Berapa Biaya Servis Motor Yamaha R15 di Bengkel Resmi Ya?

Berapa Biaya Servis Motor Yamaha R15 di Bengkel Resmi Ya?

Konten [Tampil]

Berapa Biaya Servis Motor Yamaha R15 di Bengkel Resmi Ya?

Berapa Biaya Servis Motor Yamaha R15? Motor Sport dengan kapasitas 150cc semakin banyak diminati, terlihat dengan banyaknya motor kelas ini yang di keluarkan oleh pabrikan motor di Indonesia. Sebelumnya Honda sudah meluncurkan tampilan dari motor Honda CBR 150 terbarunya.

 

Untuk Motor baru ini, Suzuki memberikan 4 kali service gratis, dan untuk service pertama Carmudian mendapatkan pengantian oli gratis. Kawasaki Ninja 150 RR Biaya Service Rp. Dengan mengedepankan keiritan, Honda CBR150 Facelift menjadi nilai tambah yang ditawarkan oleh pabrikan Honda di IndonesiaBerbeda dengan pabrkan lainnya, Honda Motor memberikan pelanggannya 3 kali service gratis.

 

Berapa Biaya Servis Motor Yamaha R15

Pemilik motor sport R-series Yamaha, mulai dari R15, R25 hingga barisan mogenya dari R6 sampai R1 bakal mendapatkan pelayanan khusus di jaringan bengkelnya. Saat service ada banyak kemudahan sekaligus tempat khusus.Konsep layanan premium ini diberi nama R Shop yang merupakan fasilitas tambahan di bengkel-bengkel resmi Yamaha terpilih.

 

Mekanik yang disiapkan pun sudah mendapatkan keterampilan lebih untuk menangani moge Yamaha Totalnya, hingga bulan Juni 2014 ini sudah ada 850 lokasi R Shop di bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Target kami hingga akhir tahun ada 1.000 unit R Shop di seluruh Indonesia," beber Harry P Sugiarta, Area Service Development I PT YIMM.

 

Meski diseting istimewa, harga yang harus dibayarkan tetap masuk akal. "Untuk awal pembelian ada service gratis, tapi setelahnya harus membayar biaya yang telah ditentukan," lanjut pria ramah yang bertanggung jawab untuk area Sumatera dan Jabodetabek ini.Untuk Yamaha R15 biaya service-nya dipatok Rp 75 ribu, R25 Rp 100 ribu dan moge Rp 400 ribu.

 

Panduan Servis All New Yamaha R15 V3, Mampir Tiap 3 Bulan Bro

Otomotifnet.com - Jagoan terbaru dari Yamaha di kelas 150 cc akhirnya muncul dengan banyak fitur baru yang disediakan. Seperti penggunaan suspensi depan tipe upside down sampai naiknya kapasitas mesin menjadi 155 cc lengkap dengan penggunaan fitur Variable Valve Actuator (VVA).

 

Servis 1.000 km atau 1 bulanServis pertamanya perlu dilakukan pada 1.000 km awal atau 1 bulan sejak motor baru diterima, yang diganti oli mesin dan elemen saringan oli mesin. Servis Yamaha R15 V3Busi ganti lebih cepat sedikit, berbarengan dengan servis di 7.000 km.

 

Lalu pengecekan part lainnya seperti periksa suspensi depan & belakang, cek fungsi kelistrikan & lampu, periksa rem depan & belakang, periksa roda, periksa kelayakan ban, periksa baut pengikat, periksa busi dan kompresi juga cek gerak bebas kemudi. Servis pertama ini masih gratis karena terdapat kupon untuk jasa servis dan juga oli mesin, hanya mengeluarkan Rp 29.000 saja untuk saringan oli mesin.

 

Perbandingan Biaya Servis Ringan Motor Sport 150cc Yamaha

Nah, sebelumnya Alchosilber telah mengulas perbandingan biaya servis ringan motor matik. Pada kali ini akan mengulas tentang biaya servis ringan motor sport kelas 150cc antara Yamaha, Honda dan Suzuki di bengkel resmi.

 

Dijelaskan Alchosilber, Service Advisor Honda Bintang Motor, Cinere, Depok, untuk jasa servis ringan motor sport seperti Honda CBR150R sebesar Rp 150 ribuan. Sedangkan di bengkel resmi motor Suzuki, biaya servis ringan jauh lebih murah, Cuma Rp 60 ribuan. Nah, itulah perbandingan biaya servis ringan motor sport 150 di bengkel resmi Yamaha, Honda dan Suzuki.

 

Biaya Servis Motor Yamaha R15 di bengkel resmi

Selamat Datang di Website Yamaha Permata Motor Official Website Dealer Resmi Yamaha Permata MotorYamaha Permata Motor Menjual Cash / Kredit Motor Yamaha Murah untuk Wilayah Indramayu, Jatibarang, Karawang, Haurgeulis, Majalengka dan Purwakarta.

