The Valley Resto Bandung Buka Dari Jam 11 Pagi Hingga 11 Malam

The Valley Resto Bandung Buka Dari Jam 11 Pagi Hingga 11 Malam

Konten [Tampil]

The Valley Resto Bandung Buka Dari Jam 11 Pagi Hingga 11 Malam

The Valley Resto Bandung dilengkapi dengan fasilitas resort dan hotel, The Valley lebih dikenal sebagai restoran dengan pemandangan kota Bandung yang spektakuler, pemandangan kota Bandung yang didapat mirip dengan pemandangan dari restoran sejenis yaitu Sierra Cafe & Lounge. Banyak pengunjung yang datang berani mengatakan bahwa The Valley adalah restoran dengan pemandangan terbaik di kota Bandung.

 

The Valley Resto Bandung Menjadi Tempat Romantis

Di akhir pekan, The Valley menjadi tempat favorit dan romantis, alhasil meja yang tersedia seringkali penuh sehingga tamu yang datang pasti kecewa dengan tempat duduk yang tidak menghadap pemandangan yang diidamkan, yaitu pesona lampu kota Bandung di malam hari. dilihat dari ketinggian.


Pilihan menunya beragam, baik Eropa, Jepang & Oriental. Juga berbagai minuman yang bisa Anda pesan sambil menikmati suasana. Harga setiap barang masih bisa dikatakan rasional.

 

The Valley Juga Resto Bandung Memiliki Resort

Selain restoran, The Valley juga memiliki hotel resort dengan fasilitas lengkap seperti bar 24 jam, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran serta Wi-Fi gratis. Terletak dekat dengan Lapangan Golf Dago serta lapangan golf Dago Resort, lokasi hotel ini cukup strategis. The Valley Resort juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa arena riding, arena balap mobil RC, fasilitas wall climbing, wahana ATV, bird park, dan beberapa fasilitas lainnya.

 

Resort Hotel The Valley Bandung Kawasan Dago

Kamar-kamarnya berlantai kayu lengkap dengan TV satelit dan minibar. Bagi Anda yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karena The Valley Resort Hotel memiliki fasilitas taman bermain untuk anak-anak. Serupa dengan restoran, Resort Hotel The Valley sebenarnya menawarkan kenyamanan dengan latar belakang pemandangan kota Bandung dan sejuknya udara kawasan Dago.

 

Restoran Valley Terletak di Atas Bukit Dago

Restoran Valley adalah bagian dari resor wisata besar yang terletak di atas bukit Dago. Saya tidak menghitung tapi pasti ada lebih dari 100 meja, dan kebanyakan kliennya adalah "pariwisata", turis yang sedang dalam perjalanan sehari ke Bandung. Saya juga dapat membayangkan bahwa mereka memiliki bagian dari pernikahan, pertemuan perusahaan, makan siang bisnis atau reuni teman, dll.

 

Setelah melihat menu internasional mereka, yang menyajikan steak seharga Rp600.000 ($65), Anda memahami bahwa ada kemungkinan besar restoran itu adalah turis. Ini dikonfirmasi ketika kami mencicipi hidangan kami, yang hanya rata-rata dan jelas terlalu mahal. Saya memiliki lasagna seharga Rp 65K+, sangat kecil dan tidak segar.

 

Teman saya punya Sop Buntut seharga Rp68K+ dan itu tidak lebih baik daripada yang bisa Anda dapatkan dengan setengah harga di warung. Jus jeruk segar tidak dibuat dari jeruk segar, meskipun itu adalah salah satu jus paling mahal yang saya miliki di Bandung (Rp38rb).

 

Kesimpulan

DIREKOMENDASIKAN. Tetapi ada lusinan restoran di Dago dengan pemandangan kota yang indah, Anda tidak perlu membayar mahal hanya untuk menikmatinya dan makan makanan yang buruk.

 

The Valley Resto Bandung

  • Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung
  • Telp: +62 22 253 1053
  • Faks: +62 022 253 1056
  • Email: info@thevalley.co.id
  • Instagram: The Valley Bistro Café
  • Jam buka: 11 pagi hingga 11 malam setiap hari.