Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Saturday, January 9, 2021

Agen Travel Jogja Karimunjawa Backpackeran, DayTrans Rp.115.000

Siapa sih yang gak ingin liburan ke Karimunjawa? Pulau Istimewa itu memanglah ngangenin. Untuk yang berulang kali ke situ tentu telah hafal bener tujuan berbagai destinasi wisata di kota Pulai itu. Solusinya buat dapat melanjutkan adventure ke kota-kota di sekitaran Jepara-Karimunjawa merupakan memakai layanan Travel dari Daytrans, Hanya Rp115. 000 saja serta pemesananya saat ini sudah dapat melalui aplikasi Traveloka.

 

Agen Travel Jogja Karimunjawa

Karimunjawa emang asik, tetapi yang kerap liburan ke Karimunjawa pastinya pula mengerti, kalau terdapat juga tempat-tempat yang menarik didatangi yang nyatanya lokasinya agak jauh serta bukan di daerah Pulau Pulau Karimunjawa. Salah satu layanan transportasi universal dari serta ke Karimunjawa merupakan Daytrans, Saya dapat berangkat ke Semarang dari Jogja dengan cepat.

 

Daripada gunakan bus biasa yang umumnya bakal kena macet di jalur antara Magelang-Ambarawa. Dengan Travel DayTrans, dapat lebih cepat karena mengambil rute melalui kota Muntilan - Daerah Keteppass dan ke Kopeng. Selama ekspedisi, dipastikan indah pemandanganya.

 

Daytrans Travel Jogja Karimunjawa

Armada kepunyaan DayTrans ini pula keren-keren sob. Terdapat Toyota HIACE yang saat ini udah jadi trend standard di dunia shuttle bus. Untuk yang ngefans sama elf long juga ada, dont worry mas bro.

 

Dari Jogja yang ingin ke Karimunjawa, Day Trans juga bisa jadi opsi. Dari Jogja terdapat rute langsung ke Jepara tiap hari, pagi jam 08.00 Wib serta sore jam 16.00 Wib. Jadi jangan takut akan ketinggalan kapal penyebrangan ke Karimunjawa, kamu bisa tentukan kapan sampai di kota Jepara. Tidak hanya lebih hemat, kalian pun juga dapat memutuskan sendiri akomodasi selama di Karimunjawa supaya lebih sesuai cocok isi kantong.

 

Transportasi Dari Jepara ke Karimunjawa

Di Jepara turun di kantor Day Trans, dari sana ke Pelabuhan Kartini naik angkutan lagi dengan harga tiket kurang lebih 10. 000/ orang. Sesudah kamu sampai di Pelabuhan Kartini, saatnya untuk membeli tiket kapal penyebrangan, lalu berangkat ke Karimunjawa menggunakan kapal laut.

 

Ada sebagian kapal laut dengan fasilitas serta biaya yang berbeda. Kayak Kapal Siginjai dengan tarif tiket Rp. 60. 000, Kapal Express Baharai 9C dengan tarif tiket Rp. 175. 000 yang merpakan kapal VIP Class, Kapal Laut Kartini 1 eksekutif Rp. 80. 000 serta untuk kelas bisnis Rp. 80. 000.

 

Yang butuh jadi perhatian, di hari kamis Kapal Speedboat Bahari Express libur. Jarak tempuh buat fasboad Bahari Express 2 jam saja. Sebaliknya kapal biasa menggapai 4, 5 jam hingga 5 jam.

 

Akomodasi di Karimunjawa

Walaupun berangkat sendirian tanpa agen travel, dont worry mas bro. Di situ nanti sudah banyak ada villa ataupun yang lain. Jika kere hore kayak saya, lumayan izin menggelar tenda di depan masjid pula sudah oke. Tetapi dapat juga nginep di rumah masyarakat, banyak penduduk Karimunjawa yang menjadikan rumahnya jadi tempat penginapan. Lumayan Rp. 100. 000 kita telah mendapatkan tempat penginapan untuk beberapa hari berekreasi di sana.

 

Piye, bahagia to. Buat makanan juga termasuk murah kok. Dengan harga 20-30ribuan pula sudah bisa kenyang berdua, iya sepiring berdua aja. Kan itung-itung liburan sembari diet. Hati bahagia, tubuh juga sempurna.

 

Obyek Wisata di Karimunjawa

Terdapat banyak tempat wisata di pulau ini, yang nyatanya kebanyakan merupakan soal pantai. Pantai di Karimunjawa ini kebanyakan pasirnya putih dengan ombak yang tenang. Tetapi yang sangat penting, jangan sampai lupa, kalau atraksi utama di pantai ini merupakan snorkeling.

 

Terdapat banyak pantai da obyek wisata, jangan sampai salah pilih. Buat apa jauh-jauh ke Karimunjawa klo hanya selfie di atas bukit. Ini saran destinasi versi saya:

 

1. Pantai Ujung Batu Lawang

Cocok namanya, pota poto di pantai ini dapat dikasih tag lokasi dengan Pantai di Batam. Sangat mirip dengan pesona pasir putih serta batu-batu besarnya. Tetapi ingat, lokasi pantai sangat jauh di ujung utara pulau.

 

2. Pantai Pulau Gosong

Pantai yang satu ini mempunyai keunikan yang sangat kerena ada endapan pasir di tengah lautan. Pulau ini dijuluki dengan pulau timbul tenggelam sebab cuma akan timbul kepermukaan pada saat jam 09. 00 Wib sampai 17. 00 Wib sore. Selebihnya pulau ini bakal tertutup.

 

3. Pulau Menjangan besar

Inilah pusat penangkaran hiu, tidak hanya air yang jernih serta pantai yang indah, di sini turis pula dapat berenang bareng ikan hiu. Keren to, di mana lagi dapat seperti ini. Cukup 3 itu aja yang paling wajib bagi saya, lainya terserah kamu.

 

Kamu kalau malam hari ingin bersantai, bisa ke alun-alun karimunjawa, di sana ada kulineran seafood dan masih fresh. Dijamin enak. Dan jangan lupa untuk snorkling selama di Karimunjawa.

Agen Travel Jogja Karimunjawa Backpackeran, DayTrans Rp.115.000


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !