Aplikasi Fatsecret Penghitung Kalori Yang Terbakar Saat Olahraga

Aplikasi Fatsecret Penghitung Kalori Yang Terbakar Saat Olahraga

Konten [Tampil]

Penurunan berat badan adalah topik yang sensitif untuk dibicarakan, terutama bagi wanita. Karena berat badan mempengaruhi penampilan bentuk tubuh. Menjadi sangat gemuk atau sangat kurus tidak hanya mempengaruhi penampilan Anda, tapi juga bisa menjadi masalah dalam pekerjaan, apalagi kesehatan. Karenanya, untuk melindungi berat badan, Anda bisa terbantu dengan aplikasi kesehatan.

 

Install Fatsecret

Saya menginstal FatSecret tepat di awal Januari, hanya hampir 3 minggu sejak posting ini ditulis. Dan ada secercah harapan bagi pejuang kurus karena saya berhasil menurunkan berat badan 5 kg dalam 4 minggu.


Jangan salah sangka ya ladies, ini bukan diet booster, apalagi obat pelangsing. Ini adalah aplikasi untuk menghitung jumlah kalori yang kita butuhkan.

 

Apa itu Fatsecret?

Jika ingin tahu lebih banyak, Anda bisa googling saja. Data lebih lengkap. Saya hanya review singkat. Saya mengetahui tentang aplikasi ini 2 tahun kemudian, tetapi saya tidak memahaminya, dan saya terlalu malas untuk mengetahuinya. Motivasi diet masih berfluktuasi, semacam kepercayaan.


Tapi hari demi hari, lihat timbangannya, terus membuatku menangis, melihat potret lama terus terluka. Kesimpulannya, dia berniat untuk mengatur # Diet2021. Saya bukan tipe orang yang berani mencoba diet ini, seperti di IG IG, apalagi minum obat, dll. Modalnya mahal banget.


Tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang FatSecret, ini bukan untuk diet. Namun untuk mengajari kita mengelola kalori setiap hari, sangat cocok bagi kita yang menginginkan defisit kalori. Jalani hidup sehat. Tidak fokus menurunkan berat badan. Tapi sesuaikan pola makan Anda. BB turun itu bonus.

 

Penghitung Kalori oleh FatSecret

Saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi, ada aplikasi manajemen berat badan yang disebut dengan fatsecret. Dengan nama lengkap Calorie Counter by FatSecret yang tersedia secara gratis di smartphone iPhone dan Android.

 

Aplikasi Diet Berbasis Kalori Fatsecret

FatSecret merupakan aplikasi bagi Anda yang sedang menjalani diet berbasis kalori, salah satu contohnya adalah menjauhi diabetes. Menggunakan aplikasi ini dapat mempermudah proses diet Anda. Karena semua yang Anda jalani dapat direkam dan direncanakan di FatSecret. Misalnya, dalam 2 minggu, seberapa jauh diet Anda.


Anda dapat mengakses aplikasi FatSecret. Aplikasi ini sudah memiliki komunitas pengguna di lebih dari 35 negara dan aplikasi ini memiliki 15 bahasa yang terdaftar sebagai bahasa Indonesia. FatSecret memberikan tips jitu untuk menurunkan berat badan, memperkuat berat badan, dan meningkatkan berat badan dengan indikator aplikasi.

 

Fitur-fitur Fatsecret antara lain:

  1. Database makanan dan gizi.
  2. Log makanan harian untuk merancang dan melacak apa yang Anda makan.
  3. Log latihan setiap hari untuk mencatat semua kalori yang terbakar.
  4. Makanan yang sangat lengkap dan bervariasi setiap hari yang memandu Anda untuk mengidentifikasi jumlah kalori yang tercantum dalam setiap makanan. Opsi cepat untuk menemukan berita kalori dan nutrisi pada hidangan, merek, dan restoran favorit.
  5. Kalender diet untuk melihat kalori yang dimakan dan dibakar.
  6. Pelacak berat badan untuk melihat informasi berat yang dimasukkan lembur.
  7. Laporan untuk melihat jenis makanan yang Anda konsumsi dalam periode mingguan atau harian.
  8. Formula untuk melihat berbagai formula dan data nutrisi.

 

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di berbagai platform smartphone. Kunci sukses penurunan berat badan dan akumulasi berat badan menggunakan FatSecret adalah disiplin memasukkan informasi tentang apa yang Anda makan setiap hari. Cocok untuk Anda yang memiliki masalah berat badan, FatSecret adalah pilihan yang tepat.


Aplikasi Fatsecret Penghitung Kalori Yang Terbakar Saat Olahraga