 

Dealer dan Bengkel Motor Resmi Yamaha Indonesia

Bengkel motor rs150

Salah satu persyaratan penting dari garansi motor Honda adalah servis rutin di bengkel resmi motor Honda. Jakarta Daftar harga servis motor Honda resmi tentu akan langsung dicari para pemilik motor Honda seiring masa garansinya sudah habis. Ini adalah penting kepada pengguna motor biasa ketahui masalah masalah penyakit motor anda sendiri sebelum membuat keputusan untuk terus ke bengkel motor.

 

Punca Honda Rs150 Jadi Berat Punca Honda Rs150 Jadi Berat Punca Honda Rs150 Jadi Berat Temukan dealer dan bengkel motor Yamaha terdekat di kota Anda disini. Aku lagi suka ke sana berbanding bengkel bengkel yang tak ada etika nbsp.

 

Biaya dan Jadwal Servis Yamaha R15

Review populerm muhammad wildam al anzhari 10 apr, 2021 untuk yamaha R15 R15 motor kelas 155cc terbaik bagi saya yamaha R15 v3 sangat complete untuk sesorang yang ingin membeli motor sport dikelas 150/155 cc, motor ini saya katakan terbaik di kelasnya karena sangat nyaman digunakan karena tenaga mekanis mesin yang terbesar dikelasnya, body motor yang elegant dan sproty, serta hanya R15 v3 yang memakai suspensi upside down dibanding motor kelas 150 cc lainnya.

 

R15 v3 juga sangat baca selengkapnyah helmy abdussomad 15 feb, 2021 untuk yamaha R15 2016 modal 12jt udah dapet sport fairing, masih worthit di tahun ini? Untuk sekelas motor fairing 150cc di indonesia, R15 yang saya pakai sejak tahun 2016 masih eksis dikalangan masyarakat maupun kalangan bikers lain.

 

Baca selengkapnyaf fadhillah andrian 04 des, 2020 untuk yamaha R15 2016 r 15 v2 kendaraan yg enk di gunakan dikemacetan, irit bensin, dan model yg bagus baca selengkapnyan novi anhari 08 okt, 2020 untuk yamaha R15 turing sya sangat senang klu turing pake motor yamaha R15 d mn motor R15 ini sangat ringan,irit dan sangat nyaman meskipun di pke jarak jauh tdk pegal di tangan mau pun d punggung.

 

Salam satu aspal yamaha selalu di depan baca selengkapnyai ikhbal 11 jul, 2020 untuk yamaha R15 riding seat R15 R15 moge lock enak banget tapi meyiksa buat yg tinggi badan nya di bawah 165 baca selengkapnyab budi santoso 02 jul, 2020 untuk yamaha R15 2016 paling terdeeppann,,,!!! Baca selengkapnyar rafly 14 feb, 2020 untuk yamaha R15 motor fairing ter irit saya membeli motor ini 2018 lalu .sepanjang saya memakai motor ini motor r 15 ini ndak merepotkan. .

 

Pemilik motor sport R-series Yamaha, mulai dari R15, R25 hingga barisan mogenya dari R6 sampai R1 bakal mendapatkan pelayanan khusus di jaringan bengkelnya. Saat service ada banyak kemudahan sekaligus tempat khusus.

Konsep layanan premium ini diberi nama R Shop yang merupakan fasilitas tambahan di bengkel-bengkel resmi Yamaha terpilih. Fasilitasnya antara lain adalah pit yang terpisah dari motor-motor tipe lain. Pit di R Shop ini khusus motor 250cc ke atas, artinya moge seperti R1, R6, V-Max, dan T-Max bis menikmati fasilitas yang sama.

Di pit ini sudah lengkap dengan tools kit khusus Yamaha R25, perangkat pengecekan sistem injeksi hingga alat pembuka ban otomatis. Mekanik yang disiapkan pun sudah mendapatkan keterampilan lebih untuk menangani moge Yamaha.

Totalnya, hingga bulan Juni 2014 ini sudah ada 850 lokasi R Shop di bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. "Untuk Jabodetabek ada 92 lokasi. Target kami hingga akhir tahun ada 1.000 unit R Shop di seluruh Indonesia," beber Harry P Sugiarta, Area Service Development I PT YIMM.

Meski diseting istimewa, harga yang harus dibayarkan tetap masuk akal. Ternyata tarifnya tidak terlalu mahal. "Untuk awal pembelian ada service gratis, tapi setelahnya harus membayar biaya yang telah ditentukan," lanjut pria ramah yang bertanggung jawab untuk area Sumatera dan Jabodetabek ini.

Biaya Servis Motor Yamaha R15 dipatok Rp 75 ribu, R25 Rp 100 ribu dan moge Rp 400 ribu. "Itu hanya jasanya saja, diluar oli dan penggantian spare part lainnya.

ARTIKEL LAINNYA