Kolam Renang Novotel Palembang Termasuk Fasilitas Gym

Kolam Renang Novotel Palembang Termasuk Fasilitas Gym

Konten [Tampil]

Kolam Renang Novotel Palembang Termasuk Fasilitas Gym

Kolam Renang Novotel Palembang serta penginapan yang nyaman, aman, bersih, dan terjangkau dengan fasilitas yang lengkap menjadi tujuan setiap orang. Hotel dengan kolam renang di Palembang merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang sedang mengunjungi wilayah ini.

 

Selain fasilitas Kolam Renang Novotel Palembang yang diberikan, hotel di bawah ini mempunyai beberapa fasilitas lainnya yang akan membuat Anda semakin nyaman dan betah.

 

Kolam Renang Novotel Palembang

Sejumlah hotel di Palembang memiliki kolam renang yang bisa dipakai untuk umum. Alchosilber merangkum Kolam Renang Novotel Palembang yang ada kolam renang dibuka untuk umum beserta biaya, jam operasional, dan nomor telepon untuk reservasi.

 

Namun perlu diketahui tak semua hotel yang ada di Palembang yang mempunyai kolam renang dibuka untuk umum. Lantaran kolam renang yang ada diprioritaskan untuk tamu yang menginap di hotel tersebut saja seperti Kolam Renang Novotel Palembang.

 

Hotel Novotel Palembang

  • Alamat Jalan R Sukamto Nomor 8A
  • Kolam renang Hotel Novotel Palembang buka pukul 6.00 - 20.00
  • Tarif Rp.  165 ribu per orang, sudah termasuk gym.
  • Kontak reservasi 0711 369 777
  • Instagram: novotelpalembang

 

Tarif Kolam Renang di Hotel Palembang

Nama Hotel

Lokasi

Harga Tiket Masuk

Grand Inna Daira Palembang

Jalan Jenderal Sudirman No. 153, Kota Palembang

Anak: Rp. 25.000

Dewasa: Rp. 40.000

Hotel Swarna Dwipa Palembang

Jalan Tasik No. 2, Kota Palembang

Rp. 30.000

Hotel Aston Palembang

Jalan Basuki Rahmat No. 189, Kota Palembang

Rp. 75.000 – Rp. 100.000

The 101 Hotel Palembang Rajawali

Jalan Rajawali No. 18, Kota Palembang

Anak: Rp. 75.000

Dewasa: Rp. 150.000

Horison Ultima Hotel Palembang

Jalan Jenderal Sudirman No. 57, Kota Palembang

Rp. 100.000

Wyndham OPI Hotel Palembang

Komplek OPI Mall, Jl. Gubernur H. Bastari, Kota Palembang

Rp. 150.000

Novotel Palembang

Jl. R. Sukamto No. 8A, Kota Palembang

Rp. 165.000

Grand Zuri Palembang

Jalan Rajawali No. 8, Kota Palembang

Rp. 9.000.000 – Rp. 10.000.000 (paket 1 tahun)

 


Penginapan yang menyediakan layanan kolam renang adalah Novotel Palembang. Ini merupakan satu-satunya hotel dengan kolam renang di Palembang yang ada di kecamatan Ilir Timur. Keberadaan hotel ini di Jl. R. Sukamto No. 8A, 8 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127.

 

Fasilitas Novotel Palembang


Fasilitas yang diberikan di antaranya pusat kebugaran, sauna, kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, brankas, kursi, meja, kamar mandi dengan perlengkapan mandi, dan kolam renang outdoor.

 

Kolam Renang Novotel Palembang Untuk Umum


Bagi Anda yang suka berenang namun tidak sedang menginap di hotel ini, maka tempat ini membuka layanan kolam renang di palembang untuk umum. Kolam renang ini dibuka pukul 06.00 – 20.00 WIB dengan tarif Rp. 165.000 per orang sudah termasuk fasilitas gym.

 

Kolam renang ini berbentuk seperti huruf T yang dikelilingi dengan kolam-kolam kecil berbentuk seperti pulau. Di samping kanan dan kiri kolam ini terdapat pohon tinggi menjulang yang semakin membuat suasana menjadi sejuk.

 

Bagaimana Kolam Renang Novotel Palembang menurut kamu?

Hotel Novotel Palembang yang ada kolam renang tentu akan menjadi destinasi yang menarik tersendiri. Selain bisa menginap, Anda juga bisa bersantai merilekskan did berenang di kolam renang yang nyaman. Ditambah lagi dengan beberapa pelayanan ekstra yang membuat Anda tidak lagi perlu untuk keluar hotel ketika membutuhkan sesuatu.

 

Penutup

Dengan begitu, saat Anda harus kembali ke rutinitas harian, pikiran dan otak Anda kan jauh lebih fresh dan bersemangat. Apalagi jika Anda berwisata ke Kota Palembang yang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik dan kaya akan berbagai macam budaya yang unik, serta makanan kuliner yang enak. Maka tentu saja akan memberikan pengalaman yang indah yang tidak akan pernah Anda Lupa.

 

Demikian pembahasan mengenai Kolam Renang Novotel Palembang. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur dan Selamat berwisata.

 

Sumber: Sumsel.Tribunnews.Com, Penginapan.Net, Narmadi.Com

ARTIKEL LAINNYA