Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Konten [Tampil]
Peminat Tinggi
Demand terhadap udang vaname dunia sangat tinggi, bahkan kebutuhan supplynya tidak tercukupi dan udang vaname menjadi bisnis yang paling hot saat ini terbukti dari harga udang yg terus meningkat bahkan di tengah pandemi corona yg melanda seluruh dunia. 



Daya Tahan Bagus

Daya tahan jenis udang vaname terhadap penyakit bagus dan harga jual sangat tinggi bisa mencapai 90-100 ribu/kg (size 20)

 Pengelola Profesional

Teknologi dan asistensi secara langsung oleh PT. Central Proteina Prima Tbk sebagai teknisi pengelola. Pengelola yang sudah berpengalaman di budidaya udang vaname, dengan track record mengelola budidaya udang vaname di seluruh Indonesia.





Dibantu oleh Dinas Perikanan Kabupaten Pangkajene & Kepulauan dan Insinyur Dosen Perikanan UMI (Universitas Muslim Indonesia).  PT. Central Proteina Prima Tbk sebagai partner di bidang teknologi pertambakan.

 Sistem Bagi Hasil

Sistem bagi hasil sebelum balik modal adalah sebesar 50% utk Investor yg ikut menanamkan modal dan setelah balik modal, bagi hasil menjadi 25% utk investor sampai siklus selanjutnya atau sampai batas akhir kontrak kerjasama yg telah disepakati diawal. 

 Distribusi Penjualan Sangat Banyak

Udang Vaname tidak hanya menyasar pasar lokal dalam negeri namun juga eksport luar negeri. Permintaan udang vaname sangat tinggi didalam dan diluar negeri. 





Kami dari CV. Sukma Vaname menawarkan bisnis join investasi di budidaya tambak udang vaname. 

Jika ingin tau lebih dan atau sekedar bertanya-tanya seputar budidaya udang vaname, tak perlu ragu & malu.

 Langsung Aja 

Telp/WA : 082271491735 (fast respon)






Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?