Jasa Service AC Bekasi Utara Dari CV. Sejahtera Jaya Teknik

Jasa Service AC Bekasi Utara Dari CV. Sejahtera Jaya Teknik

Konten [Tampil]

Jasa Service AC Bekasi Utara Dari CV. Sejahtera Jaya Teknik

Harga Service AC Bekasi Utara dijamin memuaskan. Service AC bekasi utara, Anda butuh service AC panggilan? Kami hanya memberikan pelayanan AC Bekasi untuk memberikan yang terbaik untuk Anda.

 

Bagi warga Bekasi Utara, Teluk Pucung, petugas, harapan baru, harapan mulia, Kali Abang Tengah, Margamulya, dan sekitarnya tentunya sudah tidak asing lagi dengan jasa tukang reparasi AC di Bekasi yang sudah identik.

 

Kenapa Anda Harus Menggunakan CV. Sejahtera Jaya Teknik?

Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa CV. Sejahtera Jaya Teknik Karena banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan Service AC, Service Perbaikan AC, Service Installer AC, Service Bongkar AC, Service Filler Freon AC dari CV.

 

Jaya Teknik Sejahtera. Dan dibawah ini adalah poin keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan Service AC dari CV. Jaya Teknik Sejahtera.

  1. Harga bersaing
  2. Pelayanan cepat
  3. Teknisi berpengalaman
  4. Teknisi Jujur
  5. Teknisi Sopan
  6. Teknisi Ramah
  7. Teknisi Datang Tepat Waktu
  8. Cepat Menanggapi Keluhan
  9. Pembayaran bisa cash atau transfer
  10. Layanan Pelanggan yang Ramah
  11. Hanya dalam waktu singkat masalah AC anda akan teratasi

 

Keuntungan Service AC di CV. Sejahtera Jaya Teknik

Dengan keahlian dan tenaga kami yang berpengalaman, segala permasalahan ac baik itu service, bongkar pasang, perawatan, hingga jual beli ac bekas dapat anda percayakan kepada kami.


Menerima panggilan service AC Bekasi Utara

  1. Merek Sharp AC.
  2. AC Panasonic Deluxe Merk.
  3. Daikin Deluxe.
  4. LG Hybrid Seri Ultima.
  5. Changhong.
  6. Haier.
  7. Midea.
  8. politron.
  9. Electrolux.
  10. Samsung.
  11. Dll

 

Service AC Yang Kami Berikan Meliputi

  1. Service AC (AC portable, AC split, AC jendela, AC kaset, AC plafon, AC split duct, AC lantai, AC standing floor, air curtain, AC inverter).
  2. Service AC untuk perumahan, rumah susun, apartemen, cluster, gateway, gedung, perkantoran, kampus/universitas, sekolah, kost, dan ruko.
  3. Pemasangan dan pelepasan AC (perpindahan bisa di satu lokasi atau ke lokasi lain).
  4. Ganti - isi freon & suku cadang.
  5. Jual - Beli ac bekas.

 

Service Dan Harga Dijamin Memuaskan

Jadi jangan ragu untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa seperti yang kami sebutkan diatas, hubungi kami di 0822.9815.2217 (Call, WA atau SMS) dan kami akan langsung meluncur ke tempat anda.

Hubungi Jasa Tukang Perbaikan AC Bekasi Utara

Jika anda ingin menggunakan jasa perbaikan AC, jasa perbaikan AC, jasa pemasangan AC, jasa bongkar pasang AC, jasa pengisian Freon AC wilayah Bekasi Utara Hubungi Atau WA : 0813.1418.1790 – 0822.9815.2217 Bekasi. Anda Bisa Menghubungi Baik Via Telp. Via WA, Via SMS ke nomor di bawah ini Ya!

 

Terima kasih kepada pelanggan lama yang telah setia mempercayakan service ac nya kepada kami dan kami ucapkan salam sukses kepada calon pelanggan baru kami.