Aqiqah Jakarta Pemesanan Aqiqah Minimal 3 Hari Sebelum Hari H

Aqiqah Jakarta Pemesanan Aqiqah Minimal 3 Hari Sebelum Hari H

Konten [Tampil]

Aqiqah Jakarta Pemesanan Aqiqah Minimal 3 Hari Sebelum Hari H

Alfalahaqiqahjakarta.com adalah website milik Alfalah Aqiqah yang berfokus pada layanan aqiqah Jakarta, nasi kotak paket (catering), dan hewan aqiqah.

 

Alfalah aqiqah Jakarta melayani pemesanan meliputi wilayah seperti: Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Cibinong, Tambun, Cikarang dan sekitarnya wilayah Jabodetabek. Berdiri sejak tahun 2008, hingga saat ini Alfalah Aqiqah mampu menjadi jawaban atas segala kebutuhan aqiqah yang Anda harapkan selama ini.

 

Baca juga: Jasa Aqiqah Jakarta Hanya 1 Jutaan, Free Ongkir dan Souvenir

 

Layanan Kami

1. Kambing Mentah

Kami melayani pemesanan paket kambing mentah, paket ini diperuntukan bagi anda yang hanya membutuhkan aqiqah daging hewan.

 

2. Kambing Matang

Kami juga melayani pemesanan paket kambing masak, paket ini diperuntukan bagi anda yang menginginkan hewan aqiqah siap santap.

 

3. Paket Nasi Box

Paket nasi kotak, kami peruntukkan bagi anda yang membutuhkan konsumsi untuk berbagai acara seperti syukuran, rapat, peresmian, dll.

 

Aqiqah Jakarta Pemesanan Aqiqah Minimal 3 Hari Sebelum Hari H

Kenapa Harus Alfalah Aqiqah Jakarta?

Karena Alfalah Aqiqah Memudahkan Ibadah Aqiqah Untuk Anak Anda.

1. Praktis Dan Aman

Karena kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan kami, sehingga siapapun yang memesan paket aqiqah dari kami merasa aman dengan transaksi yang dilakukan.

 

2. Profesional

Kami didukung oleh tim yang profesional dan ahli yang sudah terbukti di masing-masing bidangnya. Nantinya produk aqiqah dari kami siap disantap langsung oleh tamu undangan.

 

3. Harga Bersahabat

Harga produk yang transparan dan kompetitif menjadi ciri khas kami dalam memberikan penawaran terbaik. Kami memberikan harga produk langsung di halaman website ini.

 

4. Masakan Nikmat

Kami pastikan menu makanan akan lebih enak, nikmat, dan bebas dari bau apek. Hal ini dikarenakan kami memiliki tim chef yang ahli dalam mengolah daging dalam jumlah banyak dan sangat berpengalaman.

 

5. Tepat Waktu

Kami akan mengirimkan paket pesanan Anda sesuai dengan jadwal dan tenggat waktu yang telah ditentukan. Nantinya produk yang dipesan tidak akan terlambat dari waktu yang ditentukan lebih dari 2 jam.

 

6. Bergaransi

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kami memberikan garansi pada pesanan Anda. Garansi bisa diklaim jika pesanan tidak sesuai harapan saat sampai di alamat pemesan.

 

Baca juga: Aqiqah Jakarta Pembayaran bisa dilakukan dengan COD

 

10 Keuntungan Menggunakan Layanan Alfalah Aqiqah

  1. Pembayaran bisa dilakukan dengan COD.
  2. Gratis Acar & Souvenir Cantik.
  3. Banyak Pilihan Menu Masakan.
  4. Pemotongan Hewan Aqiqah Gratis Sesuai Syariat
  5. Hewan yang Sehat dan Sesuai Syariah
  6. Sertifikat Aqiqah Gratis.
  7. Menu Masakan Bebas Bau Prengus
  8. Free Ongkir Seluruh Jabodetabek.
  9. Bisa Dibagikan ke Yayasan, Panti Asuhan, dll.
  10. Paket Buku Menit Gratis pembelian 50 eksemplar/kambing

Kami melayani catering aqiqah di jakarta, harga kambing aqiqah jakarta adalah harga terupdate untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Silahkan cek halaman ini atau bisa juga melalui halaman daftar harga aqiqah.

 

Anda ingin aqiqah tapi tidak mau repot membeli kambing, memasak, dan menyajikannya? Akbar Aqiqah dapat membantu acara Aqiqah di Jakarta. Dengan menggunakan paket layanan aqiqah kami, Anda akan menghemat banyak biaya. Bayangkan jika semua pengeluaran Anda harus membeli kambing aqiqah sendiri, berapa banyak waktu yang terbuang?

 

Bayangkan jika Anda memasak daging aqiqah sendiri, berapa banyak tetangga yang Anda repotkan? atau berapa biaya untuk menyewa seseorang untuk memasak? Dan seterusnya. Dengan ini hanya 1,2 juta Anda sudah bisa melaksanakan aqiqah anak dengan sangat baik sesuai syariat. Anda bahkan dapat memilih beberapa hidangan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. AkbarAqiqah Jakarta sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Karena kita mencari berkah dalam bisnis.

 

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari Paket Aqiqah di Jakarta dan sekitarnya, kami AkbarAqiqah menyediakan Paket Aqiqah Murah untuk Jakarta. Silahkan hubungi: 0821-2292-3150.

 

Kami menyediakan berbagai paket yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Anda tidak perlu lagi laporan untuk mengurus semua kebutuhan aqiqah Anda, karena kami akan membantu mulai dari pemotongan, pemrosesan, pengiriman, dan pendistribusian serta menerima pesanan paket nasi kotak Anda dengan harga yang terjangkau.

