Medikids Dokter Gigi Bekasi Utara, Dokter Gigi Spesialis Anak

Medikids Dokter Gigi Bekasi Utara, Dokter Gigi Spesialis Anak

Konten [Tampil]

Medikids Dokter Gigi Bekasi Utara, Dokter Gigi Spesialis Anak

Medikids Dokter Gigi Bekasi Utara merupakan cabang ke-10 dari MHDC Clinic (Mulia Health & Dental Care) Group. Medikids Bekasi hadir untuk memenuhi kebutuhan akan dokter gigi terpercaya di Bekasi. Terletak di lokasi yang strategis, yaitu dekat dengan Summarecon Mall Bekasi, Stasiun Bekasi, Sekolah Al Azhar, dan Binus, Klinik Medikids Bekasi adalah pilihan yang tepat ketika Anda mencari dokter gigi di Bekasi.

 

Alamat Medikids Dokter Gigi Bekasi Utara

Medikids Bekasi beralamat di Ruko Graha Bulevar Blok GB-B08, Jl. Ahmad Yani Boulevard, Summarecon, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143. Berdiri pada 7 Juli 2019, Medikids Bekasi mengusung tema Around the World dan dilengkapi dengan fasilitas London Play Hospital dimana anak-anak dapat belajar dan merasakan keseruan menjadi dokter gigi dan tenaga medis lainnya.

 

Medikids Bekasi adalah salah satu klinik dokter gigi terpercaya di Kota Bekasi. Klinik gigi ini melayani pengobatan pasien sakit gigi, penambalan gigi berlubang, pemasangan kawat gigi (braces), pemasangan gigi palsu, cabut gigi, obat sakit gigi dan lain-lain.

 

Klinik Gigi Bekasi Utara 24 Jam

Medikids Bekasi Dental care atau klinik gigi didukung oleh dokter gigi ahli dan asisten ahli dalam merawat pasien sehingga pelayanan dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat sehingga pasien cepat sembuh.

 

Selain melayani pasien dewasa, klinik gigi 24 jam Drg. Pipit juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, klinik dokter gigi bekasi ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

 

Dokter Gigi Spesialis Anak Bekasi Utara

Didukung oleh tim dokter gigi, dokter gigi anak, dokter gigi spesialis konservasi gigi, dokter gigi spesialis prostodontik, dan dokter gigi spesialis ortodonti, Medikids Bekasi mampu memberikan pelayanan kesehatan gigi yang holistik dan profesional. Medikids didesain dengan suasana yang playful, unik, penuh warna, dan nyaman.

 

Anda dan anak Anda dapat merasakan suasana klinik yang menyenangkan dengan tema seperti bandara dari seluruh dunia seperti Africa Safari Dental, Japan Dental Room, dan London Play Hospital.

 

Tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan yang prima, Medikids Bekasi juga menghadirkan unsur edukasi kepada anak-anak saat berkunjung ke klinik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kepedulian anak terhadap kesehatannya sendiri serta menumbuhkan rasa percaya diri anak saat menerima perawatan medis.

 

Dapatkan pengalaman perawatan medis yang berbeda di Medikids Bekasi!

 

Dokter Spesialis Gigi Anak di Bekasi Utara

Medikids juga menyediakan layanan kedokteran gigi anak di Bekasi. Tentunya sebagai orang tua, Anda ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda. Jangan khawatir, karena Medikids Bekasi memiliki tim dokter gigi anak yang tentunya dapat membantu mengatasi masalah gigi dan mulut pada buah hati Anda. Tim dokter gigi kami juga ramah dalam melayani anak sehingga pengalaman anak di dokter gigi menjadi pengalaman yang menyenangkan.

 

Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Bekasi Utara

Bagi Anda yang mengalami masalah dengan fungsi gigi kunyah, estetika, dan kesehatan mulut lainnya, Anda tidak perlu khawatir, Medikids Bekasi menyediakan Spesialis Konservasi Gigi di Bekasi. Untuk menuju kesana anda juga tidak perlu khawatir karena terletak di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

 

Dokter yang berpraktik juga cukup lengkap sehingga berbagai masalah dan kebutuhan medis Anda dapat terlayani dalam satu klinik. Dengan begitu selama perawatan rutin Anda tidak perlu lagi khawatir dan berpindah-pindah karena sudah tersedia sepenuhnya di Medikids Bekasi.

 

Layanan Praktik Dokter Spesialis Gigi Bekasi Utara

  1. Dokter Gigi Bekasi Utara
  2. Dokter Gigi Spesialis Pedodontik (Kesehatan Gigi Anak)
  3. Dokter Gigi Spesialis Kedokteran Gigi
  4. Dokter Gigi Spesialis Ortodonti (Kawat Gigi)
  5. Dokter Gigi Spesialis Prostodonsia (Gigi Palsu)
  6. Dokter Gigi Bedah Mulut

 

Alamat Dokter Gigi Bekasi Utara

Klinik Medikids oleh MHDC Bekasi | Dokter Gigi Spesialis Bekasi | Vaksinasi Bekasi

  • Alamat: Ruko Graha Bulevar Blok GB-B08, Jl. Ahmad Yani Boulevard, RT.003/RW.011, Summarecon, Kec. Bekasi Utara, Bks City, Jawa Barat 17143
  • Jam: Buka pukul 09.00
  • Telepon: 0811-8905-531

ARTIKEL LAINNYA