Featured Post

Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Monday, May 4, 2020

Maryland membatalkan pesanan masker, korona semakin membesar


Upaya sukarela CORE (Community Organised Relief Effort) membuat janji temu dan mengarahkan mobil yang sedang antri untuk pengujian virus corona di bagian Bukit Woodland di Los Angeles pada hari Sabtu, 2 Mei 2020.






Kota Los Angeles akan menawarkan pengujian virus corona gratis untuk semua penduduk tanpa memandang apakah mereka memiliki gejala. Sampai sekarang tes disediakan untuk mereka yang memiliki gejala dan karyawan garis depan seperti petugas kesehatan dan pekerja toko kelontong.


Negara bagian Maryland telah membatalkan pesanan besar persediaan coronavirus dari perusahaan yang terhubung secara politis dan meminta pejabat penegak hukum negara bagian untuk menyelidiki masalah ini, kata pejabat Maryland.


Pejabat pengadaan dengan negara mengatakan mereka mengambil tindakan setelah menunggu lebih dari 30 hari untuk masker dan ventilator senilai $ 12,5 juta yang dipesan oleh negara dari Blue Flame Medical LLC, sebuah perusahaan yang diluncurkan beberapa minggu lalu oleh penggalangan dana satu kali untuk partai Republik .


Mantan penggalang dana, Mike Gula, memberikan surat kepada The Wall Street Journal yang mengatakan pesanan Maryland untuk sekitar 1,5 juta topeng N95 disita oleh pejabat pemerintah di Cina, tempat mereka diproduksi. Pak.


Gula beralih ke pemasok baru dan berencana untuk mengirimkan masker segera, bersama dengan pesanan terpisah $ 4 juta untuk lebih dari 100 ventilator ke negara bagian itu, menurut pejabat Blue Flame Medical.


"Kami telah menentukan bahwa karena sudah satu bulan sejak pesanan dilakukan tanpa konfirmasi pengiriman, kami sedang dalam proses membatalkan pesanan dan telah merujuk masalah ini ke Jaksa Agung," menurut juru bicara Departemen Maryland Layanan Umum. Seorang juru bicara kantor Kejaksaan Agung menolak berkomentar.


Bolak-balik adalah cerminan dari pasar yang kacau dan tidak diatur yang muncul ketika negara, rumah sakit, dan responden pertama berebut membeli masker wajah, sarung tangan, gaun, dan pasokan medis pelindung lainnya di tengah pandemi coronavirus.


Sekelompok pemain yang jauh telah berupaya untuk menghubungkan pembeli dengan produsen, banyak di antaranya di Cina.


Banyak pemain di pasar baru ini yang tidak berada dalam bisnis pasokan medis pada awal Maret.





Gula adalah penggalang dana terkemuka bagi puluhan anggota parlemen Republik dan pejabat publik lainnya. Dalam sedikit lebih dari satu dekade, ia dan perusahaan yang berbasis di Washington yang ia dirikan mengumpulkan puluhan juta dolar untuk kandidat GOP.


Ketika coronavirus menyebar ke AS awal tahun ini, Gula dan seorang rekan konsultan politik Republik di California mulai mempertimbangkan mengetuk kontak mereka untuk mencoba menjual pasokan medis pelindung kepada petugas pemadam kebakaran, petugas polisi, rumah sakit, dan pemerintah.


Pada akhir Maret, Mr. Gula mengirim email, salinannya ditinjau oleh Journal, kepada anggota parlemen dari Partai Republik, pelobi, dan yang lainnya mengatakan bahwa ia berhenti mengumpulkan dana untuk memulai bisnis baru.


Beberapa hari kemudian, ia meluncurkan situs web untuk Blue Flame Medical. "Kami adalah jaringan global terbesar dari pemasok medis COVID-19," kata perusahaan itu di situs web. "Hanya produk dengan kualitas terbaik yang diberikan dengan layanan tercepat."


Sejak meluncurkan situs tersebut, Mr. Gula telah berjuang untuk menyelesaikan beberapa kesepakatan. Dia kehilangan kesepakatan dengan Henrico County, Va., Di luar Richmond ketika pejabat pengadaan menolak bahwa biaya pengiriman $ 300.000 sama dengan ukuran pesanan.


Seorang pejabat pengadaan Kabupaten Henrico mengatakan bahwa kantornya bekerja dengan vendor lain yang menyediakan persediaan lebih cepat dengan biaya pengiriman yang lebih rendah.


Tn. Gula menandatangani kontrak dengan pejabat negara di Alabama, tetapi para pejabat itu mengatakan pada hari Jumat bahwa deposit Alabama atas pesanan telah dikembalikan dan bahwa pesanan peralatan untuk negara bagian tidak lagi dalam proses. Tidak dapat ditentukan apakah Alabama atau Blue Flame yang memulai pembatalan.


Tn. Gula dan perusahaannya telah mengarahkan pandangan mereka pada pasar baru yang besar: tim olahraga profesional. Rekannya, John Thomas, mengatakan dia sedang dalam pembicaraan dengan liga olahraga tentang kontrak potensial untuk menyediakan pembersih tangan, tisu desinfektan, dan masker untuk para penggemar yang memasuki stadion.


Untuk membantu upaya itu, perusahaan mengatakan bermitra dengan Mike Singletary, mantan bintang Liga Sepakbola Nasional yang membantu memimpin Chicago Bears ke Super Bowl. Mr. Singletary tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.





Salah satu kesepakatan terbesar Mr. Gula adalah dengan negara bagian Maryland.
Pada tanggal 1 April, negara bagian menyetujui kesepakatan dengan Blue Flame untuk membeli 1.550.000 topeng N95 seharga $ 4,52 masing-masing, sesuai dengan pesanan pembelian untuk negara bagian yang ditinjau oleh Journal.


Negara bagian itu juga membeli 110 ventilator dengan harga masing-masing $ 40.000, sesuai dengan pesanan pembelian. Total harga pesanan adalah $ 12.542.000 termasuk sekitar $ 1 juta untuk pengiriman melalui udara.


Pesanan pembelian mengatakan bahwa pengiriman akan jatuh tempo pada 30 Juni.
Maryland membayar uang muka 50% kepada Mr. Gula sebesar $ 6.271.000, menurut pesanan pembelian.

Maryland membatalkan pesanan masker, korona semakin membesar


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !