Featured Post

Kenapa Budidaya Udang Vaname Menjadi Bisnis Paling HOT?

Labels

Labels

Ads 300 x 250

Business Hours

About

Flickr Images

Monday, September 23, 2019

Faktor-Faktor Posisi Tidur Bayi Yang Benar Serta Artinya - Alchosilber

Posisi Tidur Bayi Yang Benar Serta Artinya. Tenang, sehat, dalam dan manis dari bayi yang baru lahir, di antara faktor-faktor lain, juga tergantung pada posisi di mana bayi berada saat tidur. Sementara dia tidak bisa berguling-guling, dan menempatkannya dalam posisi untuk tidur, ibu atau ayah.



Setelah lahir, bayi terbiasa dengan lingkungan baru, mengembalikan kekuatan dan mempelajari dunia. Awalnya, bayitidur banyak. Tetap dalam pelukan Morpheus, bayi itu tumbuh, berkembang, menganalisis dan mengingat apa yang dia lihat dan dengar.
Selain itu, pada fase tidur nyenyak, anak menghasilkan hormon pertumbuhan. Agar bayi tidur nyenyak, ibunya memandikannya ramuan herbal, pijat, menyusui di waktu tidur dan menyanyikan lagu pengantar tidur. Namun, ternyata posisi saat tidur bermain jauh dari peran terakhir.



1.    Tidur Bayi Baru Lahir
Banyak ibu harus menerima rekomendasi yang bertentangan mengenaioptimal Posisiposisi tidur bayi baru lahir. Survei terbaru tentang postur yang direkomendasikan untuk tidur di situs kami mengonfirmasi hal ini. Bagaimana cara tidur dengan benar? Apa posisi anak yang harus disukai selama tidur?

2.    Postur optimal untuk bayi baru lahir
Baru lahir tidak dapat secara mandiri berguling dan memilih posisi tidur, sehingga orang tua memutuskan posisi tidur anak kecil. Studi terbaru menunjukkan bahwa tidur telentang mengurangi risiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome).

Menurut rekomendasi modern, ini persis posisi yang tepat dari bayi yang baru lahir saat tidur. Posisi anak ini adalah yang paling aman. Tetapi postur yang benar untuk tidur bayi yang baru lahir dapat menyebabkan pembentukanrata tidur siang yang atau plagiocephaly (miring dan asimetri tengkorak). Untuk mencegah hal ini terjadi, disarankan bahwa pada setiapmalam waktu tidur, Anda mengubah posisi kepala anak, menyalakannya di satu sisi, lalu di sisi lain, mempertahankan posisi anak di belakang.



3.    Bayi mengalami kesulitan tidur terlentang
Bagi banyak anak, posisi paling mudah untuk tenang adalah posisi di samping. Pose ini adalah salah satu elemen dari metode menenangkan bayi, yang dikembangkan oleh Dr. Harvey Karp. Jika anak perlu diyakinkan sebelum tidur, biarkan dia tertidur di sisinya, dan kemudian letakkan dia di punggungnya dalam mimpi.

4.    Pose-pose lain seorang anak dalam mimpi
Anak-anak yang sudah dewasa sering lebih suka tidur dengan posisi miring. Jika Anda membungkus bayi Anda, tetapi ia terus menerus secara independen membalikkan badannya, Anda harus menolak membedongnya. Bayi yang dibedong sebaiknya tidur terlentang dengan alasan keamanan. Anda tidak dapat membedung anak dan jika dia suka tidur dengan perutnya.

5.    Bayi tidur tengkurap
Seringkali anak dengan keras kepala ingin tidur dalam posisi tertentu. Banyak anak menikmati tidur tengkurap. Jadi anak tidak membangunkan dirinya sendiri dengan mengangkat tangannya, ini membuat tidurnya lebih baik dan bayi Anda akan tidur sepanjang malam.
Dalam hal ini, sangat penting untuk memastikan keamanan tempat tidur di mana anak tidur kasur yang cukup kaku, tidak adanya benda di mana anak dapat mengubur wajahnya atau menciptakan penyebab terkait untuk dirinya sendiri karena mati lemas.



https://alchosilber.blogspot.com/2019/09/faktor-faktor-posisi-tidur-bayi-yang.html


No comments:
Write komentar

Tertarik dengan konten ALCHOSILBER?
Pantau terus setiap update !