9 Distributor Mamypoko Bekasi Yang Terbaik & Berkualitas

9 Distributor Mamypoko Bekasi Yang Terbaik & Berkualitas

Konten [Tampil]

9 Distributor Mamypoko Bekasi Yang Terbaik & Berkualitas

Halo Ibu. Pasti mencari tempat belanja grosir popok bayi atau lebih populer dengan sebutan pampers termurah se Jabodetabek dari Distributor Mamypoko Bekasi. Maklum, popok menjadi kebutuhan penting bagi pasangan yang memiliki bayi/balita atau orang tua (lansia) yang tidak bisa buang air kecil di toilet. Praktis banget untuk dibuang, solusi tepat saat mengajak si kecil jalan-jalan.



Distributor Mamypoko Bekasi

Popok terbuat dari bioplastik di bagian luar. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari polypropylene. Kedua bahan tersebut dianggap aman untuk kulit bayi yang sensitif. Ada 2 model popok bayi yang biasa dijual di baby shop dan grosir yaitu model celana dan perekat berbagai ukuran (S, M, L, XL).

 

Sementara itu, merek popok bayi dan popok dewasa yang terkenal di Indonesia antara lain Pampers, Sweety, Merries, dan Mamy Poko. Dan masih banyak lagi merk popok bayi terbaik & berkualitas yang laris manis di pasaran.

 

Daftar alamat pabrik popok dan Distributor Mamypoko Bekasi, Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi ini adalah daftar kami untuk pemilik toko bayi di wilayah Jabodetabek yang mencari tempat grosir popok langsung dari pabrik/supplier utama . Pesan banyak/bola tentunya harga lebih murah. Masih menguntungkan untuk dijual kembali.

Penjelasan: Distributor Mamypoko Semarang Tawarkan Saham

Silahkan hubungi produsen dan distributor popok bayi terdekat untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai syarat menjadi agen grosir, harga, dan informasi lengkap lainnya.

 

Kami berharap database ini menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari grosir popok bayi termurah di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, dan Serang. Baca juga info lokasi agen pampers murah di Jakarta Timur.

 

1. PT Rejeki Putra Putri Eliman

Perusahaan yang memproduksi popok (baby & adult diapers), masker, dan produk perawatan diri dengan merek Oto. Selain memiliki merek sendiri, juga memproduksi popok untuk Indomaret, Lotte Mart, Larrist, dan Yoa.

 

Anda dapat menghubungi manajemen perusahaan jika ingin memesan/berminat menjadi supplier. Alamatnya adalah Kawasan Industri Sentul Jl. Cahaya Raya Kav.Q Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810

Telepon: +62 21 29455029

Faks: +62 21 29455032

Website: https://www.indodiapers.com

 

2. PT Arkstarindo Artha Makmur

PT Arkstarindo Artha Makmur adalah importir, perdagangan, dan distributor Mamypoko Bekasi, produk perawatan pribadi, kosmetik dan farmasi. Perusahaan ini mendistribusikan popok bayi dan popok dewasa dengan merek Oto di seluruh Indonesia.

 

Info pemesanan/mitra usaha silahkan hubungi staf marketing

Alamat kantor PT Akstar: Gudang Marunda Center, Jl. Marunda Makmur Blok J-17, Bekasi - Indonesia

Nomor telepon 021 290 881 90 Faks: 021 290 881 83

Email: sales@arkstar.co.id

Situs web: https://www.arkstar.co.id/

Recommended info: grosir perlengkapan bayi di Bekasi.

 

3. PT Aneka Mitra Gemilang

PT AAM merupakan anak perusahaan dari Wings Group yang bergerak di bidang produksi popok bayi dan pembalut wanita dengan merek Protex. Pabrik PT AAM di Bekasi sangat besar dan memiliki banyak karyawan.

 

Sebagai perusahaan consumer goods ternama di Indonesia, kualitas produk besutan Wings Group tidak perlu diragukan lagi. Nah, jika Anda memiliki kepentingan bisnis atau sedang mencari lowongan pekerjaan, Anda bisa datang ke kantor atau pabrik. Tentunya harus ada janji terlebih dahulu agar satpam tidak diusir.

 

Alamat : Jalan Kaliabang Bungur No. Km 27, RT. 01 RW. 24, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131

Nomor telepon: (021) 29566700

Penjelasan: Distributor Mamypoko Karawang Lengkap

4. PT. Sinergi Adimitra Jaya

PT. Sinergi Adimitra Jaya adalah Pabrik Distributor Mamypoko Bekasi, popok dewasa (Top Pants, Top Underpads, Wecare, Dr.P), dan Personal Care (Merek Natufian & Snake). Produk dapat dibeli di toko perlengkapan bayi dan supermarket. Anda juga bisa memesan dari distributor resmi PT Mitra Jaya Bersama terdekat di wilayah Anda.

 

Lokasi Pabrik: Kawasan Industri M2100, Jl. Selayar 2 blok D7 No.2, Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia

Telepon: 021 29576967, 29576968, 29576972

Faks: 021-29576971

Email: mail@example.com

Situs web: pt-saj.com

 

5. PT. Mitra Bersama Jaya

Distributor Mamypoko Bekasi popok dewasa (Top Pants, Top Underpads, Wecare, Dr.P) dan Personal Care (Merek Naturian & Snake). Saat ini, memiliki puluhan cabang dan outlet yang beroperasi penuh di seluruh Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta.

 

Kantor Pusat PT MBJ : Jl. Boulevard Raya Blok H4 No.1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

62 21-29375547 / +62 21-29375548 / +62 21-29375549 / +62 21-29375550

Email lowongan kerja: recruitment@mbjcare.com

Email mitra bisnis: spv.hrga@mbjcare.com

 

6. PT Elleair International Trading Indonesia

Mamypoko Bekasi produsen & perusahaan distributor. Jika Anda belum familiar dengan merk popok yang satu ini, cobalah terlebih dahulu. Bahannya halus, lembut, dan nyaman dipakai si kecil.

 

Tidak kalah dengan merk pampers ternama lainnya. Dari segi harga lebih hemat. Untuk pemesanan hubungi alamat kantor : Wisma 46 Kota BNI Lantai 15 Jl. Jenderal Soedirman Kav. 1 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220.

Telepon: (021) 5746570

 

7. PT Jaya Utama Santikah

Distributor Mamypoko Bekasi untuk pampers / popok produk yang dipasok antara lain merk Mamypoko, Sweety, Fitty, Fluffy, dll.

 

Berlokasi di Pasar Pintar blok B no. 8, Jalan Daan Mogot km.19 Batu Ceper, Jakarta Barat 15122 DKI Jakarta, Indonesia

Telepon: (021) 55727787

8. PT. Marga Nusantara Jaya Kantor Pusat

Anak perusahaan PT Konimex yang merupakan Distributor Mamypoko Bekasi Konimex, Sobisco, Nimms, Indocare, Indordesa / Ordesa, Tasen - Pokana, Sinde, Calpico - Calpis, Invigard, Uniskin, dan PT Mas. Merk popok celana bayi yang didistribusikan oleh perusahaan ini adalah Pakana Pants 48 & 58 pcs.

 

Alamat kantor/gudang: Jalan Pulo Kambing Kav. II-E No.9 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13930 - Indonesia

Telepon: 021 4603146

Whatsapp: +62 811 283 8800

Email: cs@mnjpt.com

Website: https://marganusantarajaya.com

Penjelasan: Distributor Mamypoko Bandung Raja Popok99

9. PT Bayi Kiddy Indonesia

Distributor Mamypoko Bekasi dan Supplier produk Kiddy seperti baju bayi, gendongan, tas, botol susu, bantal guling, mainan, perlengkapan minum bayi, dan produk bayi & balita lainnya.

 

Kantornya berlokasi di kompleks Duta Indah Iconic Blok B35 / B36 Cikokol, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Telepon: 021 29866664

 

Ngomong-ngomong bunda, jika membeli popok sebaiknya pilih bahan yang lembut dan menyerap air seni secara maksimal agar bayi nyaman dan kulitnya tidak iritasi. Jika memungkinkan, jangan terlalu sering menggunakan popok karena popok sekali pakai biasanya mengandung parfum, pewarna, klorin, dan dioksin yang tidak baik untuk kulit jika digunakan terlalu lama.

 

Akhir Kata

Ini adalah daftar alamat distributor Mamypoko Bekasi dan popok dewasa Indonesia yang berlokasi di wilayah Jabodetabek. Mungkin ada produsen, pemasok, atau grosir Pampers yang Anda lewatkan. Anda bisa melengkapi distributor popok bayi Bal-Balan termurah se Jabdetabek di kolom komentar.

 

Sumber: alamatelpon.com