Susu Tropicana Slim Untuk Diet Low Fat dan Penderita Diabetes

Susu Tropicana Slim Untuk Diet Low Fat dan Penderita Diabetes

Konten [Tampil]

Susu Tropicana Slim Untuk Diet Low Fat dan Penderita Diabetes

Susu tropicana slim ini bebas lemak dan gula sehingga aman dikonsumsi penderita diabetes serta Anda yang ingin diet. Susu bubuk ini diperkaya dengan kandungan omega-3 sebanyak 5 mg. Perpaduan serat pangan dan omega-3 dapat membantu menjaga kesehatan jantung Anda.

 

Apakah Tropicana Slim Low Fat Milk Untuk Diet?

Tropicana Slim Low Fat Milk Vanilla adalah susu rendah lemak dengan rasa vanilla yang lezat, tinggi serat untuk menurunkan kolestrol, dan bebas gula cocok untuk diet dan penderita diabetes.

 

Susu Tropicana Slim Low Fat Milk Untuk Usia Berapa?

Dijelaskan Andy, Tropicana Slim Low Fat cocok untuk semua usia mulai dari usia 5 tahun ke atas bisa mengkonsumsi terlebih untuk para lansia.

 

Apa Manfaat Susu Tropicana Slim?

Mengapa Tropicana Slim Skim Susu Coffee? - Bebas lemak dan lemak jenuh (0 gram lemak/saji), sangat baik untuk cegah kegemukan serta menurunkan risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes - Diperkaya fitosterol dan serat inulin yang terbukti dapat menurunkan kolesterol, mendukung kesehatan jantung

 

Apakah Gula Tropicana Slim Bisa Untuk Diet?

Jawabannya, produk ini bebas gula dan rendah kalori, rasa manisnya tetap, tapi aman untuk penderita diabetes, bisa digunakan untuk diet rendah gula, bisa membantu mencegah diabetes sejak dini. Tropicana Slim Classic dikenal masyarakat sejak lama, terbuat dari bahan gula jagung yang rendah kalori.

 

Apa Bedanya Gula Tropicana Slim Diabtx Dan Classic?

Apa bedanya Tropicana Slim Diabtx dengan Tropicana Slim Classic?. Tropicana Slim Diabtx dilengkapi dengan Kromium, sedangkan Tropicana Slim Classic tidak mengandung Kromium. Karena kandungan Tropicana Slim Diabtx lebih lengkap, tentu harganya lebih tinggi jika dibandingkan dengan Tropicana Sim Classic.


Berapa Kalori Tropicana Slim Classic?

Cocok digunakan untuk berbagai jenis minuman (kopi, teh, dan minuman lainnya). 1 sachet (2.5 gr) Tropicana Slim Classic mengandung 5 kkal kalori yang setara dengan 2 sendok teh gula pasir yang mengandung 40 kkal kalori.

 

Berapa Harga Susu Tropicana Slim?


Tropicana Slim Susu Skim Original Minuman Kesehatan [1000 g]

Rp207.500

Tropicana Slim Chocolate Susu Skim [500 g]

Rp130.600

Tropicana Slim Susu Low Fat Vanila [180 g]

Rp37.500

Tropicana Slim Susu Skim Original Minuman Kesehatan [1000 g]

Rp220.000

 

ARTIKEL LAINNYA