Apa Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum Dan BMT Biasa?

Apa Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum Dan BMT Biasa?

Konten [Tampil]

Apa Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum Dan BMT Biasa?

Susu Formula Morinaga Platinum adalah susu bubuk dalam kaleng khusus untuk bayi 0-6 bulan. Manfaat susu Morinaga Platinum adalah untuk membantu pertumbuhan bayi agar selalu sehat.

Ada dua jenis atau vrian susu Morinaga Platinum. Yakni: susu dengan berat / isi 400 gram dan 800 gram.

 

Susu Morinaga BMT Platinum

Selain banyak bayi yang menyukai susu Morinaga BMT Platinum karena rasanya yang nikmat, susu ini juga mengandung vitamin, nutrisi, kalsium, AA dan DHA, protein, prebiotik, protein susu enzimatik, mineral, laktulosa, dan laktofarin.

 

Adapun komposisinya terdiri dari laktosa, susu skim, minyak nabati, konsentrat whey protein, maltodekstrin, natrium kaseinat, pengemulsi lesitin kedelai dan karnitin. Jadi, fokus susu Morinaga Platinum adalah membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi dengan optimal.

Bisa memberi asupan nutrisi untuk bayi, membuat bayi merasa kenyang lebih lama, banyak vitamin dan protein serta gizi seimbang.

 

Harga Susu Morinaga BMT Platium

Tentang susu Morinaga Platinum, Bunda bisa memilih susu Morinaga BMT 1 Platinum Susu Formula isi 800 gr. Kandungan susu formula ini adalah DHA & AA, laktulosa, prebiotik, laktulosa, dan laktoferi. Susu Morinaga ini tersedia untuk bayi usia 0-6 bulan. Manfaatnya bisa membantu perkembangan kesehatan dan pertumbuhan tubuh si kecil sehingga bisa optimal.

 

Harga susu Morinaga Platinum ini beragam. Dari Rp 225.000 sampai Rp 300.000 untuk isi 800 gr. Bunda bisa memilih varian harga mana yang cocok. Ada juga susu Morinaga Platinum isi 400 gr. Harga susu ini adalah dari Rp 94.000.

 

Tetapi, ada juga susu Morinaga Platinum untuk anak usia 1 tahun lebih. Misalnya susu Morinaga Chil Kid Platinum untuk anak usia 1-3 tahun.

 

Atau susu Morinaga Chil School Platinum untuk anak usia 3-12 tahun. Produk susu ini hadir dengan sinergi nutrisi tepat Moricare+ Prodiges. Bermanfaat untuk kecerdasan anak, kekebalan tubuh, dan pertumbuhan tubuh secara optimal.

 

Produk Susu Morinaga BMT Moricare

Yang ini merupakan susu formula dengan isi 400 gr dan 800 gr. Tergolong sebagai susu Morinaga Platium untuk bayi umur 0 6 bulan. Kandungan susu formula ini adalah DHA and AA, prebiotik, laktulosa, dan laktoferin. Sangat bagus untuk menunjang perkembangan tubuh si kecil.

 

Untuk mengonsumsi susu Morinaga ini, sebaiknya ikuti saran dokter atau ahli kesehatan anak.

Harga susu Morinaga BMT Monicare isi 400 gr adalah Rp 148.000 dan isi 800 gr adalah Rp 269.000.

 

Morinaga BMT Regular

Untuk susu Morinaga reguler atau Morinaga BMT biasa, tentu saja harganya lebih murah daripada harga susu Morinaga Platinum. Susu Morinaga BMT Reguler juga tersedia untuk isi 400 gram dan 800 gram. Susu Morinaga BMT biasa atau reguler mengandung DHA & AA, prebiotik, laktulosa, dan laktoferin.

 

Ada juga Morinaga BMT Regular Gold. Merupakan susu untuk bayi usia 0 – 6 bulan. Tentu saja, susu formula ini merupakan susu tambahan, bukan pengganti ASI. Kandungan susu Morinaga BMT Reguler ini adalah DHA dan AA, prebiotik, laktulosa, laktoferin, vitamin dan mineral. Harganya juga sangat beragam.

 

Menjawab pertanyaan bagaimana jika susu Morinaga yang biasa dikonsumsi bayinya habis dan di toko belum ada stok, menurut dr Irma Rismayanti, konsumsi susu Morinaga bisa diganti dengan merk lain yang sejenis.

 

Apalagi masih satu produsen. Itu lebih baik.

Cara mengonsumsinya, berikan susu pengganti sedikit demi sedikit. Jika ternyata si bayi cocok dengan susu pengganti, maka pemberian susu baru bisa ditingkatkan. Sebab, bayi juga aman meminum susu pengganti.

 

Jadi, Bunda tidak perlu bingung untuk mengganti susu yang telah habis dengan susu sejenis. Walaupun variannya berbeda. Bahkan menggunakan merk susu lain.

 

Apa beda Morinaga Platinum dan biasa?

Susu Morinaga BMT Platinum diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Platinum diberikan untuk anak 1-3 tahun, dan Morinaga Child School Platinum diberikan untuk anak 3-12 tahun. Susu ini adalah susu pertumbuhan yang mempunyai sinergi nutrisi tepat Moricare+ Prodiges

 

Morinaga BMT terbuat dari apa?

Komposisi yang terkandung dalam Susu BMT morinaga 0-6 bulan adalah laktosa, konsentrat whey protein yang diperkaya dengan alfa-laktabulmin, minyak nabati, susu skim, maltodekstrin, susu buttermilk, AA DHA, natrium kaseinat, laktoferin, lesitin kedelai, nukelotid, karnitin, mineral serta vitamin.

 

Berapa macam Morinaga BMT?

  1. Varian Susu Morinaga BMT
  2. Morinaga BMT Regular. Susu ini merupakan susu formula yang dibuat untuk bayi yang baru menginjak usia 0-6 bulan dengan isi yang lebih baik.
  3. Morinaga BMT Platinum.
  4. Morinaga BMT Soya. .
  5. Morinaga BMT P-HP.
  6. Morinaga BMT Lactoferin

 

Apakah susu Morinaga bisa buat bayi gemuk?

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena memberikan susu formula bisa menjadi solusi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian bayi. Susu Morinaga BMT 1 ini bisa jadi pilihan berikutnya bagi Anda yang membutuhkan susu penambah berat badan untuk bayi usia 0-6 bulan.

 

Berapa Harga Susu Morinaga?

Daftar Harga Susu Morinaga BMT 0 6 Bulan

BMT Morinaga Susu Pertumbuhan Anak [800 g]

Rp 165.300

BMT Morinaga Php Susu Pertumbuhan Anak [800 g]

Rp 292.900

Morinaga BMT PHP Susu Formula [800 g]

Rp 345.000

Morinaga BMT Soya Susu Formula [300 g]

Rp 89.800

BMT Morinaga Susu Pertumbuhan Anak [800 g]

Rp 169.100

 

Demikian artikel mengenai perbedaan berbagai produk dari susu Morinaga. Harga susu Morinaga Platinum memang lebih mahal karena kandungannya lebih lengkap dan lebih banyak dibandingkan dengan susu Morinaga BMT Reguler (biasa).

Post a Comment

0 Comments