Wisata Alam Sevillage, Harga Tiket Masuk Dan Tarif Camping

Wisata Alam Sevillage, Harga Tiket Masuk Dan Tarif Camping

Konten [Tampil]

Wisata Alam Sevillage, Harga Tiket Masuk Dan Tarif Camping

Satu lagi wisata alam Wisata Alam Sevillage yang terletak di kawasan puncak yang wajib anda kunjungi adalah Sevillage Puncak Ciloto Wisata alam ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dengan suasana udara sejuk khas pegunungan.

 

Sevillage Puncak Ciloto beralamat lengkap di Jln. Raya Cipanas No. 210 Sindanglaya, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk lebih jelasnya mengenai rute tersebut, Anda bisa membuka aplikasi Google maps.

 

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, Anda akan dikenakan biaya masuk terlebih dahulu. Untuk harga tiket masuk atau HTM Wisata Alam Sevillage sendiri adalah Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik yang bisa kamu cek di akun Instagram resmi Wisata Alam Sevillege Puncak Ciloto.

 

Sevillage Puncak Ciloto memiliki pemandangan yang indah dan alami serta memiliki suasana yang menenangkan. Memang wisata alam ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga dan teman-teman.

 

Selain itu, ada wahana dan spot foto yang dimilikinya. Wisata Sevillage Peak Ciloto ini juga bisa disebut sebagai wisata spot foto karena banyak sekali spot foto yang menarik dan instagramnya jelek banget seperti:

 

1. SkyTree

Anda bisa berfoto disana dan kapasitas maksimal untuk 3 orang, harga tiketnya Rp. 15.000. Dengan latar belakang hutan Pangrango.

 

2. Sky Nest

Ini juga sama dengan Spot ride untuk berfoto yang seolah berada di ketinggian yang dilengkapi dengan kursi gantung dan juga tersedia bantal. Harga tiket untuk wahana ini adalah Rp 15.000.

 

3. SkyWings

Sky Wings untuk menaiki wahana ini dikenakan biaya Rp 15.000. Dan ada juga wahana yang cukup ekstrim. Namanya adrenaline wings, jadi bisa main ayunan di ketinggian. Untuk dapat menikmati wahana tersebut, Anda akan dikenakan biaya Rp. 20.000.

 

4. Hellikopter

Helikopter ini tidak terbang ya, tapi berfoto disana sama dengan balon udara dengan background panorama alam, sekali naik harganya Rp. 20.000.

 

5. SkyBike

Sky bike ini menjadi salah satu wahana favorit yang menjadi pilihan pengunjung. Harga tiket per orang dikenakan Rp. 20.000 bersepeda dan gambar akan diambil seolah-olah Anda sedang mengendarai sepeda terbang. Dan tentunya pengamanan sudah dipasang oleh petugas. Dengan ketinggian kurang lebih 10 meter.

 

6. Balon Udara

Ambil balon udara panas yang bisa membawa kapasitas hingga 6 orang, jadi jika Anda berlibur, Anda bisa naik balon udara bersama dengan latar belakang pemandangan alam sekitar.

 

Selain itu masih banyak spot foto instagram lainnya, adapun wahana lain yang tersedia disana seperti Outbound yang menawarkan keseruan bermain di alam bebas yang menarik bisa anda mainkan:

 

7. Flaying Fox

Yang ingin mencoba uji adrenalin juga bisa menaiki wahana ini dengan biaya Rp. 20.000 untuk sekali jalan. Itu naik pada ketinggian 15 m dan panjang 180 meter. petugas di wahana flying fox. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, Anda bisa menaiki keduanya sekaligus.

 

8. Paintball

Di sini juga terdapat berbagai fasilitas umum seperti, mushola, toilet, dengan desain yang cukup unik berbeda dengan tempat wisata yang menyediakan fasilitas serupa. Area parkir yang cukup luas, tersedia Bean Bags yang bisa Anda gunakan, akses WiFi jika kebetulan ada live music yang mengiringi Anda. Anda juga bisa menginap di sini, disediakan Glamping, dan atau bisa juga mendirikan tenda sendiri.


Jika sudah puas jalan-jalan menikmati berbagai wahana yang tersedia di tempat wisata alam

Sevillage Puncak Ciloto, jika perut keroncongan jangan khawatir, di sekitar lokasi wisata ini juga terdapat resto atau rumah makan yang menyediakan aneka makanan khas sunda dan beberapa stand yang menjajakan makanan ringan dan minuman. yang akhir-akhir ini sedang booming adalah Sevillege Peak Ciloto Fog Coffee.

 

Kedai kopi Kabut ini cocok dijadikan tempat nongkrong di Sevillage Tour Puncak Ciloto. Selain bisa menikmati pemandangan alam Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pengunjung juga bisa menyeruput aneka kopi disana dengan harga yang terjangkau, dan berbagai macam menu kopi disediakan seperti kopi, susu, gula aren, cappuccino. , long black, dll. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Kopi Mist, yuk simak ulasan selanjutnya.

ARTIKEL LAINNYA

Post a Comment

0 Comments