Kapan Have to digunakan? Saat adanya Kewajiban yang Kuat

Kapan Have to digunakan? Saat adanya Kewajiban yang Kuat

Konten [Tampil]

Kapan Have to digunakan? Saat adanya Kewajiban yang Kuat
Kamu sedang menekuni bahasa Inggris? Memahami grammar dengan baik merupakan ketentuan utama, baik untuk menulis maupun berdialog. Apabila Kamu sudah mengenali serta menguasai grammar yang benar, maka Kamu akan gampang dalam memahami bahasa Inggris.


Peraturan di Bahasa Indonesia, grammar bisa diartikan sebagai tata bahasa. Secara linguistik (studi bahasa), grammar merupakan himpunan dari aturan- aturan yang terstruktur yang mengendalikan lapisan kalimat, frase serta kata dalam bahasa apapun.

 

Grammar menjadi suatu yang susah dimengerti, sebab pada dasarnya tata bahasa dalam bahasa Indonesia serta bahasa Inggris berbeda.

 

Grammar bertujuan buat mempermudah si penerima pesan memahami pesan secara lebih baik, begitu pula orang yang menyampaikannya. Oleh sebab itu, kemampuan grammar yang baik bakal sangat membantu.

 

Perbedaan Must dan Have to

Di dalam sesuatu kalimat, “must” serta “have to” merupakan bagian yang cukup penting serta kerapkali kita gunakan dalam kehidupan sehari- hari. Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, kedua kata tersebut mempunyai makna yang sama ialah “harus”. Tetapi, apabila ditulis ataupun diucapkan dalam bahasa Inggris, keduanya mempunyai arti yang berbeda. Berikut perbedaannya.

 

Perbedaan Must

“Must” digunakan pada saat Kamu mau menunjukkan bahwa suatu yang diartikan benar adanya serta logis. Misalnya, pada saat musim dingin, maka orang- orang bakal merasa kedingingan. Tidak hanya itu “Must” bisa digunakan untuk menunjukkan kewajiban yang begitu kuat ataupun kewajiban yang diperlukan bagi diri sendiri serta orang di sekitar.

 

Contoh Penggunaan Must

  1. It must be nice taking a holiday to Yogyakarta. (Tentu sangat menyenangkan berlibur ke Yogyakarta)
  2. You must get married before 25. (Kamu harus menikah saat sebelum umur 25 tahun)
  3. I must go home early. (Saya harus pulang cepat)

 

Perbedaan Have to

“Have to” digunakan untuk mengekspresikan kewajiban yang kuat karena terdapat campur tangan dari pihak luar yang membuat adanya kewajiban tersebut.

 

Contoh Penggunaan Have to

  1. I have to start working at 8. 00 pm or my boss will fire me. (Aku harus mulai bekerja jam 8 malam atau atasan aku akan memecat aku)
  2. Do you have to pay taxes here? (Apakah Kamu harus membayar pajak di sini?)

 

Sesudah membaca perbedaan must serta have to, apakah kalian saat ini sudah paham tentang perbedaannya? Kalian juga bisa mencari tahu trik menekuni grammar dengan gampang serta menyenangkan loh! Penasaran? Ayo makanya belajar bahasa inggris ya!




Post a Comment

0 Comments