Travel Jogja Jepara, Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatannya

Travel Jogja Jepara, Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatannya

Konten [Tampil]

Travel Jogja Jepara, Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatannya

Citra Trans merupakan salah satu jasa agen Travel Jogja Jepara yang sudah cukup berpengalaman dalam melayani kebutuhan angkutan penumpang maupun barang khususnya bagi meraka yang ingin melakukan perjalanan dari jogjakarta ke jepara secara cepat aman dan nyaman tentunya dengan harga tiket murah dan memenuhi persyaratan protokol kesehatan.

 

Harga Tiket Travel Jogja Jepara

Dalam menjalankan jasa travel dengan rute dari Daerah Istimewa yogyakarta ke jepara perusahaan ini selalu mengutamakan kenyamanan para pelangganya dengan cara memperbaharui armada yang di gunakan guna menjamin keamanan dan keselamatan penumpang maupun pengendara mobil travel tersebut.


Mau Buat Website Travel Jogja Jepara di Kotamu?

Pakai Jasa Pembuatan Website Poil Nusa Jaya aja

Hubungi WA: 0857 4975 6911


Selain itu citra trans sebagai jasa travel dan sewa mobil jogja terbaik selalu memberikan banyak sekali kemudahan serta layanan yang bisa di gunakan untuk kebutuhan transportasi para costumer.

 

Alamat Travel Jogja Jepara

Bagi yang sedang mencari informasi jasa agen travel jogja jepara terdekat, di bawah ini merupakan alamat pool / garasi travel yang bisa anda kunjungi atau bisa juga menghubungi costumer service.

Nama

Citra Trans Travel Jogja Jepara PP

Alamat

Jl. Raya Solo – Yogyakarta, Janti, Caturtunggal,

Kec. Kab.

Kec. Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

No. Telp

 08112784325

WhatsApps

 08112784325

Armada

Avanza , Luxio, Innova, Isuzu Elf, Toyota Hiace

Fasilitas

Full AC, Reaclaning Seat, Door to Door Service, Makan 1 X

Rute

Jogja – Klaten – Boyolali – Salatiga – Ambarawa – Semarang – Demak – Kalinyamat – Jepara

Harga Tiket

Mulai Dari Rp. 150.000 / Orang 1 X Jalan

Jadwal

Pagi : 07.00, Siang : 13.00, Sore : 16.00, Malam : 21.00

 

Layanan Citra Travel Jogja Jepara

citra travel bisa di katakan sebagai penyedia jasa travel terbaik saat ini, karena memiliki berbagai macam layanan unggulan yang tidak di miliki jasa travel lain adapun beberapa kengunggulannya seperti:

 

1. Door to Door Pickup / Antar Jemput

salah satu layanan unggulan adalah door to door service atau di kenal layanan antar jemput penumpang, dalam hal ini pemesan travel tidak harus mendatangi pool / garasi maupun tempat agen kami, cukup berada di lokasi titik penjemputan maka travel ini akan menjemput di lokasi yang telah di tentukan sebelumnya.

 

2. Carter Mobil

bagi yang ingin menggunakan jasa travel jogja jepara tapi tidak mau di gabung dengan penumpang lain atau mau menggunakan travel tidak sesuai jadwal biasanya, bisa menggunakan layanan carter mobil itu berarti sepenuhnya anda bisa menggunakan mobil travel sepenuhnya sesuai keinginan baik waktu dan tempat tujuan tentunya dengan harga sewa yang berbeda dengan harga tiket pada umumnya.

 

3. Shuttle Bandara / Stasiun Kereta

bagi penumpang yang datang dan akan menuju ke di Airport / Bandara maupun stasiun kereta api kami menyediakan layanan shuttle airport internasional Sokarno Hatta maupun stasiun kereta api di jogja shuttle ini meliputi penjemputan atau pengantaran langsung hingga ke dalam area bandara dan stasiun.

 

4. Melayani Pengiriman Paket Barang

selain penumpang jasa citra travel melayani pengiriman paket maupun dokumen bisa anda percayakan di sini, karena selain harganya cukup murah faktor kecepatan dan ketepatan waktu pengirimanpun bisa terjamin mengingat barang yang anda kirim akan langsung di antar pada hari yang sama ketika di ambil oleh sopir yang bertugas saat itu dan dapat di lacak melalui maupun di pantau psosisi barang tersebut.

 

5. Layanan Eksekutif (Physical Distancing)

Khusus selama pandemi covid-19 ini berlangsung, kami sediakan layanan eksekutif satu mobil Avanza maksimal 3 penumpang. Promo ini kami adakan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Physical Distancing sehingga bisa menghindari penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.

 

Fasilitas Travel Jogja Jepara

Fasilitas yang kami berikan menggunakan prinsip kenyamanan, keamanan, dan keselamatan. Sehingga penumpang mendapatkan pengalaman terbaik selama melakukan perjalanan bersama Citra Travel. Berikut daftar teknis fasilitas yang kami berikan:

  1. Jemput Antar Alamat
  2. Gratis 1x Makan
  3. Driver Profesional
  4. Armada Nyaman dan longgar
  5. Reclining Seat / Kursi dapat direbahkan
  6. Full AC
  7. Bagasi


Armada Travel Jogja Jepara

Kami sediakan armada-armada terbaik dan terawat yang selalu menyajikan kenyamanan selama perjalanan Anda. Berikut jenis armada yang sering kami gunakan secara bergilir

  1. KIA Pregio
  2. KIA Travello
  3. Daihatsu Luxio
  4. Suzuki APV
  5. Kijang Innova
  6. Isuzu Elf
  7. Toyota Hiace

 

Rute Perjalanan Travel Jogja Jepara

untuk bisa sampai ke kota Jepara khsusunya dari Jogja menggunakan armada travel kami menempuh jarak kurang lebih 200 km dan membutuhkan waktu lama perjalanan 2 – 3 jam untuk rute perjalanannya sendiri bisa di tempuh melalui 2 jalur yaitu melewati jalur pantura dan via tol adapun masing masing rute jalur kota yang di lewati sebagai berikut:

 

Lokasi Penjemputan Travel Jogja Jepara

Kota Jogja, Bandara Adisucipto, Bandara Internasional Yogyakarta, Stasiun Tugu, Keraton, Malioboro, Jetis, Pakualaman, Ngampilan, Tegalrejo, Danurejan, Mergangsan, Umbulharjo, Gondokusuman, Gondomanan, Wirobrajan, Kotagede, Depok, Sleman, Wates, Kulonprogo, Wonosari, Gunung Kidul, Bantul

 

Jalur Rute Travel Jogja Jepara

  • Lewat Magelang: Jogja – Klaten – Boyolali – Salatiga – Ambarawa – Semarang – Demak – Kalinyamat – Jepara
  • Lewat Tol: Jogja – Via Jl. Tol Semarang – Solo – Jepara

 

Lokasi Pengantaran Travel Jogja Jepara

Terakhir Saat tiba di Jepara, travel akan mengantar ke alamat tujuan. Seperti ke Kedung, Tahunan, Kalinyamatan, Pecangaan, Batealit, Mayong, Welahan, Donorojo, Karimunjawa, Nalumsari, Kembang, Keling, Jepara, Mlonggo, Pakis Aji, Bangsri

 

Jadwal Keberangkatan Travel Jogja Jepara

Demi memenuhi kebutuhan costumer yang cukup beragam perihal kebutuhan jam keberangkatan travel dari D.I. Yogyakarta ke kota kabupaten Jepara. Maka kami membuka jadwal hampir setiap waktu sesuai dengan jam jam sibuk pelanggan sering membutuhan di jam seperti:

  • Jadwal Keberangkatan pagi 06:00 WIB
  • Jadwal Keberangkatan siang 13:00 WIB
  • Jadwal Keberangkatan sore 17:00 WIB
  • Jadwal Keberangkatan malam 21:00 WIB

 

Harga Tiket Travel Jogja Jepara

dengan harga yang cukup murah dan tidak ada penambahan harga bagi anak di bawah 3 tahun, bagasinya juga luas bisa membawa barang bawaan cukup banyak, mau menitipkan paket juga bisa dengan perhitungan barang per Kg, untuk dokumen harga tidak berdasarkan berat.

 

Layanan

Harga Tiket

Penumpang ( Travel Reguler )

Rp. 150.000,- / Orang 1 X Jalan

Barang

Rp 80.000,- / Paket 5 Kg

Carter Drop Off

Rp 1000.000,- / Mobil 1 X Jalan

 

Ketentuan Tiket Travel Jogja Jepara

  1. Harga yang tertera merupakan harga minimum jasa travel jogja kota jepara yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan.
  2. Harga selengkapnya bisa dicek melalui ‘RUTE’ masing – masing travel yang kami sediakan atau bertanya pada customer service.
  3. Akan ada biaya tambahan untuk penjemputan menggunakan travel di Bandara, dan Terminal. Berlaku juga untuk penjemputan di hotel jika ada alasan tertentu.

ARTIKEL LAINNYA