Franchise Mie Gacoan, Cara Daftar dan Syarat yang Diperlukan

Franchise Mie Gacoan, Cara Daftar dan Syarat yang Diperlukan

Konten [Tampil]

Franchise Mie Gacoan, Cara Daftar dan Syarat yang Diperlukan

Sejak pertama kali diperkenalkan oleh merek keripik asal Indonesia, konsep makanan pedas sudah menjadi hal yang lumrah. Mie merupakan salah satu makanan yang sering disajikan dengan berbagai tingkat kepedasan. Franchise Mie Gacoan juga ikut meramaikan pasar mie level ini.

 

Berbeda dengan comfort food seperti ayam goreng, burger, mie ayam, dan nasi goreng, makanan pedas dengan kadarnya justru bisa disebut sebagai makanan yang tidak enak. Bukannya tidak enak, hanya saja efeknya saat orang memakannya berbeda dengan menyantap hidangan yang disebutkan tadi.

 

Franchise Mie Gacoan

Mie sebenarnya adalah makanan yang menenangkan. Sehingga biasanya orang yang memakannya akan merasa kenyang, senang, dan rileks. Namun pemberian bumbu pedas justru akan membuat yang memakannya berkeringat, mulut terasa perih bahkan menangis.

 

Namun nyatanya, banyak orang yang menyukai sensasi tersebut. Franchise Mie Gacoan pun tak mau melewatkan peluang pasar ini. Tertarik untuk membuka franchise yang satu ini? Mari kita bahas peluang bersama.

 

Apa sih Mie Gacoan itu?

Mie Gacoan merupakan produk franchise dari PT Pesta Pora Abadi. Brand ini merupakan resto mie yang mengutamakan harga untuk kualitas produknya. Jadi sederhananya, produk yang disajikan memiliki harga yang cukup terjangkau meskipun dengan rasa dan kualitas yang baik.

 

Franchise Mie Gacoan sendiri pertama kali dibuka pada tahun 2018. Namun merek ini baru mulai naik daun karena terpaan media pada tahun 2019. Hingga tahun 2021, merek ini setidaknya sudah menyentuh 15 kota di Indonesia. Dengan total gerai yang telah mencapai lebih dari 17 lokasi.

 

Menu Mie Gacoan sendiri sebenarnya sangat beragam, tidak hanya mie pedas yang ada tingkatannya. Mereka juga menyediakan dim sum serta jajanan lainnya seperti siomay goreng. Bagi Anda yang menyukai es campur segar, mereka memiliki banyak pilihan menu es.

 

Mie yang disajikan di resto ini bukanlah mi ayam khas Jawa yang berkuah. Ini adalah hidangan mie kering bergaya Cina tetapi ditutupi dengan rempah-rempah dan diberi topping. Bedanya, bumbu ini juga disertakan dengan sambal yang bikin lidah panas.

 

Berbagai Pilihan Mie

Lantas bagaimana nasib orang yang tidak bisa makan pedas? Jangan khawatir, Franchise Mie Gacoan tetap menyediakan menu bagi yang tidak suka makanan pedas.

 

Di restoran ini ada 3 pilihan mie yang berbeda. Mulai dari mie iblis, mie iblis, hingga mie malaikat, tidak ada level khusus untuk mie malaikat karena tidak pedas. Tapi untuk mie setan dan mie setan, perbedaannya ada di rasa.

 

Mie setan memiliki warna yang lebih gelap dan rasa yang cenderung manis dan gurih. Sedangkan mie setan memiliki warna yang cerah dan cenderung memiliki rasa yang asin.

 

Selalu Antri Ramai

Inilah yang sering dilihat orang dan mungkin menarik orang untuk berbisnis dengan Franchise Mie Gacoan. Di mana pun lokasinya, Anda hampir selalu bisa melihat antrian mengular dari pelanggan ojol atau dine-in.

 

Salah satu faktornya adalah promo yang dilakukan hampir setiap hari. Promo ini juga tidak hanya terjadi pada event-event tertentu seperti grand opening saja tetapi juga pada hari-hari biasa. Bagi pelajar dan anak sekolah yang daya belinya cukup terbatas, hal ini sangat menarik. Terlebih lagi, remaja hingga awal dua puluhan adalah pasar terbesar untuk makanan pedas.

 

Menu Mie Gacoan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada tiga pilihan mie di sini. Toppingnya standar semua, ayam cincang, selada, mentimun, dan pangsit goreng.

 

Sedangkan yang tidak kalah enak adalah snack food atau dim sum. Mulai dari pangsit, lumpia, hingga pangsit goreng sangat enak. Memang jika dibandingkan dengan mie, harga dim sum di tempat ini cukup mahal meski hanya untuk cemilan.

 

Namun rasa dan bahan yang digunakan tidak sembarangan, semuanya enak. Apalagi jika Anda pedas, Anda akan cenderung makan lebih banyak sehingga dim sum menjadi makanan tambahan. Untuk menu minumannya, es Genderuwo menjadi andalan. Anda juga bisa menemukan berbagai minuman enak lainnya dengan nama setan – setan khas Indonesia.

 

Harga makanan dan minuman di resto ini berkisar antara 8 hingga 10 ribu. Namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mereka sering memberikan promo. Jadi semangkuk mie sebenarnya bisa seharga 5 ribu hingga 8 ribu rupiah.

 

Syarat Franchise Mie Gacoan

Sayangnya, bagi Anda yang ingin membuka franchise Mie Gacoan, belum ada press release resmi terkait hal ini. Jadi mungkin Anda harus menghubungi manajemen secara langsung.

 

Jika bisa, maka sebaiknya Anda mulai memikirkan lokasinya dari sekarang. Merek ini memiliki pilihan tempat makan dan membutuhkan dapur yang cukup luas. Selain itu, mengingat antrian ojol yang sering mengular, tempat yang Anda miliki harus memiliki tempat parkir.

 

Harga/Biaya Franchise Mie Gacoan

Sayangnya, situs resminya tidak menyebutkan berapa harga franchise Mie Gacoan. Tapi tenang saja, karena di halaman website Anda bisa menjalin komunikasi dengan pihak perusahaan jika Anda tertarik dan penasaran untuk menanyakan harga dari franchise makanan ini.

 

Cara Daftar Franchise Mie Gacoan

Bagi Anda yang tertarik untuk bermitra atau bergabung dengan franchise Mie Gacoan, tidak perlu khawatir. Anda bisa langsung menuju website resminya, yaitu www.miegacoan.com. Di sudut kanan atas layar Anda, ada ikon menu, ada ikon kontak.

 

Setelah mengklik ikon tersebut Anda akan diarahkan untuk mengisi nama, email, nomor telepon, dan pesan ke perusahaan, setelah itu Anda dapat langsung mengklik tombol kirim.

 

Kelebihan Franchise Mie Gacoan

Keunggulan dari merk Mie Gacoan selain dari rasanya yang khas dan pedas. Brand makanan ini juga memiliki beberapa keunggulan di setiap gerainya, yaitu:

  • Setiap outlet memiliki tempat makan yang nyaman dan area parkir yang nyaman.
  • Di setiap gerai, pengunjung dapat menikmati makanan di luar ruangan atau di dalam ruangan.
  • Gerai makanannya instagrammable sehingga pengunjung tidak hanya datang untuk makan.

 

Itulah ulasan lengkap mengenai Franchise Mie Gacoan, bagi anda yang berminat silahkan langsung kunjungi website resminya yang sudah di tulis diatas. Jangan lupa untuk menanyakan segala sesuatu yang Anda ingin tahu manajemen. Selamat berbisnis!

 

Sumber: sasamecoffee.com dan taukan.com