 

INI ADALAH SOLUSI PRAKTIS KHUSUS BAGI ANDA YANG MEMILIKI WAKTU TERBATAS DALAM MELAKUKAN MANAJEMEN BAHAN MAKANAN UNTUK AQIQAH.

 

Baca juga: Menu Paket Aqiqah Jakarta, Paket Regular Dan Paket Premium

 

Garansi Dari Alfalah Aqiqah Jakarta

Jika kami mengalami keterlambatan pendistribusian karena faktor internal kami, maka kami siap menerima keluhan dan mencari solusi terbaik berupa ganti rugi atau renegosiasi.

Untuk informasi harga paket aqiqah lainnya termasuk nasi kotak, silahkan kunjungi halaman daftar harga aqiqah Jakarta.

 

Alamat dan Kontak Alfalah Aqiqah

Alamat lengkap Aqiqah Alfalah Jakarta berada di Jalan Puspen No.3, RT.11/RW.01, Jagakarsa, Jakarta. Jika Anda ingin melakukan pemesanan atau sekedar bertanya-tanya terlebih dahulu, jangan ragu untuk menghubungi kontak di bawah ini.

  • WhatsApp: 0821-2292-3150
  • Email: alfalahaqiqahjakarta@gmail.com

 

Proses pemesanannya bagaimana?

Untuk proses pemesanan, Anda bisa melihat 4 langkah mudah memesan di Alfalah Aqiqah Jakarta, seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

 

Berapa harga per paketnya?

Setiap paket tentunya berbeda-beda, tergantung pilihan paket yang Anda pesan. Untuk informasi lebih detail, silahkan hubungi pelanggan kami.

 

Proses pemesanannya berapa hari minimal?

Proses pemesanan minimal Ibu pesan minimal 3 hari sebelum hari H.

 

Apakah ada dokumentasi proses pemotongannya?

Tentunya setiap proses produksi akan kami dokumentasikan dalam bentuk video dan foto.

 

Bagaimana Proses pengirimannya, apakah tepat waktu?

Jika kiriman kami tiba setelah 2 jam, kami akan memberikan jaminan uang kembali 100%.

 

Bagaiman sistem pembayarannya?

Kami dapat melayani pesanan anda dengan sistem pembayaran COD. Anda tidak perlu khawatir produk tidak terkirim setelah melakukan pembayaran.

 

Bagaimana rasa masakannya?

Rasanya enak, gurih, dan dijamin bebas dari bau pregus. Selain itu masakannya juga tidak mudah basi dan memiliki rasa yang enak dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

 

Apakah tim juru masaknya berpengalaman?

Jangan khawatir, semua juru masak yang tergabung dalam tim Alfalah Aqiqah Jakarta merupakan tim yang sangat berpengalaman dalam mengolah daging hewan aqiqah dalam jumlah banyak sekaligus.

 

Berapa jumlah sajian yang bisa dihidangkan pada tiap paket?

Jumlah minimal porsi yang bisa disajikan untuk setiap paket kambing masak adalah sekitar 200 tusuk sate dan 60 porsi gulai. Nanti jumlah ini dapat ditingkatkan jika produk yang dibeli harganya lebih tinggi.

 

Apa saja fasilitas yang didapat dengan memesan paket nasi kotak?

Di dalam nasi box atau nasi box, Anda akan mendapatkan sekotak nasi dengan berbagai lauk pauk dan alat makan. Semakin tinggi harga nasi kotak yang Anda pesan, semakin banyak lauk yang akan Anda dapatkan.

 

Berapa harga nasi kotak dari Alfalah Aqiqah Jakarta?

Beras kemas yang kami jual minimal Rp 10 ribu per boks. Dan harga tertinggi adalah Rp. 21 ribu per kotak. Semua paket nasi kotak akan diberikan kotak berukuran 20 x 20 cm.

 

Apakah Alfalah Aqiqah punya armada pengiriman sendiri?

Ya, kami memiliki armada pengiriman sendiri yang menyebabkan proses pengiriman produk aqiqah dilakukan secara eksklusif. Nantinya produk paket aqiqah yang dipesan tidak akan mudah rusak karena dikirim oleh kurir yang berpengalaman.

 

Apakah Alfalah Aqiqah menerima pemesanan menu makanan lain?

Kami dari Alfalah Aqiqah melayani proses pemesanan menu makanan selain sate dan gulai kambing yang merupakan produk standar dalam paket aqiqah kambing masak kami.

 

Apa saja menu yang dijual selain sate dan gulai?

Menu makanan siap saji lainnya yang bisa Anda pesan melalui Alfalah Aqiqah antara lain tongseng kambing, sop kambing, krengsengan, dan lain sebagainya.

 

Bagaimana harga dari menu dengan custom request tersebut?

Jika Anda membuat permintaan custom untuk makanan siap saji selain sate dan gulai, harga bisa didiskusikan langsung dengan customer service kami. Tentu harganya akan sangat terjangkau.

 

Bagaimana ongkos kirim produk di Alfalah Aqiqah?

Kami dari Alfalah Aqiqah membebaskan pelanggan kami dari biaya pengiriman untuk wilayah pemesanan di seluruh Jabodetabek.

 

Mengapa Alfalah Aqiqah menetapkan harga biaya masak daging?

Paket daging kambing masak yang kami sediakan memang akan diolah dari daging kambing mentah yang telah Anda beli. Dan untuk mengolah dagingnya, kita membutuhkan dana untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan.

 

Berapa biaya masak untuk tiap paket yang dipesan?

Biaya memasaknya sudah kami hitung seefisien mungkin, dan minimal biaya memasak yang harus dibayarkan saat membeli paket daging kambing yang sudah dimasak adalah sekitar Rp 250.000. Sedangkan biaya tertinggi sekitar Rp. 350.000.