Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

Konten [Tampil]
1.  Hotel Cakra Kusuma
Cakra Kusuma Lodging adalah inn bintang tiga yang menawarkan suasana tradisional dan tempat menginap yang nyaman. Kami berlokasi strategis di bagian utama jalan Kaliurang dengan akses langsung ke Universitas Gadjah Mada. Nikmati masakan spesial kami mulai dari kuliner Jogja tradisional, hidangan Oriental, Cina, dan Barat di Joglo Bougenville Eatery kami yang bersertifikat HALAL yang membuka layanan kamar 24 jam.  Lodging kami terletak dekat dengan banyak tempat menarik, dan hanya membutuhkan 20 - 30 menit dengan mobil atau transportasi umum untuk sampai ke sini dari Bandara Internasional Adisutjipto atau Kereta Programming interface Tugu.
Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

22.  Hotel Dafam Fortuna Seturan
Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Terletak di territory utama Seturan Yogyakarta, Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berjarak kurang dari 15 menit berkendara dari bandara Internasional Adisucipto. Ini adalah sebuah perjalanan singkat ke akses mudah Yogyakarta ke atraksi kota yang berbelok-belok dan distrik perbelanjaan yang ramai, Jalan Malioboro dan naik becak pendek ke Mal Perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Ambarrukmo Court. Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menawarkan masa tinggal yang nyaman dan suasana Yogyakarta dengan 109 kamar dan 2 suite, kolam renang terbuka yang dilengkapi dengan bar kolam renang, restoran, relax dan bar sky yang dinamis. Akses web berkecepatan tinggi untuk tetap terhubung ditambah ruang rapat dan fasilitas konferensi menampung hingga 150 orang untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

33. Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta
Menampilkan sebuah kolam renang open air dan kolam renang outside sepanjang tahun, Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta terletak di lingkungan Mergangsan di Yogyakarta. Inn ini memiliki teras berjemur dan pusat spa, dan para tamu dapat menikmati minuman di bar. WiFi free disediakan di seluruh properti dan parkir pribadi complimentary tersedia di lokasi.
Semua kamar mencakup television layar datar. Anda akan menemukan pot teh listrik di kamar. Kamar termasuk kamar mandi pribadi. Untuk kenyamanan Anda, Anda akan menemukan shoe dan perlengkapan mandi free. Toko suvenir di properti. Taman Ilmiah berjarak 2,1 km dari Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta, dan Exhibition hall Sonobudoyo berjarak 2,2 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 7,0 km dari properti.

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

4. Hotel Lynn Yogyakarta by Horison
Horison Lynn Yogyakarta adalah inn dengan kenyamanan dan pelayanan prima sesuai dengan sebagian besar tamu lodging. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Horison Lynn Yogyakarta adalah tempat menginap yang tepat. Saat menginap di inn, desain dan arsitektur merupakan dua faktor penting yang bisa merusak mata Anda. Dengan setting yang unik, Horison Lynn Yogyakarta menyediakan akomodasi yang menyenangkan untuk masa inap Anda.
Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di Horison Lynn Yogyakarta, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda. Layanan yang indah bersama dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat Anda tidak mengeluh apa-apa selama berada di Horison Lynn Yogyakarta. Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, dari registration hingga registration, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

55. Hotel Tjokro Style Yogyakarta
Tjokro Style, brand lodging ekonomi yang classy, bersahabat dan ramah untuk, adalah inn ekonomi dengan gaya, kepribadian, dan desain Indonesia yang kontemporer. Hotelnya terletak di atau dekat pusat kota, dengan recipe unik tersendiri yang menggabungkan kreativitas, layanan, dan harga terbaik. Kami tahu, Anda mengharapkan lebih dari sekadar pengalaman menginap: Anda inginkan pengalaman dan sensasi visual yang dihasilkan oleh desain inside yang unik. Anda juga inginkan sebuah lodging, dimana Anda dapat merasakan suasana hangat dan ramah. Seluruh zone yang ceria dan desain yang menyenangkan, yang ekslusif untuk setiap brand inn, adalah poin penting yang berkontribusi untuk kenyamanan Anda di dalam inn kami, Tjokro Style.

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja


  6. Hotel The Edelweiss Yogyakarta
The Edelweiss Lodging Yogyakarta, dirancang untuk menjadi rumah Anda yang jauh dari rumah. Terletak di kawasan pusat bisnis Yogyakarta, The Edelweiss Lodging Yogyakarta adalah alamat yang perfect untuk bisnis atau liburan.  The Edelweiss Lodging Yogyakarta adalah inn bintang tiga dengan desain mewah. Para pelancong bisnis dan liburan yang mencari kenyamanan dan kemewahan akan menemukannya di The Edelweiss Lodging Yogyakarta, di mana fasilitas present day dan layanan kelas dunia dikombinasikan dengan sentuhan Indonesia yang unik ..
Didekati dengan desain current, lodging ini memiliki 95 kamar prevalent dan suite yang dirancang dengan cermat untuk memenuhi rasa nyaman, efisien, dan present day. Fokus dari setiap kamar adalah contoh tidur yang baik dengan fasilitas lengkap seperti shower hujan air panas, fasilitas pembuat kopi dan teh, brankas pribadi, dan television LCD dengan lebih dari 50 saluran internasional termasuk film, musik, dan berita. Akses WiFi complimentary di seluruh territory inn, adalah free yang memudahkan Anda untuk tetap terhubung.

Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja

  7.   Hotel Emersia Malioboro Yogyakarta
Emersia Malioboro lodging adalah perpaduan sempurna antara konsep klasik tradisional dan konsep current minimalis yang elegan. Senang dan kentalnya suasana terasa seperti rumah dibalut dengan khas Yogyakarta siap menyambut Anda.  Sebagai Lodging bintang 3 yang memiliki lokasi premium, dekat dengan Malioboro dan stasiun Tugu, Emersia Malioboro, juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam dewasa, kolam renang anak, restoran, dan region parkir yang luas.  Selain itu, pusat pengeluaran, kuliner, dan hiburan, akan membuat momen liburan Anda semakin berkesan dan tidak terlupakan.
Hotel Murah Jogja dengan Fasilitas Kolam Renang, Hotel Murah Jogja