Franchise Es Krim McD Kualitasnya Bintang 5 Daftarnya Gratis

Franchise Es Krim McD Kualitasnya Bintang 5 Daftarnya Gratis

Konten [Tampil]

Tahukah kamu McD? McD merupakan restoran cepat saji terlaris di Indonesia, restoran ini terkenal dengan branding Franchise Es Krim McD. Hanya di Indonesia McD mengeluarkan paket dengan menggunakan beras, sedangkan di berbagai negara tidak menggunakan beras.


Franchise Es Krim McD Kualitasnya Bintang 5 Daftarnya Gratis

Franchise Es Krim McD

Selain menu ayam dan burger, Franchise Es Krim McD juga merilis menu dessert yaitu es krim. Menu ini cukup difavoritkan disini, dari kalangan muda hingga tua, sehingga es krim ini sangat cocok untuk target pemasaran mereka.

 

Menu dan Harga Es Krim McD

Meski harganya murah di kantong, tapi kualitasnya tetap bintang 5, dengan harga mulai 16 ribu kamu sudah bisa menikmati soft ice cream berbahan premium.

 

Jenis McD Ice Creamnya bermacam-macam, mulai dari Cone dan McFlurry dengan kombinasi topping yang beragam. Jangan khawatir jika bosan dengan menunya, karena McD selalu mengeluarkan inovasi menu baru setiap tahunnya, sehingga pelanggan tertarik dengan kampanye yang sedang berlangsung. Bagaimana menurutmu? Es krim ini enak sekali bukan?

Penjelasan: Usaha Distributor Cabe Dengan Modal 1 Juta

Penjelasan: Cara Menjadi Distributor Kertas Sinar Dunia

Apakah Anda tertarik untuk mencoba Bisnis Franchise Es Krim McD ini? Yuk simak informasinya untuk bergabung dengan franchise tersebut, kamu bisa langsung menghubungi tim manajemen melalui akun media sosialnya di @mcdonaldsid.

 

Jika Anda memerlukan informasi detail mengenai Franchise Es Krim McD, Anda juga dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami siap membantu Anda mendapatkan peluang bisnis dan keuntungan terbaik setiap hari!

 

Sekilas Tentang McDonald’s

Merek ini biasa kita sebut McDonald diucapkan Mekdi, yang merupakan salah satu waralaba restoran cepat saji terbesar di dunia.

 

Pelopor merek ini didirikan oleh Richard dan Maurice McDonald pada tahun 1940. Ketenaran merek waralaba McDonald's merupakan hasil usaha Ray Kroc yang membeli hak penggunaan nama tersebut dan kemudian mendirikan Mcdonald Systems Inc.

 

Kini Ray Kroc terkenal sebagai pemilik Mcdonald's. Setelah membeli hak penggunaan nama tersebut, Ray kemudian mengembangkan bisnis waralaba McD, seperti mematenkan logo Golden Arches M pada tahun 1961, menciptakan inovasi menu makanan, dan lain sebagainya.

 

Pada tahun 2019, kini terdapat lebih dari 32 ribu cabang waralaba McD di Indonesia. Tentu saja faktanya Franchise Es Krim McD merupakan franchise kelas internasional yang memiliki jumlah cabang terbanyak.

Penjelasan: Cara Beli Beras Bulog Dengan Harga Rp 8.300

Penjelasan: Keuntungan Jadi Agen RPK Bulog Lebih 2 Juta

Keuntungan Membuka Usaha Franchise Mcd di Indonesia

Didukung oleh fakta tersebut, berikut beberapa manfaat yang bisa dihasilkan dengan menjalankan Franchise Es Krim McD.

 

Brand yang terkenal 

McDonald's merupakan salah satu perusahaan makanan cepat saji yang sangat terkenal dan populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Merek yang terkenal akan memudahkan dalam menarik pelanggan karena mereka sudah mengetahui dan mempercayai merek tersebut.

 

Sistem Franchise Mcd Terbukti Laris

McDonald's telah beroperasi selama puluhan tahun dan memiliki sistem operasional dan manajemen yang terbukti efektif. Sebagai franchisee, mitra akan mendapatkan akses terhadap sistem yang memudahkan operasional bisnis mitra.

 

Dukungan Mitra yang Optimal

McDonald's memberikan dukungan ekstensif kepada pewaralabanya, termasuk pelatihan awal dan berkelanjutan, bantuan pemasaran dan periklanan, serta dukungan operasional.

 

Pasar yang Begitu Besar

Makanan cepat saji adalah bisnis besar di Indonesia, dan McDonald's adalah salah satu pemain utama di pasar tersebut. Dengan jumlah penduduk lebih dari 270 juta jiwa, potensi pasar bisnis ini di Indonesia sangat besar.

 

Resiko yang Minim Rugi

Dibandingkan memulai bisnis dari awal, membuka waralaba memiliki risiko yang lebih rendah. Hal ini karena mitra beroperasi di bawah merek yang sukses dan sistem yang telah terbukti.

 

Buka Usaha cuma Modal HP #MudahBukaUsaha

Impian punya usaha sendiri tapi takut resiko memulai dari nol? Tanpa landasan yang tepat, memulai bisnis bisa memakan waktu dan tenaga. Jalankan bisnis waralaba yang menguntungkan! Ingin bisnis yang tak kalah menjanjikan? Anda bisa menjadi reseller Evermos dan mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya!

 

Supply Chain yang Terjamin

McDonald's memiliki rantai pasokan yang sangat terintegrasi dan efisien. Sebagai pewaralaba, mitra akan mendapatkan keuntungan dari sistem ini, yang dapat membantu dalam mengelola biaya dan memastikan kualitas produk.

 

Peluang Ekspansi yang Besar

McDonald's masih mempunyai banyak potensi untuk berekspansi di beberapa daerah di Indonesia, sehingga memberikan peluang besar bagi para pewaralaba yang ingin membuka cabang baru. Keuntungan ini sama dengan harga investasi awal yang sangat besar dan kemungkinan tantangan bisnis yang akan dihadapi mitra.

 

Menu Laris yang Ada di McDonald

Pasalnya, Mcdonald's terus melakukan inovasi terkait kreasi makanan dan minuman yang ditawarkannya. Meski terkendala harga, siapa pun bisa menikmatinya mulai dari menu sederhana yakni sekitar Rp 40 ribu.

 

Macam Rasa Es Krim MCD

Variasi es krim MCD yang tersedia bermacam-macam, mulai dari rasa coklat, strawberry, hingga rasa green tea atau matcha. Berikut beberapa jenis es krim MCD yang dijual di Mcdonald's.

 

Es Krim Dengan Cone

Es krim dengan media cone yang disediakan McDonalds terdiri dari beberapa jenis yaitu Vanilla, Vanilla with Choco Top (lapisan coklat), dan Vanilla with Strawberry Top (lapisan strawberry). Es krim ini terbuat dari es krim vanilla yang lembut dipadukan dengan berbagai rasa favorit. Sayangnya es krim ini lebih cepat meleleh sehingga membutuhkan tisu.

Penjelasan: Bisnis Repacking Bumbu Keuntungan 4 Juta

Penjelasan: Bisnis Bumbu Dapur Rentengan

Es Krim Sundae

Ice Cream Sundae ini disediakan dalam bentuk gelas plastik yang memudahkan Anda membawa es krim tanpa harus khawatir es krim akan meleleh. Es krim ini umumnya terdiri dari dua lapisan rasa yaitu Choco Sundae dan Strawberry Sundae. Keduanya terbuat dari es krim vanilla yang lembut dengan lapisan coklat dan strawberry.

 

Es Krim Mc Flurry

Pernahkah Anda mencoba Mc Flurry? Es krim vanilla yang dikocok dengan rasa Oreo atau coklat ini menjadi favorit di kalangan anak-anak dan remaja. Secara umum Mc Flurry terbagi menjadi dua yaitu Mc Flurry Choco dan Mc Flurry Oreo.

 

Es Krim Mc Donalds Lainnya

Ada banyak rasa es krim yang disediakan Mc Donalds untuk berbagai kesempatan atau acara hingga musim tertentu. Di bawah ini beberapa rasa es krim McD yang tersedia di Indonesia.

1.   Es Krim Vanila dengan Banana Top, sebagai pendukung film Despicable Me,

2.   Es krim vanilla dengan Sea Salt Caramel Cone Top sebagai pendukung film Smurf terbaru,

3.   Es Krim Vanila dengan Kerucut Merah, dalam rangka mendukung Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,

4.   Es Krim Vanila dengan Top Matcha, sesuai selera Jepang,

5.   Es Krim Vanila dengan Top Mocha Almond, sesuai selera Italia,

6.   Chendol McFlurry, dengan cita rasa cendol khas Bandung.

7.   Rujak McFlurry pedas, dengan rasa rujak khas Bandung.

 

Berikut beberapa menu yang dapat disajikan dan dinikmati di McDonalds:

·     Mcnugget

·     Sandwich daging

·     Burger Ayam Deluxe

·     Burger daging sapi

·     Nasi ikan rica-rica

·     Nasi ikan bawang putih madu

·     Gigitan Ayam Pedas

·     Bungkus Camilan Ayam

·     Mc Flurry

·     Ayam renyah

·     Cheeseburger

·     Burger Fillet Ikan

·     Bungkus sosis

·     Muffins ayam

·     Es krim sundae

·     Es Krim Mengapung

·     Kopi

·     Dll

Penjelasan: Cara Beli Beras Bulog Dengan Harga Rp 8.300

Penjelasan: Keuntungan Jadi Agen RPK Bulog Lebih 2 Juta

Cara Daftar Franchise McDonalds di Indonesia

Jika mitra ingin mencoba bergabung dan mendaftar kemitraan atau Franchise Es Krim McD, manajemen McDonald's dapat dihubungi melalui email.

Alamat emailnya adalah franchising@us.mcd.com.

Alternatifnya, Anda dapat mencoba menghubungi kantor pusat di Alvaro Bonta, Wakil Presiden Waralaba AS, dan Rhonda Heil, Manajer Waralaba AS.

 

Omset McDonald Indonesia

Membuka bisnis Franchise Es Krim McD Indonesia dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Pasalnya, sejauh ini McDonald's Indonesia diketahui berhasil mencatat rata-rata 30.000 transaksi per outlet per bulannya.

 

Hal ini berdasarkan konfirmasi dari Dian Supolo, selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi PT. RNF. Sukowati. Ia mengatakan, rata-rata setiap konsumen melakukan transaksi pada kisaran Rp25.000–Rp30.000 per outlet.

 

Jika diambil angka rata-ratanya sebesar Rp 35.000, lalu dikalikan dengan 30.000 transaksi, maka omset bulanannya mencapai 1 miliar rupiah. Dengan omset berikut ini, McDonald’s Indonesia dinilai cukup layak dan sepadan dengan modal yang dibutuhkan.

 

Harga/Biaya Franchise McDonald Indonesia

Sedangkan harga atau harga Franchise Es Krim McD Indonesia berkisar Rp 14,5 miliar hingga Rp 31,8 miliar. Lalu apa yang didapat mitra? Biaya tersebut sudah termasuk biaya awal waralaba yaitu Rp 648 juta. Harga paket kerjasama ini terdiri dari dua yaitu restoran franchise baru dan restoran franchise yang sudah ada.

 

Buka Restoran Mcd Baru

Restoran Franchise Es Krim McD baru merencanakan atau membuka restoran baru sebagai mitra yang setidaknya pernah memiliki atau mengoperasikan restoran McDonald's sebelumnya. Biaya awal terdiri dari Rp 648 juta. Sedangkan biaya operasional peralatan berkisar antara Rp14,5 miliar hingga Rp31,8 miliar. Biasanya franchise fee sudah termasuk kontrak franchise hingga 20 tahun.

 

Menjalankan Mcd yang Sudah Ada

Sedangkan paket Franchise Es Krim McD yang ada diperuntukkan bagi mitra yang baru masuk Mcdonald's. Mitra membeli paket restoran McD yang sudah ada, baik dari waralaba McD di Amerika atau dari pemilik restoran sebelumnya.

 

Biaya waralaba Mcd untuk restoran Mcd yang sudah ada sebelumnya bervariasi tergantung beberapa faktor. Misalnya lokasi, volume penjualan, persaingan, dll.

 

Alternatif Franchise Kuliner dan Minuman Kekinian untuk Bisnis Kemitraan

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis kemitraan dan tidak ingin memulai bisnis dari nol, jangan berkecil hati. Ada banyak sekali peluang yang bisa Anda coba terkait franchise MCD alternatif.

 

Untuk bisnis franchise es krim kekinian, Anda bisa mencoba franchise Mixue. Namun, jika Anda seorang penggemar kopi dan ingin memiliki bisnis dengan konsep nongkrong kekinian, Anda juga bisa menjajaki berbagai Franchise Es Krim McD di bawah ini. Demikianlah informasi yang dapat Tim Guide berikan, semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat!

 

Belum Punya Modal Bisnis Franchise?

Jika Anda masih memiliki keinginan untuk berbisnis Franchise Es Krim McD makanan dan minuman atau industri lainnya namun tidak memiliki modal, jangan khawatir. Anda bisa mengumpulkan modal terlebih dahulu dengan melakukan bisnis penjualan online yang mudah dan menguntungkan.

 

Terdapat lebih dari 700 brand lokal berkualitas dan ribuan produk lainnya yang siap Anda pasarkan. Tidak perlu khawatir soal modal karena Anda bisa menjalankan bisnis ini tanpa modal dan pendaftarannya GRATIS.