Biaya Jasa Sumur Bor Jogja Murah Hanya Rp. 350.000 per Meter

Biaya Jasa Sumur Bor Jogja Murah Hanya Rp. 350.000 per Meter

Konten [Tampil]

Tidak hanya melayani Jasa Digital Marketing, kami dari ALCHOSILBER.COM juga merekomendasikan Jasa Sumur Bor Jogja. Jasa Sumur Bor Jogja banyak dicari pengusaha atau Developer yang tinggal di Jogja dan Jawa Tengah.

 

Jasa Sumur Bor Jogja

Seperti yang kita tahu kalau Jasa Sumur Bor Jogja ialah kota Istimewa/Pelajar yang nyaris tiap wilayahnya ada penduduk yang datang dari seluruh penjuru nusantara. Di Jogja juga ada bangunan seperti hotel, restoran, rumah sakit, pembangunan perumahan oleh developer, rumah susun, dan lain-lain.


Mau Buat Website Jasa Sumur Bor di Kotamu?

Pakai Jasa Pembuatan Website Poil Nusa Jaya aja

Hubungi WA: 0857 4975 6911

 

 

Bisa ditentukan kalau untuk mencari lahan yang luas sudah sangat terbatas sekali hampir susah ditemui di Jogja. Tandanya bisa kamu amati dari musim hujan, hampir sebagian besar daerah Jogja sudah tentu tergenang banjir seperti halnya di kali Code. Air sungai meluap ke permukaan serta rumah-rumah masyarakat, dan intensitas hujan besar air minimun 60 centimeter masuk ke rumah warga.

 

Itu ialah ciri kalau wilayah resapan air di kota Jogja nyaris tidak ada lagi. Seluruh lahan tertutup oleh susunan bangunan yang menutupi permukaan tanah sebagai media resapan air. Ancaman terbentuknya pencemaran air bersih bukan lagi jadi perihal tabu untuk warga. Maka dari itu jasa sumur bor Jogja memberikan solusi untuk kebutuhan sumber air bersih bagi setiap warga yang membutuhkan.

 

Jasa Sumur Bor Jogja Kedalaman 5-150 Meter

Jasa Sumur Bor Jogja ialah sumber mata air terbaik di manapun. Air jernih, bebas polusi, jumlah debit dan volume selalu banyak tiap musimnya, jadi sumur bor lebih unggul dibandingkan sumber mata air lainnya.

 

Pilihan pembuatan sumur bor dengan kedalaman:

  • Sumur Bor Dangkal; kedalaman optimal 7-9 meter
  • Sumur Bor Menengah; kedalaman optimal 40 meter
  • Sumur Bor Dalam; kedalaman 40-150 m optimal 200 meter

 

Kedalaman sumur tergantung jumlah kebutuhan air serta keadaan area. Untuk sumur bor dengan kedalaman lebih dari 40 m, memerlukan perijinan dari lembaga terkait. Seluruh proses perijinan pembuatan sumur 100% kami yang menghandle. Untuk bayaran pembuatan sumur bor, akan disampaikan pada saat survey lokasi.

 

Jasa Sumur Bor Dangkal Kedalaman 7-9 meter

Jasa Sumur Bor Jogja dangkal dengan kedalaman 7-9 m, umumnya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga yang terletak di wilayah dengan sumber mata air tidak sangat dalam serta tidak dekat dengan sumber polusi. Di sebagian wilayah, sumur bor dangkal juga digunakan buat kebutuhan irigasi sawah.

 

Pengerjaan pembuatan sumur bor dangkal relatif lebih cepat. Bila memakai perlengkapan manual, diperlukan waktu dekat 6 jam ataupun separuh hari. Bila memakai mesin sumur bor, diperlukan waktu 2-3 jam. Memakai mesin ataupun perlengkapan manual tergantung dari ketersediaan lahan serta tingkatan kekerasan susunan tanah.

 

Salah satu kelemahan Jasa Sumur Bor Jogja dangkal merupakan ketersediaan air dapat terpengaruh musim. Pada saat masa hujan air melimpah serta menurun banyak pada saat masa kemarau. Hal itu diakibatkan karena sumber mata air yang diambil terletak di bagian atas susunan tanah serta belum sampai pada sumber mata air dasar tanah yang posisinya lebih dalam.

 

Alur Layanan Jasa Sumur Bor Jogja

  • Survei lokasi; buat mengenali keadaan area di tempat pengeboran serta di area sekitarnya (tetangga).
  • Pengajuan rincian biaya pembuatan sumur bor, akan dibuatkan secara detil serta terperinci. Sehabis berlangsung kesepakatan, kami lanjutkan ke tahapan pekerjaan berikutnya.
  • Perizinan sumur bor dalam khusus untuk pembuatan sumur bor dengan kedalaman lebih dari 40 meter.
  • Survei geolistrik; buat mengenali letak serta kedalaman sumber mata air terbaik cocok dengan jumlah kebutuhan air.
  • Persiapan mesin bor serta perlengkapan; mesin bor ialah sesuatu rangkaian dari banyak komponen, jadi butuh disiapkan segala sesuatunya supaya proses pengeboran berjalan dengan baik.
  • Pengadaan material; seperti semen, pipa, serta kebutuhan lain (semua tercantum pada point no 2).
  • Pengerjaan; proses pengeboran hingga kedalaman sumber mata air yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Desinfektan ataupun Sterilisasi; buat mensterilkan air sumur dari mungkin kontaminasi selama proses pengeboran.
  • Pengujian (Uji sumur serta Uji pompa); untuk mengenali kemampuan pompa serta kemampuan ataupun reaksi sumber mata air terhadap pemompaan.
  • Penyerahan; setelah seluruh proses berakhir kami bakal serahkan kepada Anda seluruh hal mengenai sumur bor yang sudah dibuat.

 

Biaya Membuat Sumur Bor Jogja

Biaya Jasa Sumur Bor Jogja bakal disampaikan sehabis survey lokasi dilakukan. Biaya pembuatan sumur bor dihitung per m. Kami akan berikan rincian biaya secara perinci. Setelah itu setelah terjadi kesepakatan, proses pembuatan sumur bor bakal dimulai.

 

Bila tidak terjadi kesepakatan hingga proses pembuatan tidak dilanjutkan. Ditaksir biaya sumur bor Jogja, sementara Rp 350. 000 per m. Harga dapat berubah setelah dilakukan survey.

 

Kontak Sumur Bor Jogja

Silahkan hubungi Jasa Sumur Bor Jogja kami berikut, ataupun silahkan tiba langsung ke tempat kami.

 

Ahli Sumur Bor Jogja

  • No Telp./SMS/WA: 0857-2940-2900 Customer Service 24 Jam
  • Alamat: Imogiri Timur Km 13 Blawong, Kembangsongo RT 02, Bantul, Yogyakarta 55781.

 

Jam Operasional Sumur Bor Jogja

  • Senin–Jum’ at: 08. 00–16. 00 WIB
  • Sabtu: 08. 00–14. 00 WIB
  • Minggu serta Hari Besar: Libur

Biaya Jasa Sumur Bor Jogja Murah Hanya Rp. 350.000 per Meter