Dirty Chicken, Tempat Makan Kekinian Andalan Mahasiswa Jogja

Dirty Chicken, Tempat Makan Kekinian Andalan Mahasiswa Jogja

Konten [Tampil]
Dirty Chicken, Tempat Makan Kekinian Andalan Mahasiswa Jogja

Sehabis lumayan lama tidak menyantap menu ayam geprek, seketika aku merasa rindu pada menu simpel ini. Konon kata seseorang sahabat, ayam geprek merupakan lambing mahasiswa, yang maksudnya dimana ramai mahasiswa disana tentu terdapat warung ayam geprek. 

Atas dasar itu, aku langsung melajukan motor aku ke slah satu wilayah padat mahasiswa, ialah Seturan, Jogja. Setibanya di ruas jalur tersebut, mata aku melirik ke kanan- kiri buat mencari warung ayam geprek. Mata aku tertuju pada suatu gerai makan bernama Dirty Chicken. 

Bila dilihat dari nama serta wujud gerainya, aku enggak percaya kalau gerai ini menawarkan menu ayam geprek. Umumnya, warung ayam geprek identik dengan warung- warung kecil, serta enggak memakai nama yang kebarat- baratan. Berhubung telah terlanjur parkir, aku juga memutuskan buat berupaya melihatnya. Bila gerai ini tidak menawarkan ayam geprek, paling tidak gerai ini menawarkan ayam goreng. Menu simpel yang senantiasa jadi comfort food aku.

Sehabis memandang menu yang ditawarkan, warnanya gerai ini menawarkan menu ayam geprek. Aku juga langsung memesan seporsi ayam geprek buat menu makan malam aku kali ini. Aku memesan seporsi ayam geprek dengan tingkat pedas 3. 

Aku suka pedas tetapi bukan penggila pedas, jadi aku memilah tingkat pedas yang terbilang lagi. Tanpa menunggu lama, menu ayam geprek aku juga muncul di meja. Menu ini betul-betul simpel, cuma ayam yang nampak dihancurkan serta dicampur dengan sambal bawang. 

Dahulu, dini kemunculan menu ini, ayamnya cuma digoreng biasa. Sehabis hadapi pertumbuhan serta menaiknya popularitas menu ini, ayam yang sebelumnya cuma digoreng ini juga berganti jadi ayam yang berbalut tepung seperti ayam dari gerai internasional. Dirty Chicken juga memakai ayam tepung pada menu ayam gepreknya. 

Hadirnya tepung ini berikan sensasi crispy, yang membuat menu ini terus menjadi terasa lezat. Sambal bawangnya yang pedas, gurih, serta mantap ini juga membalut segala penggalan dari ayam goreng tepung ini. Tidak terdapat tempat buat menjauh dari rasa pedasnya. Dengan lahap aku juga menyantap suap demi suap menu simpel nan lezat ini.

Menjamurnya menu ayam geprek di Jogja membuat aku kesusahan buat menciptakan ayam geprek yang istimewa. Ramuan dari gerai Dirty Chicken ini terbilang lezat serta memuaskan aku tetapi aku masih memasukkannya ke dalam jenis standar. Lezat tetapi tidak istimewa. Walaupun begitu, rasa rindu aku pada menu ayam geprek ini amat terobati dengan bersantap di gerai Dirty Chicken ini.

Letak:

Nama Resto: Dirty Chicken
Alamat: Jalan. Seturan Raya( depan Hotel Merapi Merbabu), Jogja
Harga Per Jatah makan serta minum: Rp 15. 000,-
Jam Operasional: 15. 00– 23. 00 WIB.

Post a Comment

0 Comments