau setengah empat, calon pembeli sudah nongkrong di tempat kakaknya berjualan. Begitu gelar kios dipegang, antreannya sudah panjang.

 

Begitu sampai, dia langsung menanyakan nomor antrean kakaknya. Ayo kita mulai. Karena antriannya mengalahkan yang ingin berobat menggunakan BPJS.

Penjelasan Lainnya: Keuntungan Usaha Pisang Goreng Keju Bisa 3 Juta

Jangan heran jika menunggu berjam-jam, sambil mengantri bisa mendapatkan chicken dinner berulang-ulang bermain PUBG, ritual haji, studi banding di Harvard University, Umrah ke Tanah Suci, bahkan sampai gelar doktor di UI. sepertinya Anda baru saja mendapat giliran.

 

Butuh waktu lama karena itu benar-benar sibuk. Tidak jarang anak-anak tertidur sambil menunggu giliran.

Kenapa sangat laris? Seenak apa?

Biasanya kalau beli Franchise Pisang Keju Batam suka yang rasanya kurang manis, atau manis banget dengan pemanis buatan, atau ada yang masih agak mentah, ada yang keras atau malah lembek.

Nah ini, enggak
Franchise Pisang Keju Batam Pisang diiris tipis, digoreng, dan renyah namun lembut di dalamnya. Manisnya pas, terus menumpuk berlapis-lapis. Setiap lapisan dilapisi dengan susu, coklat, meses, dan keju parut. Dilapisi dengan lapisan ketiga, ditaburi susu, coklat, meses, dan ditaburi keju parut.

Toppingnya beneran sampe tumpeh tumpeh

Sekali digigit, enak banget, nggak bisa berhenti mengunyahnya. Keesokan paginya timbangan naik setengah kilo lagi. Porsinya banyak, harganya murah. Padahal naik tiga ribu dari hari ini. Awalnya, 1 porsi penuh hanya Rp. 15.000

 

Nongkrong bareng geng sambil nyumbang, kerja kelompok bareng temen sekolah, kerja bareng temen kuliah, kumpul bareng keluarga tercinta, bawa calon mertua, nonton bareng anak, istri/suami di rumah. Ditemani pisang goreng ini pas banget.

 

Buat kamu yang sedang mampir ke GDC, cobain Pisang keju Batam ini enak buat kamu koleksi. Cari Franchise Pisang Keju Batam Ya Sob? Cek dulu produk spesial kami, lengkap dengan resep dan cara membuatnya.

 

Jika anda ingin membuat menu spesial untuk cafe-restoran anda, kami ada salted egg / salted egg flour, cheese sauce powder, whipped cream powder, cheese tea powder, dan premium creamer powder bro.

 

Franchise Pisang Keju Batam memang menarik, adapun yang spesial pertama dari kami adalah Salted Egg Sauce / Salted Egg Sauce Powder Ala Teknoboga.

 

Trend restoran cepat saji saat ini selain menggunakan saus/bumbu pada umumnya juga menyajikan menu snack dengan saus telur asin. Teksturnya yang creamy dan gurih, unik memang cocok dipadukan dengan berbagai masakan.

 

Nah, bagi para pebisnis dan penikmat kuliner, atau ibu-ibu cantik di dapur kesayangan, kami memiliki Bahan Bubuk Saus Telur Asin yang disebut Tepung Telur Asin Teknoboga.

Penjelasan Lainnya: Modal Usaha Pisang Keju Satu Porsi Pisang Keju

Cara membuat Pisang Keju Batam

1.   Panaskan margarin/mentega/minyak goreng

2.   Masukkan aneka bumbu dan rempah, lalu tambahkan Teknoboga Bubuk Telur Garam

3.   Aduk dengan spatula agar bumbu merata hingga saus telur asin berbusa.

4.   Masukkan lauk utama: ayam/ikan/kepiting/udang/cumi, yang penting goreng atau rebus dulu.

5.   Melayani. Jangan lupa matikan kompornya

 

Campur dengan minyak goreng. Gunakan perbandingan 1 banding 1 misalnya 100 gram Telur Asin Bubuk Teknoboga + 100 gram minyak goreng. Aduk hingga merata.

 

Nah, selanjutnya kita juga punya saus keju instan yang mudah dibuat dari bubuk keju instan kita. Jika Anda pernah membuat pizza, ayam goreng, dan produk kuliner lainnya menggunakan mozzarella, saus keju kami juga bisa menjadi ayam geprek dengan saus keju, keduanya meleleh seperti saus keju tetapi bedanya tidak terlalu encer, hehehe

 

Kami sudah memiliki pelanggan yang sudah mulai membangun tren. Jadi tidak hanya untuk cheese dipping, kentang goreng, nugget, sosis, ayam goreng gan, bisa di aplikasikan ke menu lain tergantung kreasi master chef.

 

Resep Saus Keju Teknoboga Untuk Ayam Goreng

Simulasi Biaya / per Penyajian:

200 gram Saus Keju Instan setelah dicampur dengan air hangat mulai dari +/- 125 gram, hasilnya bisa:

1.   10 hingga 15 porsi untuk mencelupkan ayam goreng, kentang goreng, atau nacho,

2.   20 s.d. 25 porsi jika sebagai olesan untuk sandwich roti tawar/roti panggang,

3.   25-30 porsi nugget, sosis, bakso goreng, dan produk beku kecil lainnya.

 

Kami sarankan untuk mencoba 50 gram Saus Keju Instan pertama dengan tambahan 25 gram air hangat. Jika kekentalan, rasa, dan rasa sudah cukup, buat yang banyak saja. Aduk terus hingga rata, hingga mengental perlahan. Biarkan selama beberapa menit. Maka hasilnya akan maksimal.

 

Untuk penyimpanan saus keju yang sudah jadi, sebaiknya di lemari es. Besok atau lusa bisa digunakan kembali. Saus Keju Kemasan ini cukup disimpan di tempat sejuk, kering dan jauh dari air/sinar matahari langsung. Disimpan dalam toples lebih baik.

 

Yuk cobain resep Salted Egg dan Saus Keju Instan kami, kamu bisa beli langsung di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak ya gan/sis.

 

Nah pisang sendiri memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan. Karena kandungan vitamin yang terkandung di dalamnya, pisang juga memiliki sifat anti oksidan yang tinggi dan kaya akan serat.

 

Pisang mengandung vitamin yang cukup lengkap seperti potasium, vitamin B6, vitamin C, magnesium, tembaga, mangan, karbohidrat, protein, dan sedikit lemak.

Penjelasan Lainnya: Toko Kelontong Modal 20 Juta yang Laris Manis

Memiliki Kandungan Serat yang Tinggi

Kandungan serat dalam pisang sangat baik untuk membantu pencernaan. Nah, menurut pengalaman saya setelah melahirkan, kasus BAB setelah melahirkan tentu menjadi momok yang menakutkan bagi para ibu.

 

Tapi, karena saya mengkonsumsi 4-5 buah pisang dalam sehari dan banyak air putih, tidak ada masalah buang air besar setelah melahirkan.

 

Sebagai Anti Oksidan

Kandungan antioksidan dalam pisang dapat membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan mencegah serangan beberapa penyakit. Jadi makan banyak pisang bisa membuat awet muda.

 

Sebagai Nutrisi Diet Sehat 

Nah, bagi para bunda dan sahabat blogger yang menginginkan Franchise Pisang Keju Batam, pisang bisa menjadi pilihan buah yang sangat baik untuk dikonsumsi.

 

Selain kandungan vitaminnya yang cukup banyak, kandungan karbohidrat dan protein juga terdapat pada pisang. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan rasa lapar dan lemas akibat kekurangan karbohidrat dan protein.

 

Memperbaiki Mood

Ternyata pisang juga bisa membantu meningkatkan mood. Ini pengalaman saya lagi, setelah melahirkan tentunya kondisi hormonal tubuh sedang tidak menentu, entah karena kondisi psikologis atau kondisi lingkungan yang berubah dengan hadirnya anggota keluarga baru.

 

Biasanya emosi naik turun dan cenderung mudah emosi dan super sensitif. Karena pisang mengandung tryptophan dan asam amino, mengkonsumsi pisang dalam jumlah yang saya sebutkan di atas dapat membantu menstabilkan emosi dan membuat mood saya lebih bahagia.

 

Kontak Franchise Pisang Keju Batam

Pisang keju terlaris dengan omzet 2 juta hingga 2,5 juta per hari yang berlokasi di Jl. Toleiskandar Depok bersebelahan dengan Perumahan Gema Pesona Estate. Pesan saja di go-food (Batam Gema Pisang keju, Gema Pesona) Info Franchise Pisang Keju Batam (WA: 0813 1692 9455).

 

Sumber: ayazahir.com, pisangkeju99.wordpress.com dan momqueenmq